alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325a4541bcb17d06c8b4617/dimarahi-ibu-ani-ani-yudhoyono-jangan-bilang-quotkerequot-nanti-allah-marah
Ngakak 
[Dimarahi Ibu Ani] Ani Yudhoyono: Jangan Bilang "Kere", Nanti Allah Marah
Quote:MAGELANG, KOMPAS.com - Juru kampanye nasional Partai Demokrat, Ani Yudhoyono, menyampaikan sejumlah capaian pemerintah di bawah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam kampanye Partai Demokrat di Lapangan Pujon, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014). Sempat ada kejadian unik ketika Ani mencoba berinteraksi dengan bertanya soal kepuasan masyarakat akan kondisi ekonomi saat ini.

"Benarkah negara kita tidak ada kemajuan sama sekali? Benarkah hidup rakyat semakin sengsara? Coba, siapa punya HP?" tanya Ani.

Ribuan simpatisan yang hadir dalam kampanye Demokra itu langsung menyahut. Ada pula yang tunjuk tangan. "Bohong kalau enggak ada. Tentu kita harus katakan, negara kita semakin baik," ujar Ani.

Ia mengatakan, perekonomian Indonesia tumbuh tinggi dan menjadikan negara ini berada pada peringkat ke-16 di dunia. Ia menyebutkan, dalam waktu 10 tahun pascareformasi, Indonesia telah berkembang pesat dan berhasil masuk sebagai anggota G-20. "Dadi sopo sing kere (jadi siapa yang sengsara, red)?" tanya Ani.

Pertanyaan itu langsung direspons oleh ratusan massa yang berada di sebelah kanan panggung. Kumpulan massa itu mayoritas anak-anak muda. "Saya!" teriak mereka kompak.

Mendengar keluhan itu, Ani pun berpaling dan mengulangi kembali pertanyaannya. Suara dari sudut ini meredup. Ani kemudian mengeluarkan nasihat. "Jangan begitu, nanti Allah marah. Pakaiannya bagus-bagus. Jadi, tidak seperti itu, ya," kata Ani.


Selain Ani Yudhoyono, kampanye di Magelang ini juga dihadiri juru kampanye Demokrat, yakni Ketua Harian Syarief Hasan dan Wakil Ketua Umum Agus Hermanto. Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo dan Dahlan Iskan, juga hadir. Dahlan sedianya dilantik menjadi kader partai tersebut. Namun, pelantikan itu batal karena Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono absen dalam kampanye karena tengah berada di Riau.

sumur


yang kere beneran mungkin memang banyak, tapi yang ngaku kere lebih banyak lagi. apapun kalo tidak bersyukur tidak akan pernah merasa "cukup".
Lha emang kenyataannya seperti itu. Entar kl mati dah semua ada perhitungannya, yakin pak beye ma bu ani msk surga. Ingat 200 jt lbh rakyat indonesia minta pertanggung jawaban
Quote:Original Posted By kacungkorporat


yang kere beneran mungkin memang banyak, tapi yang ngaku kere lebih banyak lagi. apapun kalo tidak bersyukur tidak akan pernah merasa "cukup".


Setuju gan......kl gak bersyukur gmn yg ngasih mau kasih lebih yah...
kita harusnya bersukur.. gan.. bersukur nikmat akan di tambahkan kufur malah di kasih azab. emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By keputran69
Lha emang kenyataannya seperti itu. Entar kl mati dah semua ada perhitungannya, yakin pak beye ma bu ani msk surga. Ingat 200 jt lbh rakyat indonesia minta pertanggung jawaban


amalan yang gak pernah dia lakukan tapi dapet ganjarannya adalah di pitnah ,, Jangan jangan ntar si beye masuk sorga krn banyak dipitnah ,,
200jt minta pertanggung jawaban emangnya si beye dah gak ada dikit pun beri manpaat bagi indonesia ?? Kalo ente gak pernah menemukan dikit pun mungkin ente perlu ganti channel tipi saat nongton berita emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
lho kalo punya hp berarti gak sengsara ya..??
nah sekarang saya enggak punya hpberarti saya sengsara, jadi apa yang akan ibu ani dg saya ?? jangan cuma omong kosong, wahai perempuan biadab...
Quote:Original Posted By fransonic
lho kalo punya hp berarti gak sengsara ya..??
nah sekarang saya enggak punya hpberarti saya sengsara, jadi apa yang akan ibu ani dg saya ?? jangan cuma omong kosong, wahai perempuan biadab...


maksute iki pie toh ? emoticon-Bingung (S)
Hahaha..plus 1 aja deh..
[Dimarahi Ibu Ani] Ani Yudhoyono: Jangan Bilang "Kere", Nanti Allah Marah
Quote:Original Posted By fransonic
lho kalo punya hp berarti gak sengsara ya..??
nah sekarang saya enggak punya hpberarti saya sengsara, jadi apa yang akan ibu ani dg saya ?? jangan cuma omong kosong, wahai perempuan biadab...


bisa ngaskus aja udah kategori menengah
Quote:Original Posted By fransonic
lho kalo punya hp berarti gak sengsara ya..??
nah sekarang saya enggak punya hpberarti saya sengsara, jadi apa yang akan ibu ani dg saya ?? jangan cuma omong kosong, wahai perempuan biadab...


Ente kemasukan jin kicrut ya gan

emoticon-Ngacir