alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326d4c3feca17f4188b4600/bogor-pelayanan-telkom-speedy-mengecewakan
[BOGOR] Pelayanan telkom SPEEDY mengecewakan
Sore gan

ane mau share pengalaman / kekecewaan ane sebagai "mantan calon pengguna internet speedy" keluhan ini saya khususkan kepada telkom dramaga bogor


Kejadiannya kemarin tanggal 21 Februari 2014 s/d hari ini.
Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi negeri kota hujan ini,saya dan teman saya yang mengontrak sebuah rumah disebuah perumahan bemaksud ingin melakukan pemasangan speedy, pada pagi hari itu saya mengajukan permohonan survey untuk penarikan kabel, pada hari yang sama saya melakukan pembayaran pemasangan kabel "plus tips untuk teknisi" dengan tawaran(lebih tepatnya janji) bahwa paket yang didaftarkan adalah setengah dari tarif normal. nilainya 370 rupiah

4hari berselang belum juga ada aktifitas penarikan kabel disekitar perumahan,akhirnya saya kembali ke telkom untuk meminta kejelasan, ternyata masalahnya adalah "dihalangi petugas perumahan"
Setelah saya klarifikasi masalah utamanya adalah PT.TELKOM tidak memiliki tiang resmi dan hanya nebeng ditiang listrik. Dalam hal ini saya sebagai customer diombang-ambingkan tanpa kejelasan, diminta mondar-mandir ngurus ijin ke perumahan. Beruntung sekali pihak teknis perumahan membela dan menyadarkan saya:

"kamu itu klien, jangan mau diperalat teknisi telkom, mereka udah 6tahun nebeng kabel di tiang kami tanpa ijin, keputusan kami tegas, kami akan mencabut semua kabel telkom yang nempel tanpa ijin di tiang listrik kami kalau tidak ada itikad baik dari telkom dramaga, bisa dibikin rame itu..."

Seminggu kemudian saya masih berusaha meminta progress report teknisi pemasangan, pihak CS menjanjikan bahwa penanaman tiang tidak akan memakan waktu lebih dari satu minggu, namun salah satu teknisi telkom menghubungi saya bahwa mereka "MENYERAH" dan tidak mampu menindaklanjuti pemasangan speedy dirumah saya.

Hari ini sudah lebih dari tiga minggu sejak registrasi dan pembayaran, namun tidak ada kejelasan dalam pemasangan ini, pelayanannya payah, CS dan teknisinya tidak sopan dalam berbicara, dan yang paling penting masalah "duit" yang sudah dibayarkan..



Saran buat agan2 yang pengen masang speedy ditempat yang belum terjangkau dengan instalasi jaringan telkom, sebelum memasang tanyakan dahulu bagaimana alurnya, serta minta estimasi waktu pengerjaan, jangan sampai kejadian ini terulang sama agan-agan disini, terima kasih

sampaikan langsung gan.. ke CSnya..... emoticon-Matabelo

emoticon-rose
Sabar Gan, aku masang neng kontrakanku Jogja wae ora-jelas-e selama 1 bulan bar kui lagi dipasang, kui we wis goro2 diuyak-uyak moro neng Telkom, nek ora diuyak-uyak mesti wis molor meneh kui
emoticon-Cape d...

Pancen rodo mengecewakan kok
emoticon-Cape d...
Yaaaah gitu gan speedol di bogor, ane juga mau masang tapi setelah ane survei beberapa testi temen2 yg pake speedol jadi ga jadi pasang gan emoticon-Big Grin

Mending pake modem dah..
Mau maen game online tgl ke warnet aja. emoticon-Big Grin
bener banget speedy sangat mengecewakan , ane cerita dikit nih gan tapi tentang speedy juga , 7hari ini ane ga bisa konek wifi ane , ane telfon tuh 147 yg 1. mungkin masalah modemnya , yaudah ane langsung pinjem wifi (modem) temen ane tapi tetep ga bisa , terus ane telpon yg 2. masalahnya jaringan telpon , ane cek masih mulus aja , 3. masalahnya jaringan nya ga kesambung katanya , kesel ane langsung telpon lagi , yg terakhir ane suruh dateng aja ke rumah ane , sampe sekarang blum dateng tuh speedy !! ane juga bogor gan
cuma share pengalaman ajah gan,
kalo ada rencana pasang, mending ajuine awal bulan,
kata temen ane see klo akhir bulan rada ribet & sering molor . . .
ini masalahnya karna tiang aja ya gan..
ywdh gan pake modem usb aja
sabar gan..kayak ga tau telkom aja

