alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325e9020d8b4684398b4630/aku-rapopo-ketika-janji-suci-terkhianatiemosi-pun-memuncak
Sedih 
[#Aku Rapopo] Ketika Janji Suci Terkhianati...Emosi pun Memuncak.
[#Aku Rapopo] Ketika Janji Suci Terkhianati...Emosi pun Memuncak.


Baru Nikah, Istri Bawa Lelaki Lain ke Kamar

Gara-gara memukuli Muhammad warga Surabaya, yang diketahui berduaan di kamar Putri (25) isterinya di kawasan stasiun Sepanjang, Masduki (30) dijebloskan ke penjara Mapolsek Taman.

Masduki tak hanya menganiaya dugaan pria idaman lain (PIL) isterinya saja, namun juga dilaporkan membawa kabur motor jenis Yamaha Jupiter nopol L 6619 QY, milik Muhammad.

Informasi yang dihimpun, sepertinya sudah lama, Masduki mencium gelagat isterinya punya PIL. Masduki akhirnya menjumpai keduanya saat berada di kos itu. Setelah menyaksikan isterinya berduaan, emosi Masduki memuncak dan menghajar Muhammad.

"Masduki diamankan atas dasar laporan korban, penganiayaan dan dugaan penggelapan motor. Terlapor diamankan di kawasan Jalan Tropodo. Usai dilarikan, motor itu mengalami kerusakan mesin," tegas Kapolsek Taman, Kompol Edy Siswanto, Sabtu (15/3/2014).

Masduki dan Putri baru menikah enam bulan lalu. Rumah tangganya tidak harmonis setelah adanya perselingkuhan itu. Keduanya juga akhirnya pisah ranjang dan Putri sendiri kos di kawasan Jalan Stasiun Sepanjang Taman. [isa/but]

Quote:[#Aku Rapopo] Ketika Janji Suci Terkhianati...Emosi pun Memuncak.
Quote:[#Aku Rapopo] Ketika Janji Suci Terkhianati...Emosi pun Memuncak.
bini udah di keloni ...malah dilaporin polisi pula..emoticon-Ngakak


#aku rapopo....
rapopo dengkulmu mlocot
emoticon-Ngakak



Spoiler for awas BW:


Quote:ilus seadanya..koneksi bosok!emoticon-Mad (S)
senengane kok gawe thred BB17++ toh mbah emoticon-Nohope











gambare imbuh mbah emoticon-Peace
duh enggak fokus aku emoticon-Belo
Quote:Original Posted By xoar
senengane kok gawe thred BB17++ toh mbah emoticon-Nohope











gambare imbuh mbah emoticon-Peace


embuh sego emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By astagfirullah..
duh enggak fokus aku emoticon-Belo


ngga perlu fokus di trit sya...malah kalau fokus = emoticon-Gila
mbah TS kene' syndrom ngloco mania .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian de lu duk????????????
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tread koyo ngene kok tanggung bulan mbah emoticon-Cape d... (S)....aku arep ngugah mamah malah dadi wedi mbah, mbok di tagih utang malahan emoticon-Ngacir

[#Aku Rapopo] Ketika Janji Suci Terkhianati...Emosi pun Memuncak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Guncangan membawa NIKMAT.........
suami : tali kutangmu masih dek?
istri : sudah ada yang baru emoticon-Mad (S)
suami : akurapopo dek emoticon-Frown
Padahal bikin janjinya udah bertahun-tahun tapi sayang..
"Janji suci di hianatin"
weleh -weleh
#akurapopo #aku ora popo
emoticon-Ngakak
Kowe Anak Lutung
Bener to?
Duh ini mah diibaratkan seperti "terpeleset gara2 kulit pisang, jatohnya kena emoticon-Tai: / tokay" emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo..


[#Aku Rapopo] Ketika Janji Suci Terkhianati...Emosi pun Memuncak.
kalo koneksinya udah bener, harap mulustrasinya ditambahemoticon-Malu (S)
wis banter internet'e mbah? emoticon-Malu (S)
ilustrasi ne kurang gahar mbah emoticon-Malu mbok yaa ditambai sing gahar ngono lho emoticon-Malu
saknoe to yo emoticon-Malu
Peduli setan dengan beritanya.
Ngilustrasinya itu loh emoticon-Big Grin
kawen tros emoticon-Ngakak
gw gk baca beritanya .. gk penting
yg penting dari postingan si mbah ini adalah mulustrasinya emoticon-Wowcantik

tapi kurang mbah ...
×