alexa-tracking

Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53268efc5dcb17900b0000e0/usai-ngamar-bokong-dan-dada-psk-kalijodo-ditusuk-teman-kencan
Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan
Merdeka.com - Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK), Santi (28) ditusuk di bagian dada dan bokongnya oleh pria hidung belang, Surya (23) usai kencan di Bar Anggrek, Jalan Kepanduan 2, RT 02/05, Kali Jodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (16/3).

Informasi yang dihimpun, Senin (16/3), Surya datang ke Bar Anggrek sendirian dengan membawa sebilah pisau di pinggangnya. Di lokasi, Surya bertemu dengan Santi dan mengajak untuk ngamar di lantai dasar.

Usai kencan, terjadi cekcok mulut antara Surya dan Santi. Surya yang marah lalu mengambil pisau dari baju traningnya kemudian menusuk ke bagian dada serta pantat Santi.

Mendengar suara teriakan, warga yang ada di lokasi kemudian mendobrak pintu kamar. Selanjutnya Surya berhasil diamankan berikut senjata tajam.

Dalam kondisi berlumuran darah, Santi dilarikan ke RS Atmajaya. Motif penusukan kini masih dalam penyelidikan dan penyidikan petugas Polsek Metro Penjaringan.

Atas kejadian itu tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun.

(mdk/did)

http://m.merdeka.com/jakarta/usai-ng...an-kencan.html

suryo mane emang jilmek kurang sipp kayak mbak ning emoticon-Mad (S)

Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan

Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan

[img]http://s.kaskus.id/images/2014/03/17/4396523_20140
3171255500816.png[/img]

Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan
mulustrasi nya msaih kurang gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






bata.co was here
rsryomantap udah lama gak nonggol di BP yah... emoticon-Bingung
Pantatnya juga ? emoticon-Betty
nama SURYA kok mirip-mirip dgn id kaskus RSRYO ya...
jangan jangan... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
rsryomantap udah lama gak nonggol di BP yah... emoticon-Bingung


paling uda kena raja singa emoticon-Ngakak (S)
dan masih idup?
emoticon-Hammer2 ada2 aja udh otong nya nusuk2 sampai crit emoticon-Bikinimasih jg berbuat brutal, ane rasa ntu orang kurang uang buat bayar PSK nya sampai cekcok mulut berujung penusukan pakai sajam segala emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bata.co
mulustrasi nya msaih kurang gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






bata.co was here


Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan
yg nusuk pasti ahli pusthun..
Quote:Original Posted By GPO2A


Usai ngamar, bokong dan dada PSK Kalijodo ditusuk teman kencan


Awas tumpah!!,!... emoticon-Mad (S)
ane yakin seyakin2nya,ini pasti rsryomantap yg uda mulai stress karna jokowi nyapressemoticon-Cool
Quote:Original Posted By rabita.motor


Awas tumpah!!,!... emoticon-Mad (S)


uanjrittt....ane sediain ember dulu...emoticon-Ngacir
paling gara-gara ga bisa bayar emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By noxa
paling gara-gara ga bisa bayar emoticon-Cape d... (S)

Ya bisa jadi sih.Maunya gratis sihemoticon-Cape d... (S)
----------------
WOI HAPUS ILUSTRASINYA
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
rsryomantap udah lama gak nonggol di BP yah... emoticon-Bingung


lagi jilmek psk yang laen keknya gan, bosen kali dia nyari di kalijodo muluemoticon-Big Grin
biadabbb emoticon-Mad (S)
shushu emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By merdekaboy
biadabbb emoticon-Mad (S)


om merboy kemana aja emoticon-Kiss (S)
Walik dulu......


Nama tersangka kok bau2 id rsryo.mantab yak emoticon-Big Grin