alexa-tracking

(BPJS Harus Direvisi)Program Tanggungan Anak BPJS Mandulkan Program KB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53268cd60d8b469b3f8b45e2/bpjs-harus-direvisiprogram-tanggungan-anak-bpjs-mandulkan-program-kb
(BPJS Harus Direvisi)Program Tanggungan Anak BPJS Mandulkan Program KB
Quote:


Sumber

Ane setuju, mendingan HANYA 2 ANAK yang ditanggung BPJS
itulah indonesia. UU nya saling bertabrakan satu sama lain emoticon-Cape d...
PEMBATASAN jumlah penduduk MELANGGAR HAK ASASI MANUSIA !!
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Sepertinya program kb emang udah mandul dari lama. Sekarang lihat aja berapa jumlah anak yang ditanggung ama perusahaan2 gede, bahkan bumn sekalipun. 3 anak kan?
kader, simpatisan, pendukung pks pasti tidak setuju om kalau dibatasi cuma 2 emoticon-Embarrassment


Karena bayar, jadi mungkin ini yang jadi pertimbangan

lebih baik KJS dibandingkan BPJS bener ga nih ? soalnya BPJS selalu ks\isruh
Quote:


emoticon-Ngakak

komen yang sungguh WOW emoticon-Ngakak
Quote:
masa sih?
Judul nya kliru gan, kalo mau direvisi itu sistem JKN nya, BPJS itu badannya.
loh ane maunya 5 anak jadi gak boleh ya?
jaminan sosial seharusnya untuk semua orang

gak peduli dia anak pertama, kedua , kelima atau gak punya keluarga sama sekali
×