alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326964dfbca17c9138b4664/lawan-jokowi-wiranto-tak-ada-strategi-khusus-emangnya-mau-berperang
Lawan Jokowi, Wiranto: Tak Ada Strategi Khusus, Emangnya Mau Berperang?
Karanganyar - Capres dari Partai Hanura mempersilakan siapapun mencalonkan diri sebagai presiden. Menurutnya, semua berhak untuk menjadi capres. Dia mengaku akan memperlakukan sama dan tidak mempersiapkan strategi khusus menghadapi para pesaing.

"Siapapun silakan mencalonkan diri (sebagai capres). Tidak salahnya itu. Semua kan demi kebaikan bersama untuk bangsa Indonesia yang lebih baik, makmur dan bahagia," ‎ujar Wiranto kepada wartawan ketika menghadiri kampanye terbuka Partai Hanura di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Senin (17/3/2014).

Wiranto menegaskan dirinya tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi capres tertentu. Menurutnya, siapapun yang mencalonkan diri harus diperlakukan sama dengan bobot yang sama pula. Karena itu dia juga menerapkan cara yang sama dalam berkompetisi.

"Sama saja. Tidak ada itu strategi khusus. Emangnya kita mau berperang? Kita tidak hendak berperang. Semua yang maju menjadi capres itu tujuannya baik, ingin mengabdi kepada bangsa dan negara ini," lanjutnya.

Sebelumnya, dalam orasi politik di hadapan sekitar 2.000 massa pendukungnya, Wiranto menegaskan seluruh kader dan pendukung partainya untuk tidak menyalah-nyalahkan pihak lain. Seluruh simpatisan diminta fokus pada upaya pemenangan partai dengan mengajak pemilih agar memilih Hanura sebagai partai yang terbukti bersih dari korupsi.

"Telah terbukti bahwa partai kita ini partai yang mengedepankan hati-nurani. Kita disebut partai paling bersih dari praktik korupsi. Ini yang ngomong bukan kita. Yang bicara adalah lembaga-lembaga survei maupun lembaga-lembaga yang bergerak menangani masalah korupsi. Jadi kita tidak perlu lagi meragukan pilihan kita demi cita-cita bersama sebagaii partai yang bersih, peduli, tegas," kata Wiranto dalam orasi.

Dalam kampanye tersebut Wiranto menyempatkan menyanyikan satu lagu dangdut Jawa bersama para caleg dan massa pendukung. Selanjutnya Wiranto meninggalkan Karanganyar menuju Wonogiri untuk mengikuti kampanye di GOR Giri Mandala, Wonogiri.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-mau-berperang

nah ini baru jenderal namanya, dia siap bersaing dgn sehat tanpa menjelekkan capres lainnya
Pak jendral memang sangat tenang dan santai. beda dengan kalangan partai sapi. bisa nya koar koar otak Onta di pakai terus...
Wah.. jadi salut deh sama Pak Jendral. emoticon-I Love Indonesia


Panastak mana ya Panastak...? emoticon-Ngakak (S)

lagi lunchbreak ya... nikmatin nasi kotakannya
met makan ya. emoticon-Embarrassment
semua politisi kayak tai anjing emoticon-Smilie
cuma bisa janji
nepatinnya ogah emoticon-Embarrassment
yang paling tenang kayaknya wiranto doang ya denger jokowi nyapres

capres yang paling tegas si wiranto ini, kalo prabowo 50% militer 50 % pengusaha, kalo wiranto bener2 100% sifat militer khusus lapangan, gua inget dulu anaknya meninggal dia tetep tegar, walaupun gua dukung anies dan jokowi di capres ini tapi gua salut ama wiranto di beberapa aspek, kalo SBY pas karir militernya dia lebih jago bikin kebijakan, semoga wiranto ama hary tanoe coba pelan2 koalisi ama PDIP, back up dana aja
Quote:Original Posted By the6degrees
Wah.. jadi salut deh sama Pak Jendral. emoticon-I Love Indonesia


Panastak mana ya Panastak...? emoticon-Ngakak (S)

lagi lunchbreak ya... nikmatin nasi kotakannya
met makan ya. emoticon-Embarrassment


Betul gan, jawaban yg smart dr pak jendral.... Ga kasih celah manastak buat mencela haha...
Bingung bahan mereka

Itu urusan Lo..Lo and elo

Good bye Jakarta..bodo amat emang gw pikirin. Lihat Jari tanganku, itulah pilihanku.
Lawan Jokowi, Wiranto: Tak Ada Strategi Khusus, Emangnya Mau Berperang?
Bakar duit bakar duit emoticon-Ngakak mending investasi aja daripada nyapres ndral emoticon-Ngakak
mungkin efek jadi tukang becak,kernek dan makan bubur haji sulam yg membuat wiranto tetep tenangemoticon-Cool
wiranto dan om bowo, beda bgt reaksinya abis denger si om joko nyapres
ane setuju sm wiranto, ga perlu neko2 lah, kalo tulus niat nya dan yg di Atas berkenan ya ga bakalan ga jd



emoticon-I Love Indonesia
Nah, ini baru sikap seorang Jenderal, gak kaya LetJend ya itu...
Banyak cara untuk membuat sebuah "Pencitraan" Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By menu.hari.ini
Nah, ini baru sikap seorang Jenderal, gak kaya LetJend ya itu...


Ya jendral yg ini sih asik2 aja gan ... Coba doi yg kena kibul ... Beda lagi respon nya
Ini baru Jenderal bener, bukan jenderal karbitan temperamental. Ngurus rumah tangga brantakan.

KUDA HITAM
Kun fayakun

Mank bener Jokowi nyapres ?

klau dia nyapres , megawati gmana ? mank bu mega relakan ? emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By hendra.kho
klau dia nyapres , megawati gmana ? mank bu mega relakan ? emoticon-Belomatabelo


Gan, mandi dulu gih..
Wiranto tdk terlalu berambisi. Cek aja kesaksian Habibie.
Ane rasa beliau udah cukup puas asalkan suara Hanura bisa naik.
wiranto legowo lahh... sampun sepuh