alexa-tracking

Illegal Logging di Riau, SBY: Jangan Ada Dusta di Antara Kita (baru tau ya..!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325bafd5dcb17360b0000bf/illegal-logging-di-riau-sby-jangan-ada-dusta-di-antara-kita-baru-tau-ya
Illegal Logging di Riau, SBY: Jangan Ada Dusta di Antara Kita (baru tau ya..!)
Quote:

sumber

Udah 10 tahun lebih berulang... kenapa sekarang baru ketemu problemnya!..

Mau pemilu.. tampil dulu deh.. yang penting keliatan action...

Kasihan masyarakat riau.. bersabar menunggu masa mau kampanye.. emoticon-Bingung (S)
kalo saat presidennya jokowi nanti kejadian lagi,
Yang disalahkan nanti adalah pemda setempat, toh ini era desentralisasi
masak urusan asep doang pempus kudu turun tangan?? emoticon-Gila

daaan gubernur riau pun dibully jasmev emoticon-Recommended Seller:
Quote:


Tahun depan silahkan ente yg bully Presiden Jokowi nya gan...

Kalau kontrak panasbung nya masih berlaku lho emoticon-Smilie
Quote:


jasmev apaan sih?emoticon-Bingung
baru tau ya pak? kemarin sibuk jadi penyanyi molo sih....
10 tahun gak cukup buat ngatasin masalah ini.. makanya rakyat riau pilih partai dia lagi buat 5 tahun ke depan ...
ane cuma bisa Prihatin aja
pemda riau pada kemana??
Maaf ya buat warga riau karena kemaren bapak sibuk bikin buku dan album emoticon-Malu
×