alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326983f1f0bc32c1e8b465c/prabowo-subianto-pilih-abraham-samad-jadi-cawapresnya
Prabowo Subianto pilih Abraham Samad jadi Cawapresnya
kok ane kagak setuju ya gan
seharusnya abraham samad jadi presiden, bukan jadi wakil presiden

Quote:Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan keinginannya untuk menggandeng Ketua KPK, Abraham Samad sebagai calon wakil presidennya (Cawapres).

“Pak Prabowo mempertimbangkan dengan baik usulan-usulan dari banyak pihak, termasuk nama Abraham Samad. Prabowo berkeinginan agar Abraham Samad menjadi bakal calon wakil presiden,” kata Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta, Senin (17/03/2014).

Prabowo Subianto, kata Budi, menilai usul masyarakat untuk menyandingkannya dengan Abraham Samad adalah usulan yang baik.

“Menurut Pak Prabowo, sebagai Ketua KPK, beliau (Abraham Samad) telah terbukti mempunyai kualitas dan kapabilitas dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Tokoh muda seperti inilah yang dibutuhkan negeri ini untuk mewujudkan kebangkitan Indonesia,” kata Budi.

Budi menambahkan, dalam berbagai kesempatan, Prabowo Subianto menyampaikan dukungannya untuk memperkuat KPK. Bahkan berkampanye mengajak rakyat untuk melawan upaya-upaya pelemahan KPK melalui RUU Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP)-KUHP yang tengah dibahas DPR RI.

“KPK tidak boleh dilemahkan. Kita harus dukung dan perkuat. Korupsi sudah menghancurkan sendi-sendi kehidupan bangsa, KPK jangan dilemahkan,” kata dia mengutip pernyataan Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto juga mengajak semua elemen masyarakat untuk memperkuat KPK dengan menggalang para praktisi hukum senior untuk turut berjuang memperkuat institusi KPK. “Ini diperlukan karena adanya manuver politik pihak tertentu yang berupaya melemahkan KPK,” kata Budi.

Pembelaan ini, menurutnya, dilakukan atas dasar kinerja KPK yang semakin membaik. Dengan kondisi saat ini, KPK justru harus terus diperkuat. “KPK sudah terbukti berhasil meringkus para koruptor yang melecehkan lembaga peradilan di Indonesia,” ujarnya.

Prabowo Subianto telah berjanji bila terpilih nanti sebagai Presiden dalam Pilpres 2014 akan mendukung penuh KPK dalam menjalankan tugasnya, berupa peningkatan anggota dan anggaran operasionalnya.


www.lensajakarta.com/2014/03/17/prabowo-subianto-pilih-abraham-samad-jadi-cawapresnya.html

pak abraham jangan mau di jadiin cawapresnya prabowo
bapak layak jadi presiden emoticon-Malu emoticon-Malu
masa sihhh emoticon-Bingung
kalau abrham samad maju capres ane coblos dah bung abrham
kalau jadi wakilnya prabowo ngak sudi la yaw
Quote:Original Posted By .xerox.
kalau abrham samad maju capres ane coblos dah bung abrham
kalau jadi wakilnya prabowo ngak sudi la yaw


setubuh ama ente gan emoticon-Shakehand2