alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326bd58bdcb171b1c8b465c/ditemukan-bintang-1300-lebih-besar-dari-matahari
Ditemukan, Bintang 1.300 Lebih Besar dari Matahari
Suhu permukaannya diperkirakan mencapai 5.000 derajat Celcius.
Ditemukan, Bintang 1.300 Lebih Besar dari Matahari
Sumber Foto : http://media.viva.co.id/thumbs2/2014...ri_663_382.jpg

Sumber Berita : http://teknologi.news.viva.co.id/new...-dari-matahari


Next Read
Spoiler for Read More:


jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan jangan malah di kasi emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
memang di dunia ini masih penuh dengan misteri yang belum kita ketahui
serem banget gan ..sungguh besar ciptaan allah . emoticon-Mewek

subhanallah emoticon-Matabelo


Nyimak aja gan emoticon-Matabelo
Kereeennn emoticon-Matabelo
biasa aja, kan di jagat raya ada milyar an bintang yg kayak matahari. emoticon-Cool
emoticon-Takut semakin takut ane gan, bejimane kalau pada tubrukan tu benda langit?
Biasa aja deh gan emoticon-Cool
Namanya juga bintang
busyet ....bumi sebesar apa jadinya...jangan-jangan hanya seperti butiran pasir di padang pasir...
dunia ini begitu luas gan emoticon-Matabelo
besar amir!!
emoticon-Matabelo
wow..emg dasyat ciptaan TUHAN
Subhanallahh makin banyak misteri di dunia ini yg mulai terungkap emoticon-Smilie
yang lebih besar,,,,banyak....
Quote:Original Posted By noabsurd
emoticon-Takut semakin takut ane gan, bejimane kalau pada tubrukan tu benda langit?


Bergembiralah untungnya prinsip newton mengenai semesta statis gak berlaku di alam semesta emoticon-shakehand:
lah itu serius gan? ane kira bentuknya begitu eh ternyata dua bintang yang berdekatan jadi kaya kacang emoticon-Ngakak (S) terus cara ngeliat pake mata telanjang gimana? dan letaknya dimana? emoticon-Bingung (S)