alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325a0f0bdcb17ac1c8b4636/guru-wanita-ditembak-dan-dibakar-di-pattani
Guru Wanita Ditembak dan Dibakar di Pattani
pataniNAKHON SI THAMMARAT (suarakawan.com) - Siripohn Srichai seorang guru di Pattani, ditembak pada Jumat (14/3) saat dia mengendarai sepeda motor ke sekolah Tabingtingi di distrik Mayo Pattani di mana dia bekerja.

Komandan wilayah militer keempat Thailand Sakon Chuentrakul Sabtu (15/3) mengutuk penembakan dan pembakaran seorang wanita tersebut, dan mengatakan tindakan itu tidak manusiawi.

Letnan Jenderal Sakon mengatakan bahwa serangan itu menunjukkan bahwa ada kelompok-kelompok pemberontak yang bekerja di tiga provinsi paling selatan tersebut, dan terus menimbulkan keresahan terutama serangan terhadap kaum perempuan.

Jenderal Sakon mengatakan dia yakin para penyerang yang sama dan satu-satunya kelompok yang terus melakukan serangan terhadap perempuan. Dia juga menyatakan belasungkawa kepada keluarga korban dan menekankan bahwa ia ingin memberitahu rakyat di provinsi-provinsi selatan yang berusaha untuk membawa perdamaian ke provinsi perbatasan itu terkendala oleh kelompok-kelompok yang ingin menciptakan kesalahpahaman di antara masyarakat dan pemerintah.

Mengenai pembicaraan damai dengan Barisan Revolusi Nasional (BRN), Jenderal Sakon mengatakan bahwa itu tergantung pada keputusan pemerintah. (rol/han)

Sumber : suarakawan.com
Jenderal Sakon ... ntu masih sodaraan ma jenderal PaLKon .. yak..?? emoticon-Hammer2
Sepi banget gan???
Quote:Original Posted By komandan.2011
Sepi banget gan???


TS nubitol provokator, mau jadi provokator emoticon-Nohope

pattani sebelah mananya kwitang emoticon-Tai:


ts otaknya selevel panasbung emoticon-Tai:

×