alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325d2bda4cb17b36c8b463e/hot-news--psk-kalijodo-ditusuk-pelanggan-usaiml
Hot News : PSK Kalijodo Ditusuk Pelanggan Usai ML !!!
Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial SA (28) ditusuk pelanggan berinisial SU (24). Saat itu, keduanya sedang kencan di Bar Anggrek, Jalan Kepanduan, Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Suyudi Ario Seto menuturkan, penusukan itu terjadi pada Minggu 16 Maret 2014 sekira pukul 04.00 WIB.

"Pelaku datang ke Bar Anggrek sendirian dengan membawa sebilah pisau di pinggang, lalu ketemu dengan korban dan masuk ke kamar di lantai dasar. Mereka sempat bersetubuh sekali," kata Suyudi, Minggu (16/3/2014).

Suyudi menjelaskan, pelaku membawa pisau untuk jaga diri. Kejadian berawal setelah bersetubuh, keduanya cecok mulut. Pelaku marah lalu menusuk korban. 

"Pelaku menusuk bagian dada korban sebanyak satu kali dan bagian pantat sebanyak satu kali. Karena korban berteriak kemudian datang petugas bar yang langsung mendobrak pintu kamar," tuturnya.

Pelaku berhasil ditangkap tak jauh dari tempat kejadian. "Barang bukti berupa sebilah pisau dapur berikut  sarungnya, satu buah baju warna biru milik SU yang tertinggal di tempat kejadian dan satu kain sprei yang berlumuran darah," ungkapnya.

Korban dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan medis. Kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita meminta keterangan tiga orang saksi. Sedangkan pelaku sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. 


ML adalah emoticon-Request


Hot News : PSK Kalijodo Ditusuk Pelanggan Usai ML !!!

Hot News : PSK Kalijodo Ditusuk Pelanggan Usai ML !!!
Hot News : PSK Kalijodo Ditusuk Pelanggan Usai ML !!!

http://m.okezone.com/read/2014/03/16...anggan-usai-ml


emoticon-Gila pulang dari GBK dapat amplop trus ngeCor ke kalijodo .... emoticon-Mad
BP kaskus akan kehilangan sang "icon" tersohor
permemex gan
Kalijodo..?

Psknya tonggos nggak..?
ampe rsuryo n' the gank gak nongol dimari berarti pelaku "SU" adalah :
wah jangan2... jilmek mana jilmek...
Nunggu pongasi menjelaskan emoticon-linux2

Nuh si panjoel dah nungul emoticon-Belo
ane udah gantung sempak gan dari dunia ginian.....kaget juga ada yg namanya fans jilmek tonggos hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak
yg ditusuk tonggos ga? emoticon-Berduka (S)
JILMED kah pelaku nya emoticon-Big Grin


hayoloh kro...di cariin polkis tuh


emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo rsyomantap pasti pelakunya..
Psk yg tonggos itu kena tusuk ya?
kalo sampai di pejwan kagak nongol, berarti memang rsryo pelakunya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MUFootballClub
kalo sampai di pejwan kagak nongol, berarti memang rsryo pelakunya emoticon-Ngakak


pantes aja ga nongol2 ... emoticon-Ngakak (S)
kesian si ning jd begini nasib na emoticon-norose
Nih pasti pas udah terang.. waktu di liat.. PSK nya kurang tonggos.. jadi nya si pelanggan ngamuk... merasa tertipu... gak sesuai permintaan nya ke si mami
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
ampe rsuryo n' the gank gak nongol dimari berarti pelaku "SU" adalah :


om pandjoel iri nih emoticon-Big Grin
tusuknya mending pake yang lunak- keras + tumpul emoticon-Ngakak
pejwan hampir tutup, tapi rsryo kagak nongol2 juga emoticon-Ngakak
rsryomantap kesel gara2 jokowi nyapres,, pelampiasannya wp kaljod. emoticon-Matabelo
Dasar laki2 pecundang, di kasih enak malah nakaL........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak