alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326b044fcca173b2800000b/lepas-dki-demi-nyapres-jokowi-tidak-amanah
Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah
Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dianggap tidak amanah karena mencalonkan diri sebagai capres di Pemilu 2014. Padahal, sumpah jabatan gubernur sangat jelas, berjanji menyelesaikan jabatan dari periode yang ditentukan.

"Ini baru satu tahun lebih, tugas masih menumpuk, program dan janji politik belum selesai. Maka belum pantas Jokowi turun sebagai calon presiden 2014," kata Pengamat hukum dan tata negara Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Iwan Satriawan, Sabtu (15/3/2014).

Ditinjau dari hak, menurutnya, tidak ada masalah Jokowi capres, karena semua orang berhak. Bahkan PDIP juga berhak mencalonkan siapapun, termasuk mantan wali kota Surakarta itu. Hanya saja, pencapresan Jokowi dianggap tidak pantas.

"Jokowi belum selesai dengan janjinya pada warga Jakarta, belum selesai sumpah jabatannya, belum terealisasikan programnya dengan baik," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, warga Ibu Kota Jakarta dulu memilih Jokowi untuk menyelesaikan masalah kemacetan, banjir, kemiskinan, kesenjangan, dan lainnya. Tapi buktinya 30 persen program Jokowi belum terselesaikan.

"Keputusan itu sebenarnya dapat merusak kepercayaan masyarakat Jakarta. Mereka dulunya percaya pada Jokowi, tapi Jokowi tidak amanah," jelasnya.

Menurutnya, Jokowi sebaiknya menyelesaikan janji politik dan sumpah jabatannya pada masyarakat Jakarta dulu. Setelah itu, pada pemilu 2019 barulah Jokowi maju sebagai calon presiden.

"Jokowi menurut saya kalau memang sudah sukses menyelesaikan masalah Jakarta. Pemilu 2019 baru turun, bukan sekarang. Karena sekarang tidak pantas secara kepatutan, pemimpin itu harus amanah," paparnya.

Iwan mengajak masyarakat untuk lebih teliti dalam memilih pemimpin di Pemilu 2014. Masyarakat harus melihat sikap, kepribadian dan sepak terjang pemimpin, dengan cara banyak membaca dan menganalisa.

"Saya harap masyarakat jangan terpengaruh janji politik, politik uang dari caleg ataupun tim sukses. Lihat dengan jernih untuk menentukan pemimpin kita lima tahun mendatang," pungkasnya

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...i-tidak-amanah
komen ts mana???
ah pakdhe payah..
Thread Galau & MEWEK lagi aja emoticon-Ngakak

Dibata karena nga ikutan mewek emoticon-Ngakak



mau jadi pemimpin kok gak Amanah ... ckckck,,,,,, emoticon-Najisemoticon-Najis
makin banyak yg terguncang, ane makin seneng..
emoticon-Ngakak

kasian yg udah habis-habisan ngeluarin modal kampanye, gak taunya Jokowi nyapres..

alamat gagal dan rugi nih

emoticon-Ngakak
kalo sudah panggilan bangsa mau gimana lagi gan
Quote:Original Posted By ariearlu
kalo sudah panggilan bangsa mau gimana lagi gan


Setuju gan , seluruh jakarta gak milih ya gak masalah .... kalah menang itu biasa , yang penting gak boleh mewek
Quote:Original Posted By lunasetsu
Thread Galau & MEWEK lagi aja emoticon-Ngakak

Dibata karena nga ikutan mewek emoticon-Ngakak





bosan dan bosan ... nggak ada topik lain ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By lunasetsu
Thread Galau & MEWEK lagi aja emoticon-Ngakak

Dibata karena nga ikutan mewek emoticon-Ngakak


Quote:

Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah
mendustai warga adalah sebuah kebenaran yang hakiki
warga DKI lpas jokowi for RI1 rupanya supaya bisa lbih mantap ngurusin jakarta bray..

Rupanya pilpres tahun ini buat republik jakarta bray bukan republik indonesia. emoticon-Ngakak (S)

NKRJ HARGA MATI BRAAY emoticon-Ngakak

gw jamin tar banyak yg mewek nih kalo ternyata pakde naek eh kok jakarta gk diurusin,,
mewek gk sesuai ekspektasi,,
mewek nyesel dah milih,,
mewek pakde ingkar janji,,
dst dst..

Indonesia gk cm jakarta bray,,deal with it!!
Quote:Original Posted By adoeka
Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah
mendustai warga adalah sebuah kebenaran yang hakiki


aku rapopo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Edan,BP dipenuhin ama trid tentang jokowi,selain jokowi emang gk ada? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ariearlu
kalo sudah panggilan bangsa mau gimana lagi gan


panggilan bangsa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ketipu omongan bu mega dan muka melas jokowow
Pilih prabowo agar joko nggak jadi presiden
saya itu bingung, katanya yg buat jakarta susah maju itu pusat..
pusat itu siapa, smua kurang spesifik.. padahal ada presiden, wapres, menteri, DPR, dll
trus saya juga bingung, katanya kalo jokowi jadi presiden, jakarta akan mudah untuk ditangani.. apa kita tidak bisa berkaca pada masa lalu? lihatlah Gus Dur, melawan arus, apa akibatnya?
kalo benar kalo jokowi jadi presiden bisa leluasa dalam menjalankan negeri ini? ingat masih ada DPR... andaikata PDIP menang pemilu legislatif, apa juga yakin kalau mereka bakal selaras dengan jokowi?
di jakarta aja jokowi mengalami banyak hambatan, apa lagi jadi presiden?
adu kepentingan jelas semakin besar...
jadi sangat naif dan terlalu oportunis jika dia meninggalkan amanah sebagai Gubernur DKI demi RI-1..

ane bukan benci jokowi, bagi ane siapapun presidennya, ane fine2 aja coz presiden jelas 1 orang siapapun pemenangnya...

1 hal aja dibenak ane, sekarang timing yg pas buat presiden, rakyat, dan militer untuk melawan musuh dalam selimut bangsa ini, siapapun presidennya, semoga bisa emoticon-I Love Indonesia (S)
Banyak ID2 baru dan aneh bertebaran sejak JKW nyalon.....hati2 gila

Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah

Awas guncangan ke 2 setelah Pileg lbh dahsyat..............siap2......emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By paltimora
Edan,BP dipenuhin ama trid tentang jokowi,selain jokowi emang gk ada? emoticon-Betty


Maklum bray msh byk yg terguncang dan gak bs terima kenyataan

1. JOKOWI RI 1 ( pdhl msh CALON )
2. TAPIR DKI 1

mrk golongan otak 2 D pada

Lepas DKI Demi Nyapres, Jokowi Tidak Amanah
amanoh amanah amanuh,apaan tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masa kalau jokowi mampu tetap ga boleh naik jadi presiden karena janji ke rakyat jakarta

jadi orang jangan egois lah,waktu solo masih dimpimpin jokowi...kan prabowo yang culik jokowi ke jakarta,kok ga diurusi masalah amanah amanahan?
sekarang jokowi mau nyapres kok baru diungkit masalah amanah

prabowo capres meweker dan ga berani bertanding dengan adil...
wajar,orang ga ada prestasinya selain iklan berjubel di tipi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×