alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53269c8f59cb1700548b4665/standar-janda-media--anak-anak-di-kampanye-pdip-dan-pks
Ngakak 
[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS
Silahkan bandingkan dua berita berikut dan jangan geger atau pikun emoticon-Ngakak

Quote:
Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS

JAKARTA, KOMPAS.com — Massa Partai Keadilan Sejahtera memadati Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/3/2014). Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga turut meramaikan kampanye terbuka perdana partai ini.

Zubaedah (33), warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, membawa kedua anaknya ikut dalam rombongan kampanye partai dengan nomor urut tiga tersebut. Anak pertamanya, Cahyadi, berusia sebelas tahun, sementara anak keduanya, Abdul Al Fattah, masih berusia lima bulan. Saudara perempuan Zubaedah, Ami (30), juga membawa kedua anaknya yang berusia 12 dan 5 tahun.
"Ya bagaimana lagi daripada di rumah enggak ada yang jagain. Yang ada nanti saya berantem sama bapaknya anak-anak," ujar Zubaedah kepada Kompas.com, Minggu (13/3/2014).

Zubaedah datang dengan rombongan dari Luar Batang menggunakan bus mini. Rombongan yang berangkat pukul 07.00 ini datang dengan 10 bus mini.

Sementara itu, karena padatnya massa di GBK, Zubaedah memilih untuk tidak masuk ke dalam stadion. Dia bahkan sempat menidurkan anaknya di halte bus di Jalan Graha Pemuda, tepatnya di depan gedung TVRI.

"Di dalam soalnya rame banget. Ampun saya kalau harus terus di dalam. Kasihan anak saya juga ini," ujar Zubaedah.

Selain Zubaedah, Mala (23), warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, juga membawa adiknya yang masih berusia 7 tahun. Ia datang menggunakan transjakarta, demi mengikuti kampanye perdana partai pilihannya tersebut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sebagian besar peserta kampanye terbuka PKS membawa anak-anak, baik yang sudah bisa berjalan sendiri maupun yang masih harus digendong.

sumur: komandan panastak


Quote:
Kampanye PDI-P, Anak-anak Ikutan Teriak "Jokowi Presiden"

JAKARTA,KOMPAS.com - Sejumlah anak juga ikut dalam kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Stadion Mini Cendrawasih, Cengkareng, Minggu (16/3/2014). Mereka ingin melihat dari dekat sosok Jokowi, Gubernur DKI Jakarta yang juga menjadi juru kampanye nasional partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

Dalam pantauan Kompas.com, anak-anak yang ikut dalam kampanye berusia mulai dari dua hingga 10 tahun. Mereka ikut mengenakan kaus yang dibagikan oleh para caleg.

Massa PDIP mulai mendatangi Stadion Mini Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat sejak pagi. Namun, massa mulai ramai sekira pukul 13.30 sejak Jokowi datang. Massa menyambut Jokowi sambil satu persatu mencium tangan Jokowi.

Empat orang anak laki-laki berusia sekitar 8-10 tahun mengejar Jokowi yang datang dari pintu barat. Namun, mereka sempat dimarahi ketika Jokowi memasuki sebuah ruangan di bawah stadion sebelum melakukan orasi. Mereka dimarahi oleh salah satu simpatisan karena berkerumun menghalangi jalan yang akan dilalui Jokowi.

"Awas, kalian mau keinjek apa?" hardik salah satu simpatisan menggunakan baju PDI-P.

Anak-anak itu kemudian mundur namun tetap berdiri di belakang satgas pengamanan kampanye. Saat ditanya, salah satu anak mengaku kenal sekali dengan sosok Jokowi.

"Kenal donk. Gubernur Jakarta," ujar seorang anak.

Saat Jokowi keluar ruangan untuk memulai orasinya, anak-anak ini ikut teriak "Jokowi Presiden".

sumur: masih komandan panastak


gimana emoticon-Big Grin. kalo masih belum puas, sini tak tambahin..

Quote:
Duh! Banyak Anak-anak Ikut Kampanye PKS di GBK

Jakarta - PKS mengumpulkan ratusan ribu kader dan simpatisan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, untuk kampanye akbar. Dalam kampanye itu, rupanya banyak anak-anak di bawah umur yang juga diajak kampanye.

Pantauan detikcom, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (26/3/2014), kampanye PKS selain diikuti oleh orang tua, tampak juga anak dibawah umur mulai dari balita yang digendong, hingga anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun.

Meski belum punya hak pilih, anak-anak itu tampak ikut semarak memeriahkan kampanye PKS. Di antara anak-anak itu ada yang mengenakan kaos/seragam PKS hingga membawa atribut PKS seperti bendera-bendera kecil.

Kehadiran anak-anak dalam kampanye tentu menyorot perhatian karena KPU melarang partai mengajak anak-anak di bawah usia 17 tahun atau yang belum punya hak pilih untuk kampanye.

Dalam orasi di hadapan ratusan ribu kader PKS, Presiden PKS Anis Matta menyuarakan tentang semangat perjuangan pasca partainya dilanda 'badai' dan siap memenangkan pemilu legislatif 9 April.

sumur: detik


Quote:
Anak-anak Juga Ramaikan Kampanye PDIP

Jakarta - Selain didominasi kaum muda, puluhan anak-anak ikut meramaikan kampanye PDIP di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Anak-anak usia 3-7 tahun terlihat dibawa serta orangtua mereka berkampanye. Mereka mengenakan kaos PDIP ukuran anak-anak.

"Saya bawa 5 anak. Kapan lagi nonton band gratis. Ini kan kampanye terakhir, kebetulan pendukung PDIP," kata Ani (45) yang membawa 5 anaknya di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/4/2009).

Hal yang sama juga dilakukan Siti (37). "Saya ajak anak karena nggak mungkin ditinggal sendiri. Dia suka lagu Seventen. Saya pendukung berat PDIP," kata Siti (37).

Kampanye PDIP bakal dihibur oleh Band Seventen, Drive dan ST12. 7 Unit mobil gegana tampak siaga mengamankan kampanye partai berlambang banteng moncong putih ini.

sumur: detik


mengundang anak2 ikut kampanye memang salah. itu sudah jelas. tapi kalo sudut pemberitaannya diubah, yang satu kelihatan tetap salah, yang satunya bakal kelihatan wow dan luar biasa..

silahkan nilai sendiri mana media yang patut anda percaya selama pemilu mana yang tidak..

ada yang marah atau pura2 pikun. terserah, yang penting ane posting apa adanya emoticon-Big Grin
PKS siap dibully

PDIP dan jokowi tidak boleh

barangsiapa ada postingan setelah ini membully PDIP dan Jokowi maka akan langsung dicap sebagai panasbung

PDIP dan Jokowi adalah tidak boleh dikritik

karena

1. merakyat emoticon-Tai
2. nasionalis emoticon-Tai
3. peduli wong cilik emoticon-Tai








emoticon-Ngakak (S)
Setidaknya anak anak ngerti dunia politik dr kecil gan emoticon-Hammer2
atas ane maho emoticon-Betty
menggiring opini emoticon-Recommended Seller
kebiasaan media selama ini

emoticon-Cool
mewek bray ?

yg gw liat mah, semua partai sama aje. mau berbasis agama, berbasis nasionalis dll, dari awal sampe akhir sama aje .. pas Kampanye cuma buang2 duiid doang gak jelas. nak anak di ajak, pade gak pake helm, bikin macet dll dll..

kesimpulan gw dari berita yang di bawa TS, 2 partai tsb sama2 melibatkan anak2 dalam kampanye mereka
Coi, abis ane baca2, itu anak2 di kampanye PDIP adalah anak2 warga sekitar. Ya namanya kampanye terbuka, orang lalu lalang termasuk anak2 lingkungan sekitar situ. Lihat saja anak2nya kucel2 gitu.

Kalo PKS itu masalahnya bawa anak2. Ane ngerti sih, banyak pasangan muda yg ga punya pembantu/baby sitter. Tetapi itu kan sengaja banget. Bahkan dapat dikatakan sepengetahuan pengurus. Apalagi kalo mamak bapaknya pengurus dan kepaksa bawa anaknya hehehe....

Btw, ane mah ga masalah anak2 ada dalam kampanye selama tidak secara paksa dan sistematis ikut.
ini harus ditindk oleh panwaslu


MANCHESTER IS RED NOT BLUE
#GGMU
Seharusnya KPU bikin aturan, ga boleh buat acara2 kek gitu. Cukup di tempat kecil, sambil pasang speaker2 besar buat orasi partai.. Jd ga da acara2 beginian..
Krna klo dah ada kegiatan kek gini, suka ato ga suka pasti bakalan banyak anak2 datang..

Ga usah laah crita tentang kampanye partai yg pake hiburan, laah acara kondangan musik dangdut aja anak2 pda nonton suka ikotan joget lagi.. Apalgi ini, hiburan dr partai politik ada bandnya pula..
Lom lagi bisa jd dpt duit, makan, kaos macem laah..
Quote:Original Posted By azirma.ayrus
Coi, abis ane baca2, itu anak2 di kampanye PDIP adalah anak2 warga sekitar. Ya namanya kampanye terbuka, orang lalu lalang termasuk anak2 lingkungan sekitar situ. Lihat saja anak2nya kucel2 gitu.

Kalo PKS itu masalahnya bawa anak2. Ane ngerti sih, banyak pasangan muda yg ga punya pembantu/baby sitter. Tetapi itu kan sengaja banget. Bahkan dapat dikatakan sepengetahuan pengurus. Apalagi kalo mamak bapaknya pengurus dan kepaksa bawa anaknya hehehe....

Btw, ane mah ga masalah anak2 ada dalam kampanye selama tidak secara paksa dan sistematis ikut.


ini gan foto orang lalu lalang emoticon-Malu (S)
[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS

Blusukan sambil langgar aturan rame-rame emoticon-Ngakak (S)

[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS

Sapi masih mending, diam disatu tempat mobilnya jelas diparkir dimana, macetnya jelas dimana
Si Banteng malah muter2 kota bikin macet dimana-mana emoticon-Ngakak (S)
hahahaha...kompas yeee...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


tapi yang detik beda tahun tuh...yg atu 2014, yang atu 2009 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
dari dulu kompos media pasnastak

ditunggu komen enthu pasnastak yang katanya ada link ke media kompos
Fansboy partai sapi pada mewek.

Ya itu derita loe boy, jadi fansboy partai sapi.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gegep

Barangsiapa ada postingan setelah ini membully PDIP dan Jokowi maka akan langsung dicap sebagai panasbung

PDIP dan Jokowi adalah tidak boleh dikritik

karena

1. merakyat
2. nasionalis
3. peduli wong cilik


"Barangsiapa yang berani melanggar titah saya akan dihukum banned permanent"

by : Gegep


emoticon-shakehand:

Quote:Original Posted By babenyagegep
Gegep bersabda :
Barangsiapa ada postingan setelah ini membully PDIP dan Jokowi maka akan langsung dicap sebagai panasbung

PDIP dan Jokowi adalah tidak boleh dikritik

karena

1. merakyat
2. nasionalis
3. peduli wong cilik


"Barangsiapa yang berani melanggar titah Baginda Gegep akan dihukum banned permanent"

by : Gegep


gegep bangeeeeeeet emoticon-DP:
Quote:Original Posted By gegepdongok
PKS siap dibully

PDIP dan jokowi tidak boleh

barangsiapa ada postingan setelah ini membully PDIP dan Jokowi maka akan langsung dicap sebagai panasbung

PDIP dan Jokowi adalah tidak boleh dikritik

karena

1. merakyat emoticon-Tai
2. nasionalis emoticon-Tai
3. peduli wong cilik emoticon-Tai








emoticon-Ngakak (S)


sudah cukup menjawab trit ini dan trit2 lainnya yg mirip
Selagi masih ada kampanye dengan membayar pesertanya, anak2 tetep akan turun berkampanye. Semakin banyak anggota keluarga yg dibawa, semakin tebel koceknya yg dikumpul dari bayaran kampanye.
keep mewek om ts emoticon-Ngakak
Yang satu terlihat terpaksa dan menderita,yg satu lagi senang dan gembira emoticon-Big Grin
semua parpol sama aja
demokrasi ta*k babi