alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326c8c8faca17c16a000069/mewek-kisah-mengharukan-seorang-gadis-penggguna-android-di-thailand
[Mewek] KISAH MENGHARUKAN SEORANG GADIS PENGGGUNA ANDROID DI THAILAND
[Mewek] KISAH MENGHARUKAN SEORANG GADIS PENGGGUNA ANDROID DI THAILAND

Quote:The Lounge Forum bagi Kaskuser untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru, lucu, serta unik.

KISAH MENGHARUKAN SEORANG GADIS PENGGGUNA ANDROID DI THAILAND

begini ceritanya... emoticon-Sorry

Spoiler for buka langsung mewek:


Semoga kita bisa ambil hikmah dari kisah ini... terima kasih.... emoticon-Sorry



Quote:Original Posted By giovanni2406


B@ngsat lu Ts mau nipu gue?

Mungkin maksud agan Bangsat ??? emoticon-Sorry

Bisa kagak lu
emoticon-fuckemoticon-Smilieemoticon-fuck


Quote:Original Posted By qhampredz
TS lucu .. emoticon-Ngakak

Sule mah lewat emoticon-Smilie


emoticon-Big Grin


emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sedih ane gan emoticon-No Hope
luar biasaemoticon-Berduka (S)
Ga ngerti ane gan
mengharukan sekali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bahasa preketekemoticon-Cape d... (S)
bahasanya ane kagak ngerti gan. tolong ditranslate dulu
gak ngerti gan
Ini ceritanya gak sedih ah malah lucu ini..

Kembalikan uang kami woi TS
fentar,.. ane mau tanya faman ane yang keturunan arab dulu
emoticon-Berduka (S)

sedih bgt ane gan emoticon-Sorry
bener" sedih gan bacanya nangis ane.. nangis bingung tod !! emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
innalillahi ane berduka gan, ceritanya sedih bgt emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
apaan ini.. kaya cerita2 jaman dulu, coba cek ke google translate
Quote:Original Posted By abigail.babcock
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sedih ane gan emoticon-No Hope


Ane juga emoticon-Sorry
FF kisahnya menyedihkan

emoticon-Amazed
Emejing wow emoticon-2 Jempol emoticon-Berduka (S) emoticon-rose

sedih banget dah emoticon-Mewek

karena ga tau artinya
Quote:Original Posted By sinnergy
luar biasaemoticon-Berduka (S)


emoticon-Sorry kali ada yg bisa translate in...
Asli sedih nih cerita emoticon-Sorry
kasihan banget yah gan ceweknya gak dikasih restu ama org tuanya emoticon-Berduka (S)emoticon-Sorry
Anjir lu gan, ane nangis nih emoticon-Mewek


Di hadapan Sang Buddha
Diukur Chetawan Sravasti .
Pembukaan untuk melawan
Pasha 2
Kisah-kisah alegoris yang berbicara ex ... Once upon lapangan .
Sumber
The Bodhisattva Kami mengamati seorang pertapa Ð menemukan IP Address
Salah satu hutan dengan musang
Saya tinggal di Kira-kira meditasi pertapa
Dan ular hidup
Ke dasar pohon dekat sarang semut tersebut .
The Snake dan Mongoose adalah
Antagonis bersama selamanya Logam pet pertapa Komentar Dua pertengkaran
Selanjutnya , membahas kerumitan .
Dan reparasi
di
Mengembangkan belas kasih terhadap hewan , baik sebagai ular , dan cukup pecah untuk berhenti melawan.
Ramah akhirnya
untuk
The musang tidak percaya ular
Ular , musang , saatnya untuk pergi ke luar .
Aku membuka mulut untuk mengubah ternak keluar dari rongga , bahkan tidur adalah tidur .
Mulut adalah seorang pertapa seperti perilaku .
Kemudian meminta untuk itu
Musang .. Anda telah membuat persahabatan dengan ular .
Benci atau luar negeri ,
Mengapa kurang tidur Pemburu lain hijau haven di mana kita akan pickup .
The Mongoose berkata kepada diri sendiri " .
Kami Monsignor
Sebaiknya tidak mencari musuh mint .
Selalu curiga " dan mengatakan mantra itu.
" Orang-orang mendapatkan ancaman musuh cemburu dalam pertama .
Meskipun ramah
Jangan percaya bencana terjadi .
Lebih suka menggigit ramah Kita hidup dalam damai
The lama mati ...