alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325c28e148b46c1778b4646/warga-ingin-perbaikan-jalan-tak-butuh-shalat-berhadiah-innova
Thumbs down 
Warga Ingin Perbaikan Jalan Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova
tribun
Warga Ingin Perbaikan Jalan Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova


Quote:
TRIBUNJATENG.COM, BENGKULU - Puluhan warga Kelurahan Kandang Limun, Jalan Medan Baru, Kota Bengkulu, Minggu (16/3/2014) sekitar pukul 08.30 WIB menggelar aksi memancing, dan penanaman pohon pisang di jalan berlubang di wilayah tinggal mereka.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap pemerintah setempat. Tidak saja memancing dan menanam pohon pisang, warga juga memasang tulisan besar berwarna hijau bertuliskan "Kami tak butuh Innova tapi perbaiki jalan".

Kontan saja kejadian tersebut membuat warga lain yang kebetulan lewat, ikut serta dalam aksi yang dilakukan sekitar satu jam itu.

Hasyim salah seorang warga yang melakukan aksi menjelaskan bahwa mereka gerah dengan jalan yang rusak, namun tak kunjujng diperbaiki Pemerintah Kota Bengkulu.

"Jalan ini sudah tiga tahun rusak berlubang, kami juga telah melakukan swadaya perbaikan tapi rusak lagi karena dana terbatas, mengajukan usul perbaikan dengan wali kota juga sudah tapi tak pernah ditanggapi, jalan tetap rusak parah, maka dari itu jika jalan tak kunjung diperbaiki maka kami akan ancam golput pemilu," kata Hasyim.

Hal senada disampaikan warga lain, Mahdin. Ancaman golput pada pemilu mendatang menurutnya serius apalagi dengan mata pilih di daerah itu mencapai ribuan jumlahnya.

Warga juga sempat "menyentil" program shalat berhadiah innova dari wali kota yang mereka nilai tak merakyat. "Daripada menghambur-hamburkan uang untuk shalat berhadiah, mendingan perbaiki jalan kami, shalat itu ibadah wajib makanya tak perlu pakai hadiah segala," tutup Mahadin mengakhiri pembicaraannya.(*)


Mungkin pembangunan jalan dihambat oleh pemerintah pusat sehingga walikota mesti jadi presiden dulu supaya jalannya diperbaiki. Mestinya masyarakat mendukung pak walikota buat nyapres emoticon-Malu

Pola pikir yg benernya begitu kan gan ? ... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rockbenk

Mungkin pembangunan jalan dihambat oleh pemerintah pusat sehingga walikota mesti jadi presiden dulu supaya jalannya diperbaiki. Mestinya masyarakat mendukung pak walikota buat nyapres emoticon-Malu

Pola pikir yg benernya begitu kan gan ? ... emoticon-Malu


jika memang jalan itu merupakan tanggung jawab pusat, maka kenapa tidak ?
tidak ada larangan untuk itu.
malah hal itu sudah berkali2 disampaikan oleh wagub dki jika dilihat dari youtubenya.
itu pula alasan kenapa wagub dki, waktu masih menjadi bupati belitung, kemudian maju menjadi cagub bangka belitung, salah satunya karena merasa kebijakannya tidak diakomodir oleh gub waktu itu.

btw, menurut gw kok fokus seharusnya bukan itu, tapi :

Kami tak butuh innova TAPI perbaiki jalan !!

rasanya gimana gitu..... emoticon-Cape d... (S)


jalanan udah jadi kolam lumpur gara2 diganti shalat ber-innova emoticon-Cape d...

ga ada hubungan sama innovanya sih...emang walkot sama jajaran dinas pu-nya yang ga becus dan korup emoticon-Nohope

Jadi yg salah siapa nih