alexa-tracking

Darin Tak Berminat Ikut Kampanye PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326a85540cb1777378b4674/darin-tak-berminat-ikut-kampanye-pks
Ngakak 
[SAPINYA PKS]Darin Tak Berminat Ikut Kampanye PKS
Quote:


Quote:
kampanye di kamar aja sama aa neng darin emoticon-Genit
Kan dia cuman minat sama...........ah sudahlah emoticon-Embarrassment
mending sayah cohbeloooss siniiih

emoticon-Malu (S)

Padahal banyak yang mau nyoblos darin emoticon-Matabelo
bini yang setia nih...emoticon-Belo
Sudah dicoblos bang lutfih, apanya yg mau di-kampanye-in lagih? emoticon-Malu
bulu alisnya keknya asli en tebel .... eh... emoticon-Shutupemoticon-Matabelo
aqu juga mau nyobloss darin klo nyaleg emoticon-Sorry coblos sapi dariemoticon-Ngakak
Quote:


emang ente mau bekas lutpig?? emoticon-Big Grin
ane mah ogah, mending cari yg lain emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Takut dituduh agen sionis kalo ngikut2. emoticon-Malu (S)
mending ikut abang ndangdutan aja neng emoticon-Kiss
si nen9 psti kedin9inan emoticon-Ngakak (S) sini nen9 aban9 bikin an9et emoticon-Ngakak (S) n9apain t9uin aki2x y9 udh bau tanah keluar dari sel emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) udh psti expired nen9 tar keracunan lho nen9 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Coblosannya sah gak? Ada saksinha gak dari KPU? emoticon-Bingung (S)
Quote:


mesum dah kan?
emoticon-Cape d... (S)
harusnya darin ikut kampanye.. kan udah pernah ikutan seneng .. emoticon-Cape d... (S)
ngapain jadi kader, level elitany dong ah emoticon-Malu (S)
Bisa di gangbang kalo sampe ikut emoticon-Ngakak
varokah banget nih emoticon-Leh Uga
mulusnya kurang tambahin oi emoticon-Mad