alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326cc895ccb1781120000ef/indonesia-mau-diteroriskan-politisi-as-pesawat-mh370-mendarat-di-indonesia
Kesel 
(Indonesia Mau Diteroriskan) Politisi AS: Pesawat MH370 Mendarat di Indonesia
(Indonesia Mau Diteroriskan) Politisi AS: Pesawat MH370 Mendarat di Indonesia dan Jadi `Rudal`

Quote:
(Indonesia Mau Diteroriskan) Politisi AS: Pesawat MH370 Mendarat di Indonesia
Liputan6.com, Washington DC - Dugaan pembajakan terhadap pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200ER dengan nomor penerbangan MH370 bergulir sejak diketahui sistem komunikasi dimatikan dari dalam pesawat. Juga karena pesawat diduga kuat masih terbang sekitar 6 jam sejak dinyatakan hilang kontak pada Sabtu 8 Maret 2014 sekitar pukul 02.00 dini hari.

Anggota Kongres Amerika Serikat bidang keamanan Michael T McCaul menduga, ada 2 skenario yang kemungkinan terjadi soal raibnya pesawat MH370. Pertama, pesawat mungkin kehabisan bakar dan jatuh di laut.

"Kedua, pesawat mendarat di sebuah negara seperti Indonesia. Dan digunakan sebagai `rudal` seperti yang dilakukan pembajak insiden 9/11," ujar McCaul dalam wawancara pada acara "Fox News Sunday", seperti dimuat Washington Times, Senin (17/3/2014). [Baca juga: Malaysia Airlines Diduga Berbelok ke Aceh Sampai India]

Dia menegaskan, hilangnya MH370 bukan karena kecelakaan, tapi suatu perbuatan yang disengaja. Hal ini membuat keberadaan burung besi Malaysia tersebut semakin misterius. "Ini sangat jelas bahwa hilangnya pesawat karena unsur kesengajaan yang mungkin telah merenggut 239 orang," kata politisi Partai Republik itu.

Meski demikian, McCaul mengaku sejauh ini belum ada fakta adanya aksi terorisme di balik hilangnya pesawat. Namun kita tak boleh menutup mata soal kemungkinan adanya aksi tersebut. "Tapi sayang kita belum tahu apa motifnya, jika benar ada pembajakan," tandasnya.

Mantan Ketua Badan Keselamatan Penerbangan AS Peter Goelz menambahkan, dengan dimatikannya sistem komunikasi dari dalam pesawat menunjukkan bahwa ada sesuatu yang patut dicurigai.

"Kita bisa menyimpulkan apa yang sedang terjadi karena ada hal yang berbeda dari biasanya soal komunikasi dan penerbangan," ujar Goelz.

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengatakan, adanya kemungkinan pembajakan karena pihaknya menemukan bahwa sistem komunikasi pesawat ditutup. Untuk itu, polisi Malaysia menggeledah rumah kapten pilot Zaharie Ahmad Shah dan menemukan adanya simulator penerbangan di salah ruang rumah si pilot.

Pemerintah Malaysia meminta bantuan kepada 25 negara untuk mencari MH370. Negeri Jiran mengkontak sekitar 25 negara untuk mencari mencari MH370, seperti pencarian langsung ke medan laut dan udara, investigasi, dan analisa sinyal dan radar penerbangan. (Ismoko Widjaya)

sumber


Mulai deh, nyari2 peluang supaya ada kesan bahwa Indonesia adalah negara pelindung teroris.
Yang paling penting 'kesan' dulu, selanjutnya bisa dibuat berita yg lebih heboh.
Kalau sudah heboh, baru dibuat tragedi , dan kemudian di Afganistan-kan.

Misal teroris beneran yg ditumpangi kepentingan CIA, alias "kejadian yg sudah diketahui akan terjadi, tapi dibiarkan terjadi untuk menarik keuntungan yg lebih besar"

emoticon-Cape d... (S)
nunggu putin bersabda lagi
*ya kali aje*
emoticon-Big Grin
bukannya tambah mengerucut malah jadi melebar kemana mana emoticon-Cape d... (S)
kalo kira2 mau nabrakin tu pesawat ke gedung kura2 hari2 ini ,ane dukung 1000 persen gan emoticon-Ngakak
kemungkinan itu ada gan, setelah pilpres nanti, mungkin saja jakarta menjadi target serangan menggunakan pesawat hasil bajakan tersebut.
Goblog akut yah bicaranya emoticon-Cape d... (S)
Nah loooo
Siap2 indonesia diserang negara api
Lha? Bukti dari pernyataan yg keduanya apa toh Pak? Ditabrakin ato didaratkan sih? Klo ditabrakin, nabrakinnya kemana ya? emoticon-Nohope

Ato maksudnya didaratkan dulu, semua penumpang dibunuh, trus suatu saat diterbangin lagi utk ditabrakkin ke gedung sasaran? emoticon-Hammer (S). Klo emg gitu berarti tinggal cari pulau yg punya dataran yg cukup utk mendaratkan dan menerbangkan pesawat sejenis MH370 dunk, sekalian mulai skr dideteksi setiap penyaluran/transportasi bahan bakar pesawat, karena klo dugaan tsb benar, tuh pesawat pasti butuh bahan bakar tambahan deh emoticon-Hammer (S)

NB: btw, kyknya klo emg bener, malaysia sasaran empuk tuh, soalnya jelas2 tuh pesawat masuk dalam jangkauan radar militernya waktu berbalik arah tapi dicuekkin aja sama militernya emoticon-Hammer
Klo teroris Kirim densus 88 tembak dulu baru di selidiki....
emangnya Indonesia bandaranya ga ada pengelolanya?!? atau dia sudah mendarat di tanah kosong didaerah antah berantah dinegara Indonesia?!?

*ada2aja*
emoticon-Matabelo klo iya.. ane request pesawatnya dikosongin trus ditabrakin ke gedung dpr mpr dong.. biar abis koruptor2 kita emoticon-Ngakak
Fox News, gobloknya sama ama goyim2 dimari... (Indonesia Mau Diteroriskan) Politisi AS: Pesawat MH370 Mendarat di Indonesia
Quote:Original Posted By sangmerah
kalo kira2 mau nabrakin tu pesawat ke gedung kura2 hari2 ini ,ane dukung 1000 persen gan emoticon-Ngakak


setuju pake banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Semakin banyaknya ormas2 islam yg radikal . Wajar amerika mulai waspada ke indonesia.
kampret ni politisi mamarika,
bisa2 entar para phobia mamarika makinbanyak, dan entar dikit2 jadi di kaitkan dah ama mamarika kalo ada maslah di mari
Quote:Original Posted By sangmerah
kalo kira2 mau nabrakin tu pesawat ke gedung kura2 hari2 ini ,ane dukung 1000 persen gan emoticon-Ngakak


entah kenapa kok ane senang baca komen ini


emoticon-Ngakak
kenapa harus indonesia yg disebut emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ivbsav
kemungkinan itu ada gan, setelah pilpres nanti, mungkin saja jakarta menjadi target serangan menggunakan pesawat hasil bajakan tersebut.


Mangnye boeing 777 bisa take off dan landing dimane-mane ya, di tempat tersembunyi nyang gak keliatan orang ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Siap-siap aja negara api menyerang, apalagi nanti klau boneka amerika gak jadi presiden emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By manusiarender
nunggu putin bersabda lagi
*ya kali aje*
emoticon-Big Grin


Maklum dia lagi Pusing mau ngomong apalagi selepas Putin Bersabda.
Paling enak ya Crot MH370 ,


btw emang bandara mana di Indo yang kosong, tak berpenghuni, punya Runway cukup untuk MH 370, kalaupun ada pesawat asing tak terdaftar yang mampir juga pasti udah pada tereak2. apalagi kaskuser bp..
emoticon-Ngakak