alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53259c8ec1cb1788108b45b6/surya-paloh-nasdem-menangrp-1-juta-kk-untuk-seluruh-indonesia
Surya Paloh, Nasdem Menang,Rp 1 Juta/KK untuk Seluruh Indonesia
Habadagag.com--Pimpinan Umum Partai Nasdem,H Surya Paloh, Mengaku bila Partai Nadem memenangi Pemilu 2014 maka salah satu program yang menjadi prioritas adalah bagi Masyarakat Miskin diseluruh Indonesia akan mendapatkan Rp 1 Juta per KK dan itu berlaku untuk seluruh Indoensia selama lima tahun.

hal tersebut disampikan dihadapan Ribuan massa di Aceh yang menghadiri kampanye akbar partai Nasdem di pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Minggu (16/3). Kampanye akbar tersebut dihadiri langsung oleh ketua Umum Partai Nasdem, H Surya Paloh.
Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan simpatisan dan kader Nasdem Aceh, Surya Paloh menitipkan keamanan dan perdamaian Aceh pada pundak kader Nasdem yang ada di Aceh. Bagi Nasdem perdamaian itu menjadi paling utama dari pada kemenangan partai Nasdem.

"Konflik berkepanjangan telah banyak menyita waktu untuk melakukan pembangunan di Aceh, makanya saya titipkan pada pundak Nasdem untuk menjaga perdamaian di Aceh," tegas Surya Paloh dalam orasi politiknya.
Selain itu, Nasdem juga menjanjikan untuk menyediakan pupuk murah dan berkualitas untuk jangka waktu 5 tahun, "Juga kita akan memperjuangkan untuk menaikkan gaji PNS, TNI, Polri secara bertahap, termasuk akan menggratiskan biaya pendidikan dari Sekolah Dasar sampai ke Perguruan Tinggi Negeri," tegasnya.

Sebelum memulai orasi politik, Surya Paloh juga memberikan hadiah sebuah Alquran kepada Ketua Nasdem Aceh, Zaini Djalil. Alquran itu menurut Surya Paloh