alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53269a40f9ca17e2178b464d/salah-sebut-hatta-rajasa-ajak-warga-batam-pilih-pppsudah-pindah-partai-toh
Salah Sebut, Hatta Rajasa Ajak Warga Batam Pilih PPP..(Sudah pindah partai toh)
Salah Sebut, Hatta Rajasa Ajak Warga Batam Pilih PPP
Senin, 17 Maret 2014, 13:37 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Hari ini (Senin, 17/3) Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kampanye perdana di Batam, Kepulauan Riau. Namun, dalam kampanye terbuka pertama PAN di Batam tersebut, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sempat salah menyebutkan nomor partai.

Bukannya mengajak warga memilih nomor 8 yang merupakan nomor urut PAN dalam kepesertaan di Pemilu 2014, Hatta justru menyebut angka 9. Angka 9 merupakan nomor urut Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kampanye terbuka PAN dihadiri sekitar 500 warga Batam. Meskipun gerimis, simpatisan PAN tetap memadati sekitar panggung.

PAN menghadirkan penyanyi ibu kota Ira Swara dalam kampanye yang membagi-bagikan sepeda sebagai hadiah kejutan. Kampanye itu juga menampilkan simulasi pemilu, tata cara pencoblosan, serta penjelasan suara yang dinyatakan sah dan tidak.

Dalam orasi politiknya, Hatta mengatakan masih banyak kebijakan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, di antaranya fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan. "Memang masih banyak yang harus dikerjakan, seperti pendidikan berkualitas, fasilitas kesehatan. Mari memperbaiki yang belum bagus dan melanjutkan semua yang sudah baik," kata dia.

PAN menilai ada delapan hal penting dalam reformasi gelombang ke dua saat ini, di antaranya reformasi pendidikan dengan memberikan pendidikan yang murah dan berkualitas, reformasi kesehatan dan reformasi ekonomi. "Dan yang paling penting adalah reformasi birokrasi. Kami dari PAN menyiapkan caleg berkualitas," kata dia.

PANASBUNG & PANASTAK...silahkan dibullii emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kemungkinannya

don uban udah terlalu banyak uban akhirnya jadi pikun sehingga nomor partainya sendiri pun lupa

atau

emang pertanda koalisi
goblokkk emoticon-Ngakak
harapan itu benar benar nyata jika ada kerja nyata

(nyatanya nomor partai sendiri gak ingat, gimana mau ingat rakyat baru turun kelapangan gitu aja udah lupa )
namanya juga manusia, emangnya situ ga pernah lupa? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By nurefen
namanya juga manusia, emangnya situ ga pernah lupa? emoticon-Embarrassment


Klo ini fatal bung. Terlalu goblog

lumayan ppp dapat iklan gratis emoticon-Recommended Seller
waduhh partainya aja lupa apalgi klo jadi tambah lupa janji2nya


MANCHESTER IS RED NOT BLUE
#GGMU
Uban menandakan kepikunannya, jangan2 ntar dia nyoblos jokowi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gegeptuolol
harapan itu benar benar nyata jika ada kerja nyata

(nyatanya nomor partai sendiri gak ingat, gimana mau ingat rakyat baru turun kelapangan gitu aja udah lupa )


ini bener2 menohok lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By merdekaboy
goblokkk emoticon-Ngakak


om panji sudah gemes pakai id ini ya emoticon-Embarrassment


Pemilu kemaren nomor berapa kok sampai salah sebut emoticon-Ngakak (S)

Tanda" bakal lupa sm janji" manisnya klo jdi presiden emoticon-Ngakak

Nomer partai sendiri aja lupa...
Quote:Original Posted By ayah.rojak


om panji sudah gemes pakai id ini ya emoticon-Embarrassment


Pemilu kemaren nomor berapa kok sampai salah sebut emoticon-Ngakak (S)



apaan cobaaa? ?? emoticon-Bingung
Ya ampun pak no. 9 kan tahun 2009, ini sudah 2014 jadi no.8. Wah tanda-tanda nih emoticon-Takut (S)
Ini kayaknya gara2 Jokowi Nyapres.... emoticon-Ngakak
semoga sama anaknya masih inget
Maklum bray dah pikun.
Ubannya aja dah sampe ke bawah2. emoticon-Najis
*gua dpt inpoh dari si merboy
hatap dimaklumilah, mungkin pak Hatta grogi emoticon-Big Grin
kesalahan yg sangat fatal,untung ga disiarin diTV emoticon-Big Grin

btw link sumber mana emoticon-Embarrassment
pak uban
xixixkxkxkxjxxj
×