alexa-tracking

Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532687911acb17c87f8b4630/geber-gas-terobos-jalur-berlawanan--massa-pdip-konvoi-motor-diluar-jadwal-kampanye
Cool 
Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye
Quote:


Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye

soloblitz.co.id


wkwkwkwkwk, memang kalau namanya kebiasaan itu susah berubah emoticon-Betty
Di Tilang aja... emoticon-Ngacir

Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye
Bah, konvoi suporter bola ama konvoi pemilu ga ada bedanya, sama" sampah isinya
bagaimana rakyat bisa simpati jika konvoi dr sebuah partai malah mengganggu warga sekitar??
coba konvoi lebih santun & mengikuti peraturan di jalan raya, niscaya rakyat jadi simpati.
ditilang saja, ayo pak polisi tangkap yang melanggar aturan
Quote:


sudah jadi hobi...dari pemilu ke pemilu emoticon-Ngacir
Quote:


Sebutkan 1 partai saja yg peserta kampanye nya tdk melanggar aturan?

Rata2 peserta kampanye berpendidikan rendah hal ini sdh biasa di Indonesia. Gak usa membuat opini se akan akan hny PDIP yg berbuat...emoticon-Ngakak basi ngelempar isu kok yg umum. Pinteran dikit lah.

Kl mao Jande cr Jande yg cantik jgn Jande yg biasa2/umum...emoticon-Ngakak
konvoi tidak pada tempat nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Sama aje emang, tapi nih partai dari dulu emang dah identik dengan kelakuan bak preman, sejak tawur antar sesamanya



Cuman ini partai ga sok suci yang jelas emoticon-Big Grin
Quote:


yg di bahas disini adalah konvoi PDIP bang, jadi topik nya berkaitan dengan berita di thread.
memang benar dengan pernyataan anda yg mengatakan bahwa semua simpatisan partai ber konvoi secara tidak benar.
just back to the main topic bang.
Quote:


tapi
sok wong cilik
sok merakyat
sok nasionalis


emoticon-Embarrassment
Quote:


namanya panastak emang jago muter muter coy

lo ajak ngomong apa
nanti sama dia dibawa berputar putar

persis kayak... itu tuh
janjinya dipelintir pelintir

ah sudahlah... emoticon-Embarrassment
konvoi sampah emoticon-fuck
tangkap tuh penanggung jawabnya n pelaku...ngrusui nkri wae
Hahahaha2 ngelawan aturan berani, masa cuman gara2 ujan langsung bubar kayak kucing disiram air emoticon-Big Grin
Quote:


tergantung dapat nasi kotak berapa coy emoticon-Embarrassment
apa gunanya itu konvoi? selai abisin duit dan bikin macet?

buat unjuk gigi?

asal bisa kerja bener, rakyat jg milih
Ini yang bikin orang ga simpatik dengan PDIP dan akhirnya akan berimbas ke pak jokowi...emoticon-Cape d... (S)

ayolah pak tertibkan kampanye tidak simpatik ini,yang ada hanyalah buat orang jadi antipati..

sudah saatnya memulai kampanye dengan baru,dan kreatif pak!

maklum aja wong susah, otak di taroh di pantatemoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
Di solo massa PDI ini memang tukang buat onar emoticon-Big Grin
Anggotanya preman-preman kampung yang mabok ciu