alexa-tracking

Perkimpoian Megah Anak Sekretaris MA, Souvenir iPod Sebanyak 2.500 Unit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532654b27fcf17df520000e2/perkawinan-megah-anak-sekretaris-ma-souvenir-ipod-sebanyak-2500-unit
Perkimpoian Megah Anak Sekretaris MA, Souvenir iPod Sebanyak 2.500 Unit
Quote:


Buset ... perlu ditelusuri sama KPK tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile, nih kalo di China udah dipecat tuh pejabat MA nya.

nunggu hasil pemeriksaan deh, kok ya bisa pejabat MA nikahin anak dengan kasih souvenir semahal itu
Quote:


Mungkin punya usaha "sampingan" gan... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Woooowwww......uedaaaaan

pejabat2 di indonesia memang ngeri2 sedap emoticon-Ngakak
kekayaannya apa sebanding dengan gaji dari jabatannya tuh emoticon-Ngakak
usaha sampingan mungkin..emoticon-Cool
Cek dan klarifikasi dlu kali aja dia punya usaha atau istrinya pengusaha sukses
Anjrit masih berlaku gak tuh? Ane mau kesana kondangan emoticon-Ngacir
Quote:


USUT DAN GANTUNG BILA TERBUKTI MENGGUNAKAN UANG RAKYAT

eet dah duit darimana aja ya
nunggu hajatan ketuanya
suvenirnya iPhone 5
emoticon-linux2
wahhh kok ane ga diundang yaaa ???? emoticon-Big Grin
coba ditelusuri dulu darimana asal iPodnya...
mungkin mantunya orang kaya, jadi duit segitu gak ada artinya.. emoticon-Big Grin
kalo datang dan ga diundang dapet ga ya ipod itu

lumayan
gajinya di MA berapa ya?
mantep tuh
Orang kaya, punya duit.
Mungkin bwt mancing yg lebih gede.
bisa dicatet jd rekor MURI...emoticon-Marah
Souvenir aja 1,75M emoticon-Belo
Total budget meritnya berapa ya emoticon-Belo
mungkin maksudnya turut membarikan kebahagiaan kp tamu undangan gan ,,
lagipula si punya acara juga duitnya sudah banyak ,, jadi bagi-bagi sovenir sgitu mahalnya ga masalah buat dia ,,
yg panting sih , sumber dana nya bukan dari hasil korupsi aja deh ..