alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326d124fcca17e127000013/titiek-janjikan-kejayaan-indonesia-di-zaman-soeharto
Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto
Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto

Titiek Janjikan Kejayaan Indonesia di Zaman Soeharto

Quote:Putri mantan Presiden Soeharto Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto tamnpil menjadi juru kampanye dalam kampanye perdana Partai Golongan Karya di Yogya yang dihelat di Alun-Alun Kidul, Senin, 17 Maret 2014.

Dalam orasinya, Titiek yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan DI Yogyakarta itu meminta warga dan simpatisannya untuk kembali memenangkan Golkar.

"Kita pernah mengalami kejayaan besar ketika partai Golkar berkuasa, kita harus menangkan lagi partai Golkar pemilu kali ini, untuk mengembalikan kejayaan itu," kata Titiek dihadapan ribuan kader dan simpatisan.

Titiek pun menyingung di era Presiden Soeharto berkuasa selama 32 tahun, Indonesia benar-benar mengalami kejayaan. "Semua serba murah, dari sembako (sembilan bahan pokok), bensin, dan kita bisa swasembada pangan," ujarnya. "Jadi apakah suadara ingin kembali hidup sejahtera seperti jaman Pak Harto itu?" tanya Titiek.

Titiek sempat menyentil kondisi dunia pendidikan saat ini yang dinilainya semakin carut marut. Ia tak henti membandingkan masa kejayaan Soeharto dengan yang dilakukan pemerintahan saat ini. "Saat (Pak Harto berkuasa) itu, tidak ada satupun sekolah yang rubuh," katanya.

Titiek pun meminta simpatisan untuk memilih dirinya sebagai calon legislative DPR RI pada pemilu legislatif pada 9 April 2014 mendatang. "Insyaallah saya akan meneruskan cita-cita dan perjuangan Pak Harto dalam memajukan dan mensejahterakan Indonesia, bersama Partai Golkar," kata dia.

Di Yogyakarta, seluruh atribut kampanye Titiek Soeharto tak ketinggalan menyertakan gambar Soeharto sebagai materi kampanyenya. Dalam spanduk yang dipasang di sejumlah tempat, juga tertulis kalimat "Putrine Pak Harto".

Selain menjanjikan Indonesia kembali ke jaman Soeharto yang dinilai lebih baik, Titiek juga menjanjikan akan turut menjaga status keistimewaan DI Yogyakarta jika berhasil terpilih sebagai calon legislatif.

SUMBER
emang dulu pernah jaya yah?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






bata.co was here
Anda bercanda Mrs. Titiek?
Jaman harto ngak macet ngak ada tukang minta minta ngak ada ormas preman ngak ada pemukiman liar....

Quote: "Insyaallah saya akan meneruskan cita-cita dan perjuangan Pak Harto dalam memajukan dan mensejahterakan Indonesia, bersama Partai Golkar," kata dia.

mewakili rakyat Indonesia utk menikmati kemajuan dan kesejahteraan ya.. baiklahhh....
aminnnn ......... emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 parah dah. Ada aja orang kayak gini pengen jadi wakil rakyat.

Buat menilai calon wakil rakyat ga perlu tau mendalam orangnya, cukup tau partai pendukungnya, sebab pilihan rakyat adalah milih dari hasil saringan partai. Saringan jelek, maka hasilnya kayak gini, mo dipilih bulak balik tetep aja kayak gini.
bener mbak.. jaya korupsinya........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mungkin dahulu ada juga sekolah rubuh tetapi tidak ada yang berani memberitakan.
kejayaan mate luu soakkkk emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bredpitttt
bener mbak.. jaya korupsinya........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bukannya sejak reformasi korupsi lebih berjaya.
asalkan jgn jaya korupsi aja emoticon-Cool
Saya Ingat2 dulu ya ? ... kejayaan keluarga kalee
Siapa yang berjaya? Elu atau Rakyat Indonesia?
Penyakit post power syndrome.
emoticon-Big Grin
yaa yg berkuasa aja yang jaya..
ngareeppp bu
memang betul2 jaya bu..

sekarang susah karna kelakuan presiden setelah nya pak harto kan bu ya..
dulu kan udah dibantu cari hutangan.. ngelunasin hutang2 yang dulu itu masa gak bisa
emoticon-Malu
impor komen bagus dari trit sebelah

Quote:Original Posted By sharkcorporatio
Pathetic. How come merindukan Jaman Soeharto?

Jelas banyak sudah terpapar bukti otentik menunjukkan Fai nya Indonesia di bawah Soeharto.

Coba lebih bijak, 32 Tahun itu 384 Bulan dan banyak hari. Endingnya ? Krisis Moneter.

Coba lebih bijak, Majalah "TIME" mengatakan rezim paling kejam selain mao zhe dong(Cina) adalah Soeharto(Indonesia) kekayaan soeharto itu banyak sekali (males nyari sumber) belum juga tanahnya, itu Keluarga Soeharto sampe menggugat TIME dan kalah.

Coba lebih bijak, Try to Compare dengan Presiden lainnya. Cina yang dipelopori Mao zhe dong, Korea selatan yang di pelopori oleh Park Chung-hee. Lihat Negara mereka sekarang, Dengan visi misi yang jelas setelah perang dunia kedua dengan Start up yang jelas jauh berbeda dengan Indonesia (tertinggal) justru sekarang world leading country.

Coba lebih bijak, Undang-undang apa yang disahkan oleh Soeharto pertama kali dia menjabat? undang undang yang membolehkan investasi masuk ke Indonesia, dan dimulai oleh freeport. Indonesia ditakuti ? Jelas, Sohib nya AS.

Coba lebih bijak, Damai? Tentram? Semu bro, Coba itu dibaca buku nya soemitro, a.yani, nasution dll. Memang sekilas di permukaan terlihat damai, karena yang memberontak sudah jelas di petruskan. Kenapa mereka memberontak? karena mereka tahu, dana untuk menurunkan harga sembako dll jadi murah adalah karena endorsement pihak asing.

Coba lebih bijak, Harga sekarang lebih mahal? googling sono berapa harga listrik dan bbm kita. Termurah di asean.

So, bottomline. Saya sendiri setelah penasaran dengan tagline "isih enak jamanku toh? ternyata setelah mencari literatur-literatur jamannya soeharto justru paling epic fail dari yang lain. Meski di balik itu semua tetap ada kontribusi soeharto bagi Indonesia.

*jadi panjang ya btw emoticon-Malu (S)


yaps semakin dipertegas...mklo keluarga mereka berjaya di era buapaknya mjd presiden 35 tahun di indonesia.. tp tunggu dulu.. mau nyaleg ato mau nyopet uang negara lagi mbak titik... ?? emoticon-Ngakak
Udah.....rujuk aja sama bowo sana..... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Dafuq did i just read