alexa-tracking

[Dimarahi Ibu Ani] Ani Yudhoyono: Jangan Bilang "Kere", Nanti Allah Marah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325a4541bcb17d06c8b4617/dimarahi-ibu-ani-ani-yudhoyono-jangan-bilang-quotkerequot-nanti-allah-marah
Ngakak 
[Dimarahi Ibu Ani] Ani Yudhoyono: Jangan Bilang "Kere", Nanti Allah Marah
Quote:


yang kere beneran mungkin memang banyak, tapi yang ngaku kere lebih banyak lagi. apapun kalo tidak bersyukur tidak akan pernah merasa "cukup".
Lha emang kenyataannya seperti itu. Entar kl mati dah semua ada perhitungannya, yakin pak beye ma bu ani msk surga. Ingat 200 jt lbh rakyat indonesia minta pertanggung jawaban
Quote:


Setuju gan......kl gak bersyukur gmn yg ngasih mau kasih lebih yah...
KASKUS Ads
kita harusnya bersukur.. gan.. bersukur nikmat akan di tambahkan kufur malah di kasih azab. emoticon-No Sara Please
Quote:


amalan yang gak pernah dia lakukan tapi dapet ganjarannya adalah di pitnah ,, Jangan jangan ntar si beye masuk sorga krn banyak dipitnah ,,
200jt minta pertanggung jawaban emangnya si beye dah gak ada dikit pun beri manpaat bagi indonesia ?? Kalo ente gak pernah menemukan dikit pun mungkin ente perlu ganti channel tipi saat nongton berita emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
lho kalo punya hp berarti gak sengsara ya..??
nah sekarang saya enggak punya hpberarti saya sengsara, jadi apa yang akan ibu ani dg saya ?? jangan cuma omong kosong, wahai perempuan biadab...
Quote:


maksute iki pie toh ? emoticon-Bingung (S)
Hahaha..plus 1 aja deh..
[Dimarahi Ibu Ani] Ani Yudhoyono: Jangan Bilang "Kere", Nanti Allah Marah
Quote:


bisa ngaskus aja udah kategori menengah
Quote:


Ente kemasukan jin kicrut ya gan

emoticon-Ngacir