alexa-tracking

[super gokil] se suap nasinya se gede kepalan tangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326c85f3ecb17a8348b4651/super-gokil-se-suap-nasinya-se-gede-kepalan-tangan
[super gokil] se suap nasinya se gede kepalan tangan
Ini orang, gokil banget...



nasi segede kepalan tangan, muat aja di mulutnya..emoticon-Ngakak



Spoiler for Thread ane lainnya:


buat agan yang terhibur, jangan lupa cendolnya yah..
PERTAMAXkah
image-url-apps
whuahhaha emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
busetttt dah, liat doang ikut kenyang gw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wanjrit parah bgt emoticon-Ngakak tu mulut gede bgt.. hahaha.. gan itu doi lg mkn apa ya?
image-url-apps
mangapnya gede banget tuh orang emoticon-Belo
image-url-apps
kalo makan bareng sama dia pasti kalah cepet terus tuh habisnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lagi makan nasi bungkus kayanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi inget PASNABUNG emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tapi dia kaga kepayahan yak emoticon-Ngakak

Quote:


ga bakal kebagian lah ga, orang 1 bungkus langsung dia caruk semua emoticon-Ngakak
awas jangan deket2 ntar ikut kemakan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkwk. Kga bisa nonton. Ane. Hahaha jga kga bisa nonton ane.
gilaa cablak amat tuh mulut emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Tu nasi di aduk2 gitu, udh kayak bikin adonan kue
Ngeliatnya aja kenyang ane gan..
×