alexa-tracking

Mega-Prabowo Gagal 2009, Risalah Batu Tulis Gugur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325cdd81acb17c67f8b4628/mega-prabowo-gagal-2009-risalah-batu-tulis-gugur
Mega-Prabowo Gagal 2009, Risalah Batu Tulis Gugur
Mega-Prabowo Gagal 2009, Risalah Batu Tulis Gugur

Mega-Prabowo Gagal 2009, Risalah Batu Tulis Gugur


Quote:
Sepertinya uda biasa klo politikus ngomongnya mencla mencle meskipun pake risalah batu tulis segala...ora kaget..tapi ngeri klo sampe kepilih.
gagal nyapres lebih sakit dari gagal pertamax
.
Quote:
ada benarnya juga kalau mega-prabowo gagal di 2009, maka perjanjianya batal emoticon-Big Grin


1001 alasan, atau mungkin tulisan di perjanjianya perlu belajar dari notaris atau ahli hukum, supaya tak bisa mengelak :emoticon-Ngakak
materai 6000 doank sih emoticon-Ngakak (S)
mega salah pilih waktu pilpres 2009, kalo sama org lain pasti menang.

prabowo harus bisa menjelasakan kasus Mei 1998
ga usah ngeles macem2 lah.

si prabowo emang ketipu disini. emoticon-Big Grin

emang masih hijau sih berpolitik, gmn mo jadi presiden, ya nggak?. emoticon-Big Grin
Ngeles tingkat dewa nih banteng ngamukemoticon-Ngakak

Btw, ini mah karena kebodohan probowo.. Janji politik mau dibawa kemana??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

kira2 prabowo jantan kaga , berani bawa kasus 'penipuan' ke meja hijau emoticon-Ngakak
Quote:


eh mang praboewo jantan?
kasihan Prabowo...bakalan kalah lagi doi kali ini emoticon-Frown g pede doi ngelawan jokowi..sampe ngemis3 kaya begono.. Jenderalnya semenjak kena sunat jdi sedikit Lebay emoticon-Big Grin
Quote:



Pilihlah pemimpin yang tidak takut dengan tekanan asing ... dan pemimpin yang tegas dengan pengaruh asing di INDONESIA ...




Quote:


Quote:



Quote:




ini CAPRESKU .. mana capresmu? emoticon-Big Grin

pemimpin dari sipil aja bisa lebih tegas dari militer kok ... emoticon-Shutup emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin
milih capres kok yang doyan mewek .. black campaign .. etc .. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jelas ini perjanjian yagn kebablasan...
para pihak pembuat janji gak punya nalar ...

1. bagaimana mungkin mereka berdua berjanji mengikatkan partainya masing2 sampai 2014 tanpa minta persetujuan lewat mekanisme partai?
2. bagaimana mungkin mereka berdua memastikan bahwa merekalah yang MASIH menjadi ketua umum di partai masing2 tahun 2014? bukankah perjanjian dibuat tahun 2009? apakah mereka PEMILIK dari partai2 tersebut? apakah partai Gerindra dan PDIP sekarang sudah punya KEPEMILIKIAN via SAHAM? berapa persen kepemilikan mereka berdua pada partai masing"?

Terbukti bahwa itu adalah janji HANYA antara pribadi PRABOWO dan MEGAWATI ... tidak ada sangkut pautnya dengan partai ...

kecuali perjanjian tersebut telah diratifikasi oleh partai masing2 .. lewat mekanisme yagn ada di partai ...
Quote:


INI CAPRES MU....

Quote:


Setahun Yang Lalu.... 17/04/2013 .... Buat Bapak Sukedris, ya sudah terima saja ya pak.... emoticon-Berduka (S)
×