alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532687911acb17c87f8b4630/geber-gas-terobos-jalur-berlawanan--massa-pdip-konvoi-motor-diluar-jadwal-kampanye
Cool 
Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye
Quote:SOLO – Konvoi ilegal mewarnai hari pertama kampanye di Kota Solo, Minggu (16/3/2014). Di hari hari pertama yang seharusnya milik Partai Demokrat justru tampak belasan pengendara sepeda motor berbaju merah hitam, berkonvoi di daerah Kadipiro tepatnya sekitar Taman Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo.

Peserta konvoi yang rata-rata pemuda itu berkeliling di kampung-kampung sambil meraung-raungkan sepeda motor mereka. Beberapa tampak mengibar-ngibarkan bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Peserta konvoi memenuhi badan jalan meskipun jalan tersebut merupakan jalan dua arah. Akibatnya, sebuah mobil terpaksa menepi karena jalan dipenuhi peserta konvoi. Aris Kurniawan, pengendara mobil merasa targanggu dengan tingkah para pemuda tersebut.

“Kalau konvoi harus pakai aturan dong. Jangan mengganggu pengguna jalan yang lain,” cetusnya.


Iringan konvoi berangkat dari Jl. A Yani Sumber, di depan SMP Negeri 18 Surakarta. Di Jl. Jaya Wijaya, mereka berbelok ke kiri menuju arah TPU Bonoloyo. Sampai di Jl. Sumpah Pemuda, mendadak turun hujan deras sehingga peserta konvoi membubarkan diri. Konvoi motor tersebut tidak sejalan dengan pernyataan Ketua Fraksi PDIP, Puan Maharani, yang menyatakan PDIP akan menempuh strategi berbeda dalam Pemilu tahun ini.

Konvoi motor bakal dikurangi diganti pengumpulan massa dan penyampaian visi misi. Apalagi, konvoi tersebut dilakukan di luar jadwal kampanye PDIP.


Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye

soloblitz.co.id


wkwkwkwkwk, memang kalau namanya kebiasaan itu susah berubah emoticon-Betty
Di Tilang aja... emoticon-Ngacir

Geber Gas, Terobos Jalur Berlawanan : Massa PDIP Konvoi Motor Diluar Jadwal Kampanye
Bah, konvoi suporter bola ama konvoi pemilu ga ada bedanya, sama" sampah isinya
bagaimana rakyat bisa simpati jika konvoi dr sebuah partai malah mengganggu warga sekitar??
coba konvoi lebih santun & mengikuti peraturan di jalan raya, niscaya rakyat jadi simpati.
ditilang saja, ayo pak polisi tangkap yang melanggar aturan
Quote:Original Posted By ECOMO
bagaimana rakyat bisa simpati jika konvoi dr sebuah partai malah mengganggu warga sekitar??
coba konvoi lebih santun & mengikuti peraturan di jalan raya, niscaya rakyat jadi simpati.


sudah jadi hobi...dari pemilu ke pemilu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rajabolos.


sudah jadi hobi...dari pemilu ke pemilu emoticon-Ngacir


Sebutkan 1 partai saja yg peserta kampanye nya tdk melanggar aturan?

Rata2 peserta kampanye berpendidikan rendah hal ini sdh biasa di Indonesia. Gak usa membuat opini se akan akan hny PDIP yg berbuat...emoticon-Ngakak basi ngelempar isu kok yg umum. Pinteran dikit lah.

Kl mao Jande cr Jande yg cantik jgn Jande yg biasa2/umum...emoticon-Ngakak
konvoi tidak pada tempat nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Sebutkan 1 partai saja yg peserta kampanye nya tdk melanggar aturan?

Rata2 peserta kampanye berpendidikan rendah hal ini sdh biasa di Indonesia. Gak usa membuat opini se akan akan hny PDIP yg berbuat...emoticon-Ngakak basi ngelempar isu kok yg umum. Pinteran dikit lah.

Kl mao Jande cr Jande yg cantik jgn Jande yg biasa2/umum...emoticon-Ngakak

Sama aje emang, tapi nih partai dari dulu emang dah identik dengan kelakuan bak preman, sejak tawur antar sesamanya



Cuman ini partai ga sok suci yang jelas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Sebutkan 1 partai saja yg peserta kampanye nya tdk melanggar aturan?

Rata2 peserta kampanye berpendidikan rendah hal ini sdh biasa di Indonesia. Gak usa membuat opini se akan akan hny PDIP yg berbuat...emoticon-Ngakak basi ngelempar isu kok yg umum. Pinteran dikit lah.

Kl mao Jande cr Jande yg cantik jgn Jande yg biasa2/umum...emoticon-Ngakak


yg di bahas disini adalah konvoi PDIP bang, jadi topik nya berkaitan dengan berita di thread.
memang benar dengan pernyataan anda yg mengatakan bahwa semua simpatisan partai ber konvoi secara tidak benar.
just back to the main topic bang.
Quote:Original Posted By luminusia

Sama aje emang, tapi nih partai dari dulu emang dah identik dengan kelakuan bak preman, sejak tawur antar sesamanya



Cuman ini partai ga sok suci yang jelas emoticon-Big Grin


tapi
sok wong cilik
sok merakyat
sok nasionalis


emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ECOMO


yg di bahas disini adalah konvoi PDIP bang, jadi topik nya berkaitan dengan berita di thread.
memang benar dengan pernyataan anda yg mengatakan bahwa semua simpatisan partai ber konvoi secara tidak benar.
just back to the main topic bang.


namanya panastak emang jago muter muter coy

lo ajak ngomong apa
nanti sama dia dibawa berputar putar

persis kayak... itu tuh
janjinya dipelintir pelintir

ah sudahlah... emoticon-Embarrassment
konvoi sampah emoticon-fuck
tangkap tuh penanggung jawabnya n pelaku...ngrusui nkri wae
Hahahaha2 ngelawan aturan berani, masa cuman gara2 ujan langsung bubar kayak kucing disiram air emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By merdekaboy
konvoi sampah emoticon-fuck


tergantung dapat nasi kotak berapa coy emoticon-Embarrassment
apa gunanya itu konvoi? selai abisin duit dan bikin macet?

buat unjuk gigi?

asal bisa kerja bener, rakyat jg milih
Ini yang bikin orang ga simpatik dengan PDIP dan akhirnya akan berimbas ke pak jokowi...emoticon-Cape d... (S)

ayolah pak tertibkan kampanye tidak simpatik ini,yang ada hanyalah buat orang jadi antipati..

sudah saatnya memulai kampanye dengan baru,dan kreatif pak!

maklum aja wong susah, otak di taroh di pantatemoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
Di solo massa PDI ini memang tukang buat onar emoticon-Big Grin
Anggotanya preman-preman kampung yang mabok ciu