alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532617fe5bcb17f64000007c/aadc-seri-2-perjanjian-batutulis-pdi-p-sudah-basi
Ngakak 
[AADC Seri 2] Perjanjian Batutulis, PDI-P: Sudah Basi!
[AADC Seri 2] Perjanjian Batutulis, PDI-P: Sudah Basi!

TEMPO.CO , Jakarta: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan enggan menanggapi manuver Partai Gerindra yang mengungkit-ungkit lagi perjanjian Batu Tulis. Salah satu poin perjanjian itu adalah dukungan Megawati Soekarnoputri kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2014. (Baca: Puan Minta Perjanjian Batutulis Tak Diungkit).

"Itu sudah basi," kata Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Eriko Sotarduga di sela kampanye partainya di Jakarta, Ahad, 16 Maret 2014. Dengan berbagai permintaan dalam perjanjian itu, Eriko justru bersyukur partainya tak menang Pemilu Presiden 2009.

Salah satu poin perjanjian itu adalah kewenangan Prabowo menunjuk sejumlah menteri, antara lain menteri pertanian, menteri keuangan, menteri badan usaha milik negara, menteri energi dan sumber daya mineral, serta menteri kelautan dan perikanan. (Baca: Soal Perjanjian Batutulis, Sabam Tantang Hashim).

Eriko mempersilakan Gerindra membuka perjanjian itu. Menurut dia, rakyat bisa menilai mengenai masa berlaku perjanjian tersebut. Apakah perjanjian ini berakhir setelah pasangan ini kalah pada Pemilu 2009? "Silakan tafsirkan sendiri," kata dia. (Baca pula: Adik Prabowo Tak Percaya Jokowi Sudah Capres PDIP).

Eriko mengatakan kini partainya berfokus pada pemenangan Pemilu Legislatif 2014. Penunjukan Jokowi sebagai calon presiden membuat kader partainya jauh lebih bergairah menyambut pemilu. "Kami optimistis meraih suara signifikan di berbagai daerah."


http://www.tempo.co/read/news/2014/0...I-P-Sudah-Basi

###############################

..BASI!!! JOKOWInya udah siap terbit!! emoticon-Big Grin
Gerindra kayaknya ga terima banget jokowi maju
udah bersaing sehat aja lah di pilpres
naif banget dipolitik ngarepin kesetiaan dari partai terkorup
amanat jutaan org aja bisa dikhianati apalagi cuma perjanjian
#moveondong emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


[AADC Seri 2] Perjanjian Batutulis, PDI-P: Sudah Basi!
dulu ndompleng popularitas, sekarang kena batunya, makan tuh batu emoticon-Ngakak (S)
ParTaiii Banteng kok dipercayaaa pakkk...................bohong...

bergerak maju pakk..!!

Mending prabowo jadi presiden...karir politiknya jelas....daripada jokowi...ngurus solo dan jakarta aja ga pernah kelar....bancakan aja...modal esemka mau jadi presiden....

Kalo PDIP berkuasa siap2 diperintah jokowi rasa Megawati
Quote:Original Posted By dibaned.kresten


ente baru lair ya tong ga menangin tragedi 98 ,jadi pecundang dia emoticon-Ngakak
karir politik apaan,ada juga karir militer,lu pengen kek jaman suharto,lu koar2 kek gini di karungin ga ada yg tau
tau2 lu udah isdet di pinggir jalan emoticon-Ngakak (S)
coba sebutin deh prestasi prabowbow selain hobi ngiklan ,jgn bilang jadi ketua kopassus itu prestasi ye,itu jabatan bukan prestasi emoticon-Ngakak (S)


Ya elah ketua kopassus, lu pikir koprasi di sebut ketua.

emoticon-Big Grin
tukang ngibul emang paling diercaya di negeri ini, tanyakan rakyat ...... emoticon-Najis
[AADC Seri 2] Perjanjian Batutulis, PDI-P: Sudah Basi!

Suatu kali bung karno mencari
siapa orang yang paling bernyali
tersebutlah bang ali
gubernur jakarta yang bertangan besi
dengan gebrakan di sana-sini

Jauh kemudian di penggalan jaman
jokowi muncul sebagai pemimpin surakarta yang menyejukkan
resep mereka sederhana
ngemong, yakni mau menaungi kawula
juga mengabdikan pamongpraja
mereka membuka mata
terhadap kebutuhan warga
serta membuka hati
tanpa alergi pada demonstrasi
jokowi bukan bang ali
tapi sama bernyali
menjalankan kebijakan yang mumpuni
sama berani
untuk menolak aji mumpung sejawat
apalagi membangun dinasti
prestasi jokowi dan bang ali bukan sensasi

bukan pula berita koran
tentang gubernur dan bupati yang jadi pesakitan di pengadilan
mereka cuma mengingatkan anda
pejabat terhormat dan politisi terpuji
BAGAIMANA CARA MENGABDI

[AADC Seri 2] Perjanjian Batutulis, PDI-P: Sudah Basi!
trit batutulis maning.

ya, prabowo emang ketepu.

goblok sih dia bisa ketepu.emoticon-Sorry
jokowi tuh manusia ga punya prinsip, tamak kekuasaan, manusia yg suka cari muka, btw doi gubernur ape artis sih?emoticon-Ngakak (S)

jakarta belom beres udeh mau nyapres, punya otak ape kaga sih ni manusia? kata" nye aje udeh ga bisa dipegang, br jd gubernur udeh mau jadi presiden... goblok aje yg milih doi nanti.
Sumpah ane gak ikutan gan itu urusan mereka.
Quote:Original Posted By ipank76
jokowi tuh manusia ga punya prinsip, tamak kekuasaan, manusia yg suka cari muka, btw doi gubernur ape artis sih?emoticon-Ngakak (S)

jakarta belom beres udeh mau nyapres, punya otak ape kaga sih ni manusia? kata" nye aje udeh ga bisa dipegang, br jd gubernur udeh mau jadi presiden... goblok aje yg milih doi nanti.


biarpun begitu, baru deklarasi pencapresannya aja udah bikin fundamental ekonomi membaik signifikan lho gan emoticon-Thinking
Simpel aja perjanjiannya Mega Presiden maka Prabowo Wapres, lah sekarang Jokowi yang presiden masa di o'on mau minta jatah juga, ya main pedang donk sama sama batangan mau jadi pasangan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ipank76
jokowi tuh manusia ga punya prinsip, tamak kekuasaan, manusia yg suka cari muka, btw doi gubernur ape artis sih?emoticon-Ngakak (S)

jakarta belom beres udeh mau nyapres, punya otak ape kaga sih ni manusia? kata" nye aje udeh ga bisa dipegang, br jd gubernur udeh mau jadi presiden... goblok aje yg milih doi nanti.

ngeloco dulu sana... ibu udah siapin bahan & sabun di kamar..
BASI.. Kami sudah lapar !
Dua periode tidak makan !

Menurut PDIP...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×