alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326c8175bcb1704530000f6/uhukuhuk-kampanye-di-lampung-ical-ingat-pak-harto-enak-zaman-mbiyen
(uhuk..uhuk..) Kampanye di Lampung, Ical: Ingat Pak Harto? Enak Zaman Mbiyen?
Senin, 17/03/2014 16:21 WIB
Kampanye di Lampung, Ical: Ingat Pak Harto? Enak Zaman Mbiyen?
Indah Mutiara Kami - detikNews

Jakarta - Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menjalani kampanye dengan bersemangat ketika berorasi di hadapan massa pendukungnya di Lampung. Di depan massa Golkar di Lampung, Ical mengigatkan kenangan di masa kepemimpinan Soeharto.

Ical menyapa sekitar 1.000 orang pendukung Partai Golkar di Lapangan Kuncup, Pringsewu, Lampung, Senin (17/3/2014). Pertama tama ia terlebih dahulu membanggakan jaman orde baru saat Golkar berkuasa bersama Presiden Soeharto.

"Golkar sudah memerintah selama 32 tahun. Ingat Pak Harto? Zaman mbiyen ingat? Enak zaman mbiyen?" tanya Ical ke massa berkaos kuning di hadapannya.

"Enak!" jawab para pendukungnya.

Ical lalu menjanjikan pendidikan gratis hingga kelas 3 SMA bila Golkar menang di Pileg 9 April 2014 mendatang. Masyarakat juga diiming-imingi pengobatan gratis bila partai berlambang pohon beringin itu dipilih menguasai parlemen.

Ical lalu membanggakan UU Desa yang telah disahkan oleh DPR pada Desember 2013 yang lalu. Orasi Ical sempat terhenti 3 kali karena ia tersedak dan terbatuk-batuk.

"Dengan disahkannya UU Desa, tiap desa mendapatkan Rp 1,2 miliar per tahun. Itu perjuangan Partai Golkar. Kita tahu masyarakat Indonesia banyak yang tinggal di desa. Jadi, pilih presiden yang punya pengalaman di pemerintahan. Tanpa pengalaman sulit...uhuk...uhuk...," Ical menghentikan orasinya karena terbatuk.

Seorang panitia lalu memberikan minum ke Ical. Agar tak ada jeda, Ketua DPD Golkar Lampung Alzier Dianis yang juga menjadi juru kampanye lalu meneriakkan yel yel. Usai minum, Ical melanjutkan orasinya namun ia tersedak lagi.

"Sulit untuk membangun Indonesia yang besar. Betul? Uhuk...uhuk... Jangan mau Indonesia kalah sama negara tetangga! Uhuk...uhuk..." begitu orasi Ical sambil diseling minum saat terbatuk.

Meski sempat tersendat, Ical menutup orasinya dengan lancar. Ia tak lupa meminta para pendukungnya untuk mencoblos nomor 5 yang merupakan nomor urut Golkar di Pileg.

http://m.detik.com/news/pemilu2014/read/2014/03/17/162100/2528244/1562/kampanye-di-lampung-ical-ingat-pak-harto-enak-zaman-mbiyen

Uhuk...uhuk...... Mau kampanye aja uda batuk2.. Kalo ga jadi presiden bisa gmn ya?
Enak zaman biyen? Enak......pasti yg jawab pendidikan rendah dan mental pemalas.............emoticon-Malu (S)

(uhuk..uhuk..) Kampanye di Lampung, Ical: Ingat Pak Harto? Enak Zaman Mbiyen?
oalah cal ical ... mau jadi capres kok ga kreatip to cal ical emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Enak zaman biyen? Enak......pasti yg jawab pendidikan rendah dan mental pemalas.............emoticon-Malu (S)

(uhuk..uhuk..) Kampanye di Lampung, Ical: Ingat Pak Harto? Enak Zaman Mbiyen?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setuju gan..
Enak di injak2 penguasa? Eeeeeenaaaakkk MBEEE EEE EEE EEEE!!
manusia ya enaknya jaman dulu terus laah.. emang ga bisa ngeliat masa depan emoticon-Big Grin

jaman suharto nanggung,
jaman mirdad aje,

gue mah enakan jaman majapahit aje emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Dasar wartawannya yg nulis rada-rada sedeng, uhuk...uhuk... diamput jadi ikutang batuk ini... emoticon-Mad emoticon-Ngakak (S)
:capedeh :capedeh


asli dah ni orang
Mungkin udah dihipnotis ama org, klo ngomong bohong trus batuk2 emoticon-Hammer

Waw, setiap desa dapet 1,2 M per tahun itu SANGAT2 menggoda bila memang bisa terwujud, apakah dananya mungkin cukup? Berapa banyak desa di Indonesia? Jadi gampang banget tuh ngegolin program PHBS klo desanya ada dana segitu, gak perlu masyarakat iuran, arisan SPAL ataupun arisan wc yg sehat, sehingga penyakit berbasis lingkungan bisa ditekan kejadiannya emoticon-Big Grin
Enak waktu di Sidorajo ngk ada Lapindo?

Enaaaak

Enak nasabah nasabah Bakrie Life sebelum invest di perusahaan itu?

Enaaak
Bagi yang menganggap enak jaman pak harto mungkin perlu merenung n berpikir ulang. Bukankah segala kekacauan yang melanda Indonesia saat ini berakar dari kesalahan rezim orba?

Sayangnya bangsa Indonesia adalah bangsa pelupa
pendidikan gratis?? kesehatan gratis?? lagu lama....uhuk uhuk # benerin dagu
wartawan koplakkkk......tulis aja sambil batuk,emoticon-Mad (S)

uhuk uhuknya gak usah ditulis koplakkk.............

banyak yang menganggap sepele pak ical,

entar kalo akhirnya dapat suara banyak , jokowee fans klub bakal stresssss.....
Quote:Original Posted By TheTenant
wartawan koplakkkk......tulis aja sambil batuk,emoticon-Mad (S)

uhuk uhuknya gak usah ditulis koplakkk.....



ngakak,
cendol sent emoticon-Big Grin
yaelah
basi amad
Ical ada benarnya => benar2 mabok
emoticon-Cape d...
Gara2 ngibul trus jd aja batuk2..
Enak, Baasyir saja sampai kabur ke Malaysia.
emoticon-Big Grin
1000 orang.... yg doain batuk 997 orang...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TheTenant
wartawan koplakkkk......tulis aja sambil batuk,emoticon-Mad (S)

uhuk uhuknya gak usah ditulis ..


wartawannya kan menulis apa adanya...
Quote:Original Posted By Arya323
Enak waktu di Sidorajo ngk ada Lapindo?

Enaaaak

Enak nasabah nasabah Bakrie Life sebelum invest di perusahaan itu?

Enaaak


Pake uhuk...uhuk...donk