alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326cb83bfcb177a118b4648/movie-bertemakan-sma
Movie Bertemakan SMA
misi gan ane mw tanya nih.

movie movie asia yang bertemakanya SMA apa aj ya?

contoh movienya :

- You Are The Apple Of My Eye
- Crazy Love
- Suck Seed
- Hormones
- Firts Kiss

pokoknya flm2 nya gk jauh - jauh dari film2 di atas gan

ane butuh referensi.

nanti ane cendolin pake id satunya tq tq tq
ane gk tau bwah ane mungkin tau gan
A little thing called love
ada apa dengan cinta
Secret
Kimi Ni Todoke
700 Days of Battle: Us vs. the Police (recommended)

monngo meninggalkan jejak di trit emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By uk4nn

Kimi Ni Todoke
700 Days of Battle: Us vs. the Police (recommended)


setuju banget...


danshi koukousei no nichijou

mengejar matahari
catatan akhir sekolah

sakura kara no tegami

battle royale.. haha
kalo yang indo gan, ane suka banget
CAS (Catatan Akhir Sekolah)
Realita Cinta dan Rock n Roll
Chika
Radio Galau
Eifel I'm iIn Love
Ekskul
30 hari mencari cinta gan emoticon-Embarrassment


Jual Panduan Trading Binary dengan Membaca Candle Stik 99% Profit!
CAS (Catatan Akhir Sekolah) buat ane yg paling berkesan gan
waah you are the apple of my eye.. sumpah keren itu pelem.. hati ane jadi terenyuh
Ane kagak suka tema SMA... Sukane horor... emoticon-Cool
ada apa dengan cinta gan emoticon-Malu (S)
Catatan Akhir Sekolah emoticon-thumbsup
Quote:emoticon-Cool Mampir Gan emoticon-Cool
emoticon-Request
Sosok ini Sangatlah Misterius Gan

emoticon-Kaskus Lovers
crazy love film indo kan?

Coba gan tonton nih dari indo juga judulnya "mengejar matahari" di youtube ada kok bagus filmnya(tentang persahabatan semasa SMA yg endingnya nyentuh bgt).

Cendolin ane deh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
my bos my hero, ada versi korea dan jepangnya
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
my bos my hero, ada versi korea dan jepangnya
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By adlof817
my bos my hero, ada versi korea dan jepangnya
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

setau ane itu serial tipi yah?? emoticon-Matabelo

Crows Zero gan, tentang gangster dan tawuran gan
kalo yg indo ada :
-ekskul
-catatan akhir sekolah
-realita cinta dan rock n' roll
-dll
crazy love film indo kan?

Coba gan tonton nih dari indo juga judulnya "mengejar matahari" di youtube ada kok bagus filmnya(tentang persahabatan semasa SMA yg endingnya nyentuh bgt).

Cendolin ane deh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane kurang update klo felem barat gan