aaaujddy

Betul gan. ane gedek sama CS nya. ane di Jakarta. Waktu tu kakak ane sama bokap ane yg pergi buat mutusin internet speedy. Eh banyaklah alesanny d suru bawa modemny lah. Perasaan tu modem gw beli deh masa gw balikin lg? Yaudh pas hari pertama gabisa putusin dlu soalny dia mnta modemnya. Nah bsoknya ane dtg sma kakak ane. Ane msh ngantri. dan ane liat ad CS cewe gan ngeladenin bapak2 kek ganiat gtu. Muka jutek. dan sama skli gaad sopan santunnya. Liat muka bpk2 aja kga. Smbil bilang " msti d penuhin smuany dlu bru bisa d putusin" . Gayanya itu senggak abis! Nah selesai tu bapak2 ternyata gw sm kakak gw dpt tu CS cewek. Dia nyuru isi dlu form gitu lah. alesanny apa gtu2 ribet sumpah. Udh kk gw isi dia nanya "ini make speedy ny ud dr kapan?" emg sih dia nnyanya bae2. tp gw ud gedek sama sifat senggak dia wktu ngelayanin bapak2 sblm gw. Lgsg aj gw semprot "yee mana gw tau inget jg kg. siapa jg yg mau ingetin begituan!" eh dia lgsg nunduk. kakak gw ud nahan ketawa aja. trs itu CS blg dr thn 2009 ya kak. dlm hati gw ud tau nanya lg wasting time bgt. tp abis itu lgsg gan d proses pencabutannya tanpa minta aneh2. wkwkwkwk lgsg pulang deh ane. Lagian ngelayanin org begitu kek ogah2an. Sorry deh cukup tau aj CS Telkom gitu emoticon-Smilie
emang suka gitu gan emoticon-Mewek

[MANOKWARI] TELKOM SPEEDY SANGAT PARAH BANGET SEKALI!!!

Emosi ane memuncak gan sudah 10 hari ini usaha ane macet gara-gara tidak bisa konek internet. Telkom Plaza tidak pernah menggubris protes ane. berkali kali ane telpon mereka, bahkan ane datangi tuh telkom plasa ane lempar piring dan lempar uang biar nyoblos ane #mirip_caleg emoticon-Cape d... (S), namun sama saja seperti dianggap angin lalu. Bahkan teknisipun enggan mengecek koneksi internet di tempat ane.
ane telpon 147 berulang-ulang mungkin sampai saat ini sudah 8x atau lebih ane telpon dan memprotes keras atas tindakan mereka yang telah mencampakan pelanggan mereka. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Kalau saja ada ISP lain yang lebih profesional dan stabil Inet-nya ane mau pindah aja gan... Sakit hati rasanya kerjasama ama TELKOM SPEEDAH eh... SPEEDY....!
BTW marah2 dari tadi bikin ane laper... Ane makan dulu ya gan nanti ane mau telpon orang teknisi telkom dulu ane tau nomornya dan namanya. jangan bilang bilang gan Namanya Jumar (teknisi jaringan telkom) sampai saat ini ane telpon dia terus karena hanya dia ORANG YANG TIDAK PERNAH BALAS SMS SAMA TIDAK PERNAH ANGKAT TELPON ANE.
Mau ane gangguin ampe inet jalan kembali. ane mau telpon dia mulai dari pagi ampe tengah malam (terutama malam jumat waktu dia sedang memunaikan sunah rosul) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pelayanan konsumen speedy tiap wilayah beda2 gan.. tergantung sumber daya manusianya, tapi kalau masalah infrastruktur yang belum merata jadi lain lagi ceritanya..
Baru pemasangan aja uda ribet, Ntar klo uda terdaftar sist akan kayak ane.

Lihat di thread ane

Spoiler for Tagihan Gendut Telkom Speedy:


ga cume di bogor aje gan
Rahasia umum ini gan. Di kantor saia juga gitu parah amet...