alexa-tracking

Warga Ingin Perbaikan Jalan Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325c28e148b46c1778b4646/warga-ingin-perbaikan-jalan-tak-butuh-shalat-berhadiah-innova
Thumbs down 
Warga Ingin Perbaikan Jalan Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova
tribun
Warga Ingin Perbaikan Jalan Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova



Quote:


Mungkin pembangunan jalan dihambat oleh pemerintah pusat sehingga walikota mesti jadi presiden dulu supaya jalannya diperbaiki. Mestinya masyarakat mendukung pak walikota buat nyapres emoticon-Malu

Pola pikir yg benernya begitu kan gan ? ... emoticon-Malu
Quote:


jika memang jalan itu merupakan tanggung jawab pusat, maka kenapa tidak ?
tidak ada larangan untuk itu.
malah hal itu sudah berkali2 disampaikan oleh wagub dki jika dilihat dari youtubenya.
itu pula alasan kenapa wagub dki, waktu masih menjadi bupati belitung, kemudian maju menjadi cagub bangka belitung, salah satunya karena merasa kebijakannya tidak diakomodir oleh gub waktu itu.

btw, menurut gw kok fokus seharusnya bukan itu, tapi :

Kami tak butuh innova TAPI perbaiki jalan !!

rasanya gimana gitu..... emoticon-Cape d... (S)


jalanan udah jadi kolam lumpur gara2 diganti shalat ber-innova emoticon-Cape d...

ga ada hubungan sama innovanya sih...emang walkot sama jajaran dinas pu-nya yang ga becus dan korup emoticon-Nohope

KASKUS Ads
Jadi yg salah siapa nih
×