alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326cc56feca17c0618b45d7/help-gan-bantu-menyelesaikan-soal-limit-sma
[HELP GAN] BANTU MENYELESAIKAN SOAL LIMIT SMA
Hai gan.. Minta bantuannya dong menyelesaikan soal limit ini..Udah ane coba tapi terhenti di tengah jalan.. Ane gak bisa bales apa - apa kecuali ucapan terima kasih dan doa.. Semoga allah membalasnya dengan lebih baik.. amin.. jawaban kalau bisa berupa screen shot ya gan.. maaf ol lewat hp..

[HELP GAN] BANTU MENYELESAIKAN SOAL LIMIT SMA

Semoga ada yang bersedia meluangkan waktunya sejenak demi membantu sesama.. amin
aduh ane ga ngerti gan emoticon-Hammer2
salah kamar gan emoticon-Big Grin

yg bener disini : nanya PR

isinya orang pinter loh emoticon-Malu (S)
Coba ke http://www.kaskus.co.id/thread/515c3...-sma---part-3/ gan
emoticon-Big Grin
Maaf gan newbie.. thanks ya gan infonya..
pake dalil l hopital aja

jadi pake turunan

pembilangnya dirybah dulu, 1-2sinxcosx dirubah jadi 1-sin2a trus penyebutnya gausah dirubah

trus 1 diturunin 0
-sin 2x diturunin jadi -2cos2x
lalu penyebutnya
sinx diturunin cos x
-cosx diturunin +sin x
udah tinggal masukin 45°
hhmmm..... agan harus punya alasan yang kuat kenapa agan nanya di kaskus sedangkan agan pasti punya temen emoticon-Bingung (S)
kalo dulu ane bisa, tapi sekarang udah lupa gan.. emoticon-Ngakak
ane numpang lewat saja deh gan hehehe emoticon-Traveller
bentar gan...bongkar kardus cari buku catatan SMA dulu....emoticon-Ngacir
udh dijawab ma yg diatas ane tu...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rijalramdhani
pake dalil l hopital aja

jadi pake turunan

pembilangnya dirybah dulu, 1-2sinxcosx dirubah jadi 1-sin2a trus penyebutnya gausah dirubah

trus 1 diturunin 0
-sin 2x diturunin jadi -2cos2x
lalu penyebutnya
sinx diturunin cos x
-cosx diturunin +sin x
udah tinggal masukin 45°


Iya udah ane coba ketemunya nol... tapi kalau jelasinnya kayak gini rada susah sih paham nya... tapi thanks ya gan...

Quote:Original Posted By ketan.ketjil
hhmmm..... agan harus punya alasan yang kuat kenapa agan nanya di kaskus sedangkan agan pasti punya temen emoticon-Bingung (S)


Ya jelas ada lah kalau teman... Tapi posisi ane sekarang di rumah dan di luar cuaca sedang hujan.... emoticon-Sorryemoticon-Sorry
apaan lagi itu emoticon-Hammer (S)
ane masih bocah gan emoticon-Hammer (S)
dulu pas sma ane ga masuk gan, ada panggilan osis pas materi limit