alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532682f4108b46e23c8b4681/pramono-edhie-capres-harus-mau-buka-latar-belakang-keluarganya
Pramono Edhie: Capres Harus Mau Buka Latar Belakang Keluarganya
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengatakan, calon presiden harus berani bersifat terbuka. Capres, kata dia, harus mau menjelaskan latar belakang keluarga dan jejak rekamnya selama ini.

"Seorang pemimpin harus terbuka. Kalau tertutup, ada yang enggak beres," ujar Pramono di Yogyakarta, Senin (17/3/2014).

Pramono menjelaskan, yang perlu diketahui dari seorang capres adalah keluarganya. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini menyebutkan, sebuah negara pasti menginginkan pemimpinnya berasal dari keluarga baik-baik.

"Andai kata kau menjadi pemimpin, sebelum memimpin orang lain, pimpinlah keluargamu sendiri. Kalau keluarga sendiri saja belum bisa, bagaimana mau memimpin bangsa? Jangan pilih kucing dalam karung, kalau ketahuan kucingnya belang-belang kan," katanya.

Ia juga mempertanyakan jika ada kandidat capres yang tak bersedia menjawab soal tuduhan-tuduhan pelanggaran HAM. "HAM ini juga kan berlaku internasional, kok enggak boleh ditanyakan? Ada apa," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

"Kalau seseorang takut ditanya, ada sesuat pasti. Mau diatur oleh orang bagaimana demokrasi negeri kita ini," tambah Pramono.

Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku tak masalah jika harus membuka latar belakang keluarga dan jejak rekamnya selama ini. Ia merasa tak pernah berbuat hal-hal yang melanggar hukum sehingga tak ada beban untuk membuka perjalanan karir dan kehidupan pribadinya sebelum meraih kursi RI 1.



perang urat syaraf di mulai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ato19
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengatakan, calon presiden harus berani bersifat terbuka. Capres, kata dia, harus mau menjelaskan latar belakang keluarga dan jejak rekamnya selama ini.

"Seorang pemimpin harus terbuka. Kalau tertutup, ada yang enggak beres," ujar Pramono di Yogyakarta, Senin (17/3/2014).

Pramono menjelaskan, yang perlu diketahui dari seorang capres adalah keluarganya. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat ini menyebutkan, sebuah negara pasti menginginkan pemimpinnya berasal dari keluarga baik-baik.

"Andai kata kau menjadi pemimpin, sebelum memimpin orang lain, pimpinlah keluargamu sendiri. Kalau keluarga sendiri saja belum bisa, bagaimana mau memimpin bangsa? Jangan pilih kucing dalam karung, kalau ketahuan kucingnya belang-belang kan," katanya.

Ia juga mempertanyakan jika ada kandidat capres yang tak bersedia menjawab soal tuduhan-tuduhan pelanggaran HAM. "HAM ini juga kan berlaku internasional, kok enggak boleh ditanyakan? Ada apa," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

"Kalau seseorang takut ditanya, ada sesuat pasti. Mau diatur oleh orang bagaimana demokrasi negeri kita ini," tambah Pramono.

Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku tak masalah jika harus membuka latar belakang keluarga dan jejak rekamnya selama ini. Ia merasa tak pernah berbuat hal-hal yang melanggar hukum sehingga tak ada beban untuk membuka perjalanan karir dan kehidupan pribadinya sebelum meraih kursi RI 1.



perang urat syaraf di mulai emoticon-Big Grin

nyenggol sapa neh..
prabowo?
Yakin mau buka aib ayah anda yang menggenosida jutaan WNI di tahun 65? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By satrianegara77

nyenggol sapa neh..
prabowo?


lupa sama kakak ipar dia emoticon-Embarrassment

Ehmmm emoticon-Malu (S) ayahanda gmn pak jenderal??
beda beberapa detik nih emoticon-Big Grin
Code:
http://www.kaskus.co.id/thread/532682dda3cb173b618b45f9/pramono-edhie-capres-harus-mau-buka-latar-belakang-keluarganya/
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
beda beberapa detik nih emoticon-Big Grin
Code:
http://www.kaskus.co.id/thread/532682dda3cb173b618b45f9/pramono-edhie-capres-harus-mau-buka-latar-belakang-keluarganya/


emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kafir.indonesia
Yakin mau buka aib ayah anda yang menggenosida jutaan WNI di tahun 65? emoticon-Ngakak (S)


kan bapaknya udah ngakuin sendiri? emoticon-Embarrassment
tinggal liat beda tujuannya aja. Tugas apa Nafsu? emoticon-Embarrassment
pakai prime dong
kampanye yg bersih yaaaa, siap menang siap kalah....
tp berani jujur ga?????

#buat smua par.tai politik...
Quote:Original Posted By TryItFirst


kan bapaknya udah ngakuin sendiri? emoticon-Embarrassment
tinggal liat beda tujuannya aja. Tugas apa Nafsu? emoticon-Embarrassment
pakai prime dong


Atau mungkin sentimen agama? emoticon-Big Grin

Ngapain pake Prime kalo FoS di Kaskus cuma bualan tai doang? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cimot07
kampanye yg bersih yaaaa, siap menang siap kalah....
tp berani jujur ga?????

#buat smua par.tai politik...


bener ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satrianegara77

nyenggol sapa neh..
prabowo?


emoticon-Shakehand2 PRABOWO, RHOMA, ARB kl DAHLAN CAPRES...nyenggol DI jg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kafir.indonesia


Atau mungkin sentimen agama? emoticon-Big Grin

Ngapain pake Prime kalo FoS di Kaskus cuma bualan tai doang? emoticon-Big Grin


berapa puluh kali kena banned bi, makanya kalau bacot tu yg elegan.. emoticon-Big Grin

ngemeng2 ente bukannya dukung genosida pki ya..
Kali ini ane setuju jendral ...............!
Quote:Original Posted By kafir.indonesia
Yakin mau buka aib ayah anda yang menggenosida jutaan WNI di tahun 65? emoticon-Ngakak (S)


betul itu......... lupa dia bahwa bapaknya itu pahlawan apa penjahat ?
wah nyenggol dahlan neeeeeeh
emoticon-Ngakak