alexa-tracking

Menurut Agan agan Ini Modus Apa Bukan Yah ( Ane Sendiri Yang Mengalamin )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326d756bccb17cf6f8b4667/menurut-agan-agan-ini-modus-apa-bukan-yah--ane-sendiri-yang-mengalamin
Menurut Agan agan Ini Modus Apa Bukan Yah ( Ane Sendiri Yang Mengalamin )
Menurut Agan agan Ini Modus Apa Bukan Yah ( Ane Sendiri Yang Mengalamin )


Kejadian ini ane sendiri gan yang mengalamin, dan ane baru sempat share ke agan2 sekarang, mngkin ada kesamaan atau ada yang pernah ngalamin bukannya apa2 cuman ane takutnya modus baru atau cara minta2 model baru soalnya ada kemiripan
Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Nah dari kejadian kedua gan ane sempat berpikir ini apa mungkin menjadi modus baru buat minta2 dengan cara berpura2 kehabisan bensin, dan memberikan jaminan (klo orang yang kasian pasti nolak gan dengan jaminannya walaupun menggiurkan, soalnya pasti kasian dia bolak balik) tapi mudah2an nggak lah, tapi ya ga tau juga ane gan,
dan keinget di kejadian yang pertama, dia ga nongol ke tempat kerja ane walaupun dia bilang mau ketempat ane (ane sih ga ngarepin, cuman kepikir setelah kejadian kedua, oh iya yang pertama pernah janji mau datang) tp sudahlah anggap aja sedekah

tpi misalnya ada lagi kejadian ketiga.. pasti ane terima gan jaminannya ga pake lama heheh lumayan barang murah ( dari pada cari di pasar maling wonokromo surabaya emoticon-Ngakak)

Demikian gan share ane, pasti ga emoticon-Repost soalnya pengalaman ane sendiri
klo ada yang punya kesamaan bisa dishare disini biar bisa di tarik kesimpulan

Mudah2an jadi HT gan

Threat ane lainnya gan:
Agan suka mana lontong balap atau Lontong Kupang
Mitos tentang kesehatan yang pernah sedikit ada dipikiran kita dan faktanya
agan mau tau derita ane tiap malem, tiap liburan sadis
9 Kisah Kencan Pertama PALING BURUK Sepanjang Masa
Kucing kucing yang memiliki tanda unik di tubuhnya..
Pertamax diamankan
image-url-apps
mungkin iy
tapi ikhlas in aja bos.. biar jadi berkah
KASKUS Ads
image-url-apps
kayanya modus baru tuh gan emoticon-Hammer2
Quote:

iya gan ane ikhlasin aja

Quote:

ga tau juga gan mudah2an sih bukan

image-url-apps
ane pernah gan, tp org itu blg klo mau ke banyuwangi kurang ongkos, minta2nya dg kasian gtu, ane kasih 15rb gan, ya itung2 amal.
tp stlh itu ada orang nyamperin ane, dia blg penipu gan, modus katanya.. emoticon-Hammer2
Lain kali diemin aja kalo emang perasaan lu gak enakemoticon-Big Grin

Kalo lu ngambil barang dia buat jadi jaminan, ntar bisa jadi ente dituduh ngambil barang dia dan minta ganti rugi, kalo nggak ntar masuk penjaraemoticon-Big Grin
Quote:

Waduh persis gitu jg brarti kejaiannya gan

image-url-apps
asem... beneran modus kayanya gan... ane juga kena sekali ditempat ane... wkwkwk... tp karna gak mikir aneh aneh ya udah emoticon-Ngakak (S) bantu aja kebetulan juga lg ada... emoticon-Ngakak (S) tp next kalau ada lg... gak bakalan selamat tu barang jaminan
image-url-apps
ati2 gan,yg agan lakuin bagus gan,
kayaknya itu jebakan ato apa gitu,

tau ndiri dunia ini udah gila
modus tuh gan kayaknya...emoticon-Sorry
tapi nasi udah jadi bubur gan..jadi tinggal tambahin ayam suir, kecap, kuah kerupuk dll (artinya ywdhlah ikhlasin aja..)..

emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
baru tau gan ane ada yg kaya ginkemoticon-Bingung
ydh gk usah dipikirin gan positif aja deh
image-url-apps
harusnya yg pertama ambil aja gan jaminannya
image-url-apps
lain x jgn dikasih gan..
diambil positifnya aj gan, klo ada lbh ane kasih..klo lagi gak ada ya bilang maaf aj.
tapi biasanya yang udah-udah kalo ane kasih serebu trus ngomel naahh ini modusemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ntar kalo ada gitu lagi,pastiin bawa motor gan trus trima dah tuh jaminan hape kasih uangnya langsung kabur gan ngebut emoticon-Ngakak
image-url-apps
entah lah gan cuma allah dan dia yang tau emoticon-Big Grin
image-url-apps
kayanya itu modus gan..lain kali kalo jaminannya motor ambil aja gan emoticon-Hammer2
Quote:

yah serba susah juga gan , ga ngasih kasian , tp klo dari tampangnya gan ga mencurigakan.. tp yah ga tau juga, yang aneh di kejadian kedua aja..

×