alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325c6a0a2cb17cf3a8b461e/mayat-bayi-ditemukan-mengambang-di-kali-bekasi
Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi
Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Quote:Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan warga mengambang di Kali Bekasi, Gang Belimbing, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Ahad siang, 16 Maret 2014. Bayi malang itu diperkirakan dibuang tiga hari lalu oleh orang tuanya.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Utara, Komisaris Hersiantony, mayat bayi kali pertama ditemukan warga yang tengah melintas di bantaran kali tersebut. Awalnya warga mengira kalau mayat tersebut merupakan boneka. "Mengambang di antara tumpukan sampah," katanya, Ahad, 16 Maret 2014.

Usai mendapatkan laporan, petugas langsung menuju lokasi penemuan. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah saksi dimintai keterangan ihwal penemuan bayi yang masih terdapat tali pusarnya tersebut.

Hasil identifikasi kata dia, mayat bayi tersebut diduga telah tewas tiga hari lalu. Pembuangnya diduga merupakan orang terdekat dari bayi tak berdosa tersebut. Polisi juga menduga, bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap.

"Kami masih menyelidikinya," kata dia. Jasad bayi kata dia, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui pasti penyebab kematiannya.

SUMBER
Quote:Original Posted By audifighter
Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

ini mah daerah rumah ane gan tapi ane ga tau beritanya malahemoticon-Takut

Quote:Original Posted By tekiro48
ini mah daerah rumah ane gan tapi ane ga tau beritanya malahemoticon-Takut



Jangan2 ente yg buang gan emoticon-Mad dgn modus gak tau
Quote:Original Posted By des.12


Jangan2 ente yg buang gan emoticon-Mad dgn modus gak tau


Bikin anak aja bingung gan gimana caranyaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tekiro48


Bikin anak aja bingung gan gimana caranyaemoticon-Ngakak



Modus lg dah emoticon-Mad dengan alibi gak tau bikin anak
Quote:Original Posted By tekiro48
ini mah daerah rumah ane gan tapi ane ga tau beritanya malahemoticon-Takut



Quote:Original Posted By des.12


Jangan2 ente yg buang gan emoticon-Mad dgn modus gak tau


Quote:Original Posted By tekiro48


Bikin anak aja bingung gan gimana caranyaemoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By des.12


Modus lg dah emoticon-Mad dengan alibi gak tau bikin anak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ente berdua pagi2 udh bikin orang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By des.12
Modus lg dah emoticon-Mad dengan alibi gak tau bikin anak

kalo ada betinannya baru ane ngerti gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By des.12


Modus lg dah emoticon-Mad dengan alibi gak tau bikin anak

Mungkin perlu diajarin sama pongasi dulu gan
emoticon-Ngakak (S)
Satu lagi korban pasangan ga bermoral emoticon-Berduka (S)
astaga kenapa lagi ini... dasar orang indo
Polisi juga menduga, bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap.
,,,,ternyata hubungan kalo gelap berbahaya ya gan emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By gacorsilver
Polisi juga menduga, bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap.
,,,,ternyata hubungan kalo gelap berbahaya ya gan emoticon-Takutemoticon-Takut

apa lagi kalo gelap cuman berduaan sama pasangan, nenek bilang itu berbahaya ganemoticon-Ngakak
Banyak yg pengen anak tp gak dapat. Ini begitu dapat malah langsung dibuang.
tapi kadang ane berfikir kalo yang sudah menikah pun susah untuk dapat anak entah itu emang belom dikasi sama sang pencipta atau emang ada kelainan pada si pasangan tersebut, sedangkan "kebanyakan" pasangan yang belum menikah dan melakukan hubungan gelap terkadang selalu berhasil untuk mempunyai anak, apa memang pasangan yang ingin mempunyai anak harus berhubungan gelap dulu sebelum menikah biar bisa punya anak??emoticon-Bingung (S)
Hedeeeh

Gini nih, kalau prinsip orangnya "BERANI BERBUAT BERANI MINGGAT"

:CD
ciri ciri kiamat emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
tega amat yah yg bunuh ini bayi emoticon-Sorry