alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53263e67feca174c5d8b4639/bosen-jokowitak-kuat-ditinggal-istri-wakino-gauli-siswi-smp
[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP
GUNUNGKIDUL - Seorang pria beristri, Wakino (28), warga Desa Umbulrejo, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, DIY, tega mencabuli dan melarikan seorang anak yang masih duduk kelas satu SMP, sebut saja Mawar (14).
 
Dari informasi yang dihimpun, korban dan pelaku berkenalan melalui SMS nyasar, satu pekan sebelum kejadian. Kamis malam (13/3) keduanya janjian untuk bertemu. Dengan segala tipu daya pelaku berhasil mengajak Mawar untuk ke rumah pelaku, meski awalnya korban menolak.
 
Di rumah pelaku yang sepi karena ditinggal istrinya karena pisah ranjang, dimanfaatkan untuk mencabuli korban selama semalam suntuk. Kondisi ini membuat Mawar dicari keluarganya, gadis belia tersebut tidak pulang ke rumah. Keluarga lalu melaporkan ke pihak kepolisian. "Korban dicabuli sebanyak tiga kali," kata Kapolsek Karangmojo AKP Saman kepada wartawan, Minggu (16/3/2014).
 
Polisi sempat mencari dan melacak melalui teman-teman korban, namun tidak berhasil menemukan korban. Tidak dinyana Jumat (14/3) malam Mawar pulang diantar oleh Wakino, dalam keadaan menangis. Korban menceritakan kepada keluarga kejadian tragis yang baru saja menimpanya. "Pihak keluarga (mawar) lalu menyerahkan ke pihak kepolisian,"imbuhnya.
 
Menurut Saman, korban diiming-imingi akan dinikahi agar mau diajak berhubungan layaknya suami istri. "Kami masih menunggu hasil visum yang baru keluar besok, untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku di periksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Gunungkidul," ucapnya.
 
Polisi menjerat Wakino dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang Perlindungan Anak nomor 23/2002 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sementara Wakino mengaku akan bertanggungjawab dan siap menikahi korban. "Saya akan bertanggung jawab,"katanya di hadapan petugas.
(Markus Yuwono/Sindoradio) (ful)

http://m.okezone.com/read/2014/03/16/510/955935

mawar nasibmu selalu jd korban emoticon-Ngakak (S)

[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP

[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP

[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP

[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP
tambah lagi emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
lagi dong ilustrasinya char emoticon-Genit
Knp mesti mawar.
Di jogja gak ada psk yaemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By xoar
tambah lagi emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


mungkiÑ ada yg mau nyumbang bosen bp isinya itu aja emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By 3434502
lagi dong ilustrasinya char emoticon-Genit


[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP
Mawar lagi korbannya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By GPO2A


[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP


Yg Ini bkn mawar kyk nya emoticon-Belo
oooohhhh noo..... emoticon-Matabelo
Wakino ini bener2 keterlaluan emoticon-Mad (S)
sialan bener neh ts
bikin keingetan aje pagi pagi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By GPO2A


[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP


nih ga ada lanjutannya ni...
enk bener disodorin mimi gt emoticon-Malu (S)
mawar mawar malang benar nasib mu

kok smsnya ga nyasar ke ane sih emoticon-Mad (S)
emoticon-Genit
ilustrasiny kurang om...



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:
Mulustrasinya mantap emoticon-Genit:
emoticon-Mad (S) ilustrasinya eduun,,, untung ane lgi ga puasa emoticon-Hammer (S)
ane sering komeng di trit model gini gans... emoticon-Embarrassment


makluuummmmmmm emoticon-Matabelo


chuuchuu nya atu gan..... emoticon-Request emoticon-Ngakak

===========================================
wait wait... selalu mawar yaah gan ? emoticon-Bingung (S) kgk ada yang lainnya ?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GPO2A


[bosen jokowi]Tak Kuat Ditinggal Istri, Wakino Gauli Siswi SMP


Tsnya narsis emoticon-Matabelo
kasian korban,baru 14th udah mengalami trauma
ilustrasinya mantap gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Matabelo

14 tahun...

Ane pikir inisialnya "P" tp ternyata yg laen..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tp Mungkin salah satu pengikut aliran pongasifilia..
Aliran niih mulai sangat2 meresahkan sbnernya , apalagi di kalangan bp raya..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
.
.
.
.
Berkurang lgi 1 perawan emoticon-Berduka (S)
Btw masih jaman ya sms nyasar..
emoticon-Hammer2