alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buat Juragan yang Suka Ngiler Kalo Liat Mobil Mewah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326dcdcf8ca171c108b467b/buat-juragan-yang-suka-ngiler-kalo-liat-mobil-mewah

Buat Juragan yang Suka Ngiler Kalo Liat Mobil Mewah

Smoga gk emoticon-Blue Repost dan berharap di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Setelah melakukan beberapa survey [ Mengarang cerita emoticon-Ngakak ] ane ambil kesimpulan bahwa mobil mewah itu pada dasarnya sama dan ini kesamaanya

Spoiler for CEKIDOT:

Demikian gan kira kira
dan untuk Perbedaan antara Mobil Mewah sama mobil-mobil pada umumnya
Spoiler for Cekidot lagi:
SEKIAN dan TERIMAKASIH Juga selalu berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) berharap emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh maulanahirup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak numpang ngakak aja ....emoticon-roseemoticon-rose
hahaha pertamax lucu gan emoticon-Ngakak
koplak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kayanya agan kesalip tuh emoticon-Ngakak
Absurd asli gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tetep aja ngiler

Quote:


Diubah oleh nugr.corp22
emoticon-Ngakak yg penting 2 pintu ya
mewah banget gan yang warna hitam emoticon-Matabelo
mobil 2 pintu, bisa ngangkut banyak benda
Ane punya Lamborghini 10 emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Ngakak
Spoiler for Yakin GAN?:
emoticon-Ngakak
iya bener... agan bener... bener pokoknya...

mudah mudahan bener.....
beda atuh gan,,,
beda body nya,,,emoticon-Cape d... (S)
yg mobil Colt Diesel bner tuh pintu'y 2 emoticon-Ngakak
naek mobil mewah cewe" pada dateng emoticon-Hammer (S)



===========================================================================

emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose


Originally posted by : Astericx
kocak

Aku lebih ngiler liat bemo kak emoticon-Malu
L300 2 pintu yg bs angkut banyak org gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di