eCiputraAvatar border
TS
eCiputra
Kekuatan Distribusi Jadi Kunci Keberhasilan Bisnis Sari Roti di Indonesia


Nama Sari Roti pasti sudah tak asing lagi di telinga publik, apalagi bagi penggemar roti. Produknya yang mudah ditemui di manapun nampaknya menjadi nilai tambah dan kekuatan bisnis usaha bagi produk ini. Apalagi, tahun ini Sari Roti berhasil menjadi jawara dalam survey Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) untuk kategori produk roti tawar.

Perusahaan yang telah berdiri selama 18 tahun ini mengaku kalau keberhasilannya didukung dengan jaringan distribusi Sari Roti yang semakin kuat. Sari Roti kini lebih dekat dengan pelanggan dengan mendistribusikan produknya ke hampir semua channel yang ada.

Kami memang semakin memperkuat jaringan distribusi untuk prodak-prodak kami selain itu kami tetap mempertahankan motto perusahaan yaitu sebagai satu-satunya perusahaan roti yang memengang tiga kunci utama yaitu halal, healthy, dan hygienis, ujar Stephen Orlando, Public Relations PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Tak hanya memperkuat distribusi, Sari Roti juga memperbanyak lokasi pabrik agar konsumen dengan mudah mendapatkan roti yang selalu segar. Menjadi dekat dengan pelanggan merupakan salah satu startegi yang digunakan oleh perusahaan roti ini. Saat ini pabrik Sari Roti sudah berdiri di 10 lokasi dan akan terus bertambah setiap tahunnya. Selain itu inovasi juga dilakukan dengan menyediakan vending machine Sari Roti di beberapa lokasi.

Untuk mempertahankan posisinya Sari Roti akan selalu mengutamakan kepuasaan konsumen di semua channel dan menjamin ketersedian produk di semua channel. Juga, menyediakan produk terbaiknya untuk konsumen.

sumber: eCiputra
0
3K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan