alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53259e47bdcb17831c8b463a/kampanye-partai-hanura-dihari-pertama-diwarnai-rebutan-uang
Kampanye Partai Hanura Dihari Pertama, Diwarnai Rebutan Uang
Kampaye Partai Hanura dihari pertama, diwarnai rebutan uangSIDOARJO (suarakawan.com) - Kampanye terbuka dihari pertama yang dilaksanakan oleh Partai Hanura di halaman Gor Delta Sidoarjo, Minggu (16/03) sore ini, di hadiri oleh ratusan kader partai Hanura Sidoarjo berserta seluruh partisannya.

Selain melakukan Kampanye terbuka, partai Hanura ini juga memberi hiburan berupa musik dangdut dari Surabaya.

Bahkan dalam kampanye tersebut, sempat terjadi keributan kecil di tengah-tengah kerumunan massa yang ?berjoget ?ini, keributan itu terjadi akibat dari adanya seorang caleg partai Hanura yang menaburkan uang dari atas panggung, yang diperebutkan oleh para kader dan simpatisan Hanura yang hadir di sana.

Meski keributan tersebut tak sampai ada korban, namun kejadian tersebut bisa didamaikan oleh aparat keamanan yang disiagakan di sana.

Sementara itu, kegiatan kampanye terbuka yang diadakan di Halaman Gor Delta Sidoarjo ini, juga dijaga ketat oleh ratusan aparat kepolisian dari Mapolres Sidoarjo yang sudah disiagakan di lokasi, hal itu dilakukan guna untuk mengantisipasi adanya tindakan yang tak diniginkan terjadi. (dik/han)

Sumber : www.suarakawan.com
ATI 'EMPAT' utk TANGERANG RAYA (Banten III)
Barusan baca thread ini. Terima kasih
Quote:Original Posted By atimarwati
ATI 'EMPAT' utk TANGERANG RAYA (Banten III)
Barusan baca thread ini. Terima kasih

emoticon-Sundul
mang boleh ya kampanye nyebar uang gt.. gk ada panwaslu apa??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
itu termasuk kampanye uang kagak ya emoticon-Hammer (S)
Brapaan yg disebar'?
Mah caleg ky gt potong aj kepalanya dah pasti korup dah

pilihlah pemimpin sesuai dg Hati Nurani...#D120

Quote:Original Posted By berdikari33
Kampaye Partai Hanura dihari pertama, diwarnai rebutan uangSIDOARJO (suarakawan.com) - Kampanye terbuka dihari pertama yang dilaksanakan oleh Partai Hanura di halaman Gor Delta Sidoarjo, Minggu (16/03) sore ini, di hadiri oleh ratusan kader partai Hanura Sidoarjo berserta seluruh partisannya.

Selain melakukan Kampanye terbuka, partai Hanura ini juga memberi hiburan berupa musik dangdut dari Surabaya.

Bahkan dalam kampanye tersebut, sempat terjadi keributan kecil di tengah-tengah kerumunan massa yang ?berjoget ?ini, keributan itu terjadi akibat dari adanya seorang caleg partai Hanura yang menaburkan uang dari atas panggung, yang diperebutkan oleh para kader dan simpatisan Hanura yang hadir di sana.

Meski keributan tersebut tak sampai ada korban, namun kejadian tersebut bisa didamaikan oleh aparat keamanan yang disiagakan di sana.

Sementara itu, kegiatan kampanye terbuka yang diadakan di Halaman Gor Delta Sidoarjo ini, juga dijaga ketat oleh ratusan aparat kepolisian dari Mapolres Sidoarjo yang sudah disiagakan di lokasi, hal itu dilakukan guna untuk mengantisipasi adanya tindakan yang tak diniginkan terjadi. (dik/han)

Sumber : www.suarakawan.com


Katanya disuruh pilih pakai hati nurani...tp kok bagi-bagi uang emoticon-Matabelo


#D007 emoticon-Malu (S)
Mantap ini.... Jujur bagi-bagi duit dilapangan.... emoticon-Matabelo

nggak maen sembunyi-sembunyian... emoticon-Ngakak
asik dong di bagi uang,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

waduh bener jg, hati nurani ane pengen kebagian duit jg nih!emoticon-Hammer
Tenang tenang semua kebagian, nanti kalo udah jadi pejabat balik modal kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By atimarwati
ATI 'EMPAT' utk TANGERANG RAYA (Banten III)
Barusan baca thread ini. Terima kasih


kampanye sih kampanye tp komen isi trit na juga lah emoticon-Cape deeehh caleg koq nge junk emoticon-Cape deeehh

mo nanya serius emang boleh kampanye di kaskus...??

biar ga oot, wajarlah ribut orng nyebar duit pasti pada berebutan, ada" za caleg na emoticon-Cape deeehh
lihat tuh menurut hati nurani sang caleg lebih baik kita bagi2 uang secara transparan kenapa harus politik uang kalau bisa di sumbangkan terang-terang an
Jadwalnya kampanye Hanura jabodetabek kapan yah ??? Kali aja ada yg nyebar duit lagi emoticon-Big Grin

Jadi lapeerr..
caleg sampah... kayak itu yang pertamax.. n klonengannya
sepertinya sudah termasuk kategori money politict nih ..
tp ga aneh lah , sudah menjadi budaya disini ...emoticon-Cape d... (S)
memilih caleg yg "dermawan" , yg kuat dan kenceng kasih duit nya ..emoticon-Ngakak