alexa-tracking

Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326d124fcca17e127000013/titiek-janjikan-kejayaan-indonesia-di-zaman-soeharto
Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto
Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto

Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto


Quote:
emang dulu pernah jaya yah?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






bata.co was here
Anda bercanda Mrs. Titiek?
Jaman harto ngak macet ngak ada tukang minta minta ngak ada ormas preman ngak ada pemukiman liar....

Quote:


mewakili rakyat Indonesia utk menikmati kemajuan dan kesejahteraan ya.. baiklahhh....
aminnnn ......... emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 parah dah. Ada aja orang kayak gini pengen jadi wakil rakyat.

Buat menilai calon wakil rakyat ga perlu tau mendalam orangnya, cukup tau partai pendukungnya, sebab pilihan rakyat adalah milih dari hasil saringan partai. Saringan jelek, maka hasilnya kayak gini, mo dipilih bulak balik tetep aja kayak gini.
bener mbak.. jaya korupsinya........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mungkin dahulu ada juga sekolah rubuh tetapi tidak ada yang berani memberitakan.
kejayaan mate luu soakkkk emoticon-Cape d...
Quote:


Bukannya sejak reformasi korupsi lebih berjaya.
asalkan jgn jaya korupsi aja emoticon-Cool
Saya Ingat2 dulu ya ? ... kejayaan keluarga kalee
Siapa yang berjaya? Elu atau Rakyat Indonesia?
Penyakit post power syndrome.
emoticon-Big Grin
yaa yg berkuasa aja yang jaya..
ngareeppp bu
memang betul2 jaya bu..

sekarang susah karna kelakuan presiden setelah nya pak harto kan bu ya..
dulu kan udah dibantu cari hutangan.. ngelunasin hutang2 yang dulu itu masa gak bisa
emoticon-Malu
impor komen bagus dari trit sebelah

Quote:


yaps semakin dipertegas...mklo keluarga mereka berjaya di era buapaknya mjd presiden 35 tahun di indonesia.. tp tunggu dulu.. mau nyaleg ato mau nyopet uang negara lagi mbak titik... ?? emoticon-Ngakak
Udah.....rujuk aja sama bowo sana..... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Dafuq did i just read