alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325c3d63dcb1736798b4657/horeee-masuk-berita--takut-kena-macet-aher-naik-motor-ke-kampanye-pks
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS
Quote:
VIVAnews – Gubernur Jawa Barat yang juga juru kampanye Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Heryawan, memilih menggunakan sepeda motor untuk menghadiri kampanye perdana partainya di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu 16 Maret 2014.

Pria yang akrab disapa Aher itu bertolak dari salah satunya rumahnya di Kampung Melayu, Jakarta Timur, menggunakan sepeda motor jenis matik. Tanpa pengawalan ketat polisi, Aher akhirnya tiba di kawasan Senayan dengan menghabiskan waktu setengah jam perjalanan.

Aher mengaku sengaja menggunakan sepeda motor agar terhindar dari kemacetan ibu kota. Menurut dia, aktivitas masyarakat di Jakarta tetap ramai, meski di hari libur, sehingga beberapa ruas jalan cukup padat.

Begitu sampai di GBK, sejumlah simpatisan PKS langsung menyambut Aher. Banyak dari mereka meminta foto bersama. Aher juga sempat menyambangi sejumlah pengemis dan posko medis.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu optimistis jika PKS dapat masuk dalam tiga besar pada pemilu legislatif dan juga pemilu presiden 2014.

sumber

Biarfun fantat ane jadi fegel... yang fenting masuk berita...

(Ide dari mr Right Hand manjur juga ya... naik motor pasti masuk berita.. dan lebih enteng daripada harus mangul beras...) emoticon-Ngakak

Berikutnya ane mau coba naik motor sambil fangul beras.. Pasti ane bisa jadi media darling...

Hasilnya Manjur.... emoticon-Smilie
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Encok ku..
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Mau di foto.. action dulu
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Senyum ahh... biar fotogenic
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Trademark ane di colong.. tapi ane lebih fotogenic ...
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS
buju buset gubernur pujaan para panasbung naik motor.... pasti dibonceng si adoeka tu emoticon-Ngakak
harusnya naik angkot biar masuk koran internasonal
emoticon-Big Grin
mungkin angkat motor yang ada berasnya bisa masuk koran selama sebulan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By semarphone
subhanallah, bener2 merakyat balon capres dr partai suci milik Allah iniemoticon-Kiss
hidup PKSemoticon-Kiss
salam 3 besar emoticon-Cool


luar biasa sekali,,, ente sudah memuji partai suci, ente pasti masuk surga gan... emoticon-Matabelo
kalo kampanye capres semangat banget dah
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS



buset dah,... ente juga masuk surga gan.. karena sudah menyebarkan foto malaikat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By semarphone
subhanallah, bener2 merakyat balon capres dr partai suci milik Allah iniemoticon-Kiss
hidup PKSemoticon-Kiss
salam 3 besar emoticon-Cool


emang Allah punya partai ya
Quote:Original Posted By yudoLin


emang Allah punya partai ya


jangan ngomong sembarang gan... kagak takut neraka apa menyangkal partai suci? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By yudoLin


emang Allah punya partai ya



wih jangan salah gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS
subhanallah, bener2 merakyat balon capres dr partai suci milik Allah iniemoticon-Kiss
hidup PKSemoticon-Kiss
salam 3 besar emoticon-Cool
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Quote:Original Posted By medyudhapradja



wih jangan salah gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS


mengamini doa membinasakan... dan ini seorang menteri.
pemimpin negeri... apa jadinya negeri ini klo smua isinya org kaya dia...

masih mau milih kader" kayak gini ?????
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS
Ga ada link langsungnya Gan ?
ini raja Baliho bikin sensasi baru emoticon-Ngakak
her her keliatan sekali belang mu, gobloknya pemikiran mu, kok waktu kampaye ente naik motor . kemarin kemarin kemana aja ente.

gunung kau Jual, jabar jadi jorok sejak ente pimpin. penipuan ente
mungkin ini cara menaikan popularitas PKS
Quote:Original Posted By semarphone
subhanallah, bener2 merakyat balon capres dr partai suci milik Allah iniemoticon-Kiss
hidup PKSemoticon-Kiss


Aku ngepost Sarkasme gini.. malah di anggap sesama keder.... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By major31
Ga ada link langsungnya Gan ?


ini sumber nya
Quote:Original Posted By fortuna.tyche

sumber

Biarfun fantat ane jadi fegel... yang fenting masuk berita...

(Ide dari mr Right Hand manjur juga ya... naik motor pasti masuk berita.. dan lebih enteng daripada harus mangul beras...) emoticon-Ngakak

Berikutnya ane mau coba naik motor sambil fangul beras.. Pasti ane bisa jadi media darling...

Hasilnya Manjur.... emoticon-Smilie
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Encok ku..
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Mau di foto.. action dulu
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Senyum ahh... biar fotogenic
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS

Trademark ane di colong.. tapi ane lebih fotogenic ...
Horeee.. masuk berita : Takut Kena Macet, Aher Naik Motor ke Kampanye PKS


loh kok beda emoticon-Matabelo
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By WAMIN


loh kok beda emoticon-Matabelo


Ndak ngerti juga soalnya ane bukan keder.. tapi foto yg beredar ya yg di atas itu.. emoticon-Ngakak