alexa-tracking

[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53269c8f59cb1700548b4665/standar-janda-media--anak-anak-di-kampanye-pdip-dan-pks
Ngakak 
[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS
Silahkan bandingkan dua berita berikut dan jangan geger atau pikun emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


gimana emoticon-Big Grin. kalo masih belum puas, sini tak tambahin..

Quote:


Quote:


mengundang anak2 ikut kampanye memang salah. itu sudah jelas. tapi kalo sudut pemberitaannya diubah, yang satu kelihatan tetap salah, yang satunya bakal kelihatan wow dan luar biasa..

silahkan nilai sendiri mana media yang patut anda percaya selama pemilu mana yang tidak..

ada yang marah atau pura2 pikun. terserah, yang penting ane posting apa adanya emoticon-Big Grin
PKS siap dibully

PDIP dan jokowi tidak boleh

barangsiapa ada postingan setelah ini membully PDIP dan Jokowi maka akan langsung dicap sebagai panasbung

PDIP dan Jokowi adalah tidak boleh dikritik

karena

1. merakyat emoticon-Tai
2. nasionalis emoticon-Tai
3. peduli wong cilik emoticon-Tai








emoticon-Ngakak (S)
Setidaknya anak anak ngerti dunia politik dr kecil gan emoticon-Hammer2
atas ane maho emoticon-Betty
menggiring opini emoticon-Recommended Seller
kebiasaan media selama ini

emoticon-Cool
mewek bray ?

yg gw liat mah, semua partai sama aje. mau berbasis agama, berbasis nasionalis dll, dari awal sampe akhir sama aje .. pas Kampanye cuma buang2 duiid doang gak jelas. nak anak di ajak, pade gak pake helm, bikin macet dll dll..

kesimpulan gw dari berita yang di bawa TS, 2 partai tsb sama2 melibatkan anak2 dalam kampanye mereka
Coi, abis ane baca2, itu anak2 di kampanye PDIP adalah anak2 warga sekitar. Ya namanya kampanye terbuka, orang lalu lalang termasuk anak2 lingkungan sekitar situ. Lihat saja anak2nya kucel2 gitu.

Kalo PKS itu masalahnya bawa anak2. Ane ngerti sih, banyak pasangan muda yg ga punya pembantu/baby sitter. Tetapi itu kan sengaja banget. Bahkan dapat dikatakan sepengetahuan pengurus. Apalagi kalo mamak bapaknya pengurus dan kepaksa bawa anaknya hehehe....

Btw, ane mah ga masalah anak2 ada dalam kampanye selama tidak secara paksa dan sistematis ikut.
ini harus ditindk oleh panwaslu


MANCHESTER IS RED NOT BLUE
#GGMU
Seharusnya KPU bikin aturan, ga boleh buat acara2 kek gitu. Cukup di tempat kecil, sambil pasang speaker2 besar buat orasi partai.. Jd ga da acara2 beginian..
Krna klo dah ada kegiatan kek gini, suka ato ga suka pasti bakalan banyak anak2 datang..

Ga usah laah crita tentang kampanye partai yg pake hiburan, laah acara kondangan musik dangdut aja anak2 pda nonton suka ikotan joget lagi.. Apalgi ini, hiburan dr partai politik ada bandnya pula..
Lom lagi bisa jd dpt duit, makan, kaos macem laah..
Quote:


ini gan foto orang lalu lalang emoticon-Malu (S)
[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS


Blusukan sambil langgar aturan rame-rame emoticon-Ngakak (S)

[Standar Janda Media ] Anak-anak Di Kampanye PDIP dan PKS


Sapi masih mending, diam disatu tempat mobilnya jelas diparkir dimana, macetnya jelas dimana
Si Banteng malah muter2 kota bikin macet dimana-mana emoticon-Ngakak (S)
hahahaha...kompas yeee...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


tapi yang detik beda tahun tuh...yg atu 2014, yang atu 2009 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
dari dulu kompos media pasnastak

ditunggu komen enthu pasnastak yang katanya ada link ke media kompos
Fansboy partai sapi pada mewek.

Ya itu derita loe boy, jadi fansboy partai sapi.... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-shakehand:

Quote:


gegep bangeeeeeeet emoticon-DP:
Quote:


sudah cukup menjawab trit ini dan trit2 lainnya yg mirip
Selagi masih ada kampanye dengan membayar pesertanya, anak2 tetep akan turun berkampanye. Semakin banyak anggota keluarga yg dibawa, semakin tebel koceknya yg dikumpul dari bayaran kampanye.
keep mewek om ts emoticon-Ngakak
Yang satu terlihat terpaksa dan menderita,yg satu lagi senang dan gembira emoticon-Big Grin
semua parpol sama aja
demokrasi ta*k babi
×