alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326ab5f1f0bc326798b464e/abraham-samad-tak-mau-jadi-cawapres-prabowo
Abraham Samad Tak Mau Jadi Cawapres Prabowo
Quote:Abraham Samad Tak Mau Jadi Cawapres Prabowo


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad mengaku tidak berminat maju dalam bursa pencalonan presiden maupun wakil presiden pada Pemilihan Umum 2014 nanti. Menurut Abraham, posisi Ketua KPK sudah cukup baginya.

"Saya cuma mau menjadi Ketua KPK sampai selesai," kata Abraham melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Senin (17/3/2014).

Jika masa jabatannya sebagai Ketua KPK selesai nanti, Abraham mengaku akan pulang kampung ke Makassar. Mantan aktivis ini mengaku bahwa menjadi Ketua KPK merupakan panggilan hati. Posisi tersebut, katanya, merupakan perjuangan yang diharapkan bermanfaat bagi orang banyak.

"Jadi Ketua KPK adalah panggilan hati dan perjuangan yang sangat bermanfaat bagi orang banyak," ucapnya.

Seperti diberitakan, nama Abraham mulai disebut-sebut sebagai calon potensial untuk maju pada Pilpres 2014. Salah satunya, Abraham disebut sebagai calon yang cocok untuk mendampingi capres Partai Gerindra Prabowo Subianto jika ingin mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang juga mencalonkan diri sebagai presiden.

Prabowo sendiri menyambut baik usulan yang menilainya tepat bersanding dengan Abraham. Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, Prabowo menginginkan Abraham sebagai bakal calon wakil presiden. Menurut Prabowo, sebagai Ketua KPK, Abraham telah terbukti mempunyai kualitas dan kapabilitas dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.


SUMBER



Kasian sama Prabowo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dia biar di KPK sajalah. Yang mau jadi cawapres banyak kok.
Quote:
"Saya cuma mau menjadi Ketua KPK sampai selesai," kata Abraham melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Senin (17/3/2014)

tipikal orang yg konsisten dengan perkataannya...punya idealisme

beda ama manusia yg satu itu ....emoticon-Shutup
nah kan, ga bakalan mau emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ngga jadi milih kalau gitu,kemungkinan golput dah emoticon-Ngakak
Sejauh ini Ga ada calon presiden yg berkualitas soalnya, bnyaknya yg mencla mencle emoticon-Ngakak
pak Samad takut dibilang bohong atau tidak amanah jugakah? emoticon-Big Grin
ane setuju ama om samad emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak mampus lo, nuh farhat abas aja ajak gandengan
Duh pusing deh prabowo mau domplang popularitas nama siapa lagi ya, ga coba ajak sule aja pak jendral?
emoticon-Ngakak kayaknya Abraham Samad itu panastak...
mending dilamar di belakang aru diumumin
klo sekarang nembak di depan umum trus ditolak gini kan malu
Quote:Original Posted By warung.bata

tipikal orang yg konsisten dengan perkataannya...punya idealisme

beda ama manusia yg satu itu ....emoticon-Shutup


emang siapa yang ngga konsisten dengan perkataannya gan emoticon-Shutup ntar ditimpuk bata emoticon-Ngakak

yang gila jabatan dan suruhan orang partai itu ya emoticon-Ngakak
JleBBB
yang penting ane tetep nyoblos emoticon-I Love Indonesia (S)

Pak JOKOWOW emoticon-I Love Indonesia (S)
salut sama oom samad...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gagal lagi!

ane jd mulai kuatir, serem jg nih kalo PS kalap.emoticon-Takut
aqiqa aja deh yg jadi cawapres kalo ga ada yg mau ama pak prabowo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By warung.bata

tipikal orang yg konsisten dengan perkataannya...punya idealisme

beda ama manusia yg satu itu ....emoticon-Shutup



Quote:Original Posted By gegep

Barangsiapa ada postingan setelah ini membully PDIP dan Jokowi maka akan langsung dicap sebagai panasbung

PDIP dan Jokowi adalah tidak boleh dikritik

karena

1. merakyat
2. nasionalis
3. peduli wong cilik


"Barangsiapa yang berani melanggar titah saya akan dihukum banned permanent"

by : Gegep


emoticon-shakehand:


Nah ini baru salah satu pemimpin sejati. emoticon-Jempol

Gak kayak tetangga sebelah emoticon-Ngakak
good..soalnya kalo dia jd wapresnya prabowo.. gw gak bakal milih dia.. Coz gw gk percaya ma prabowo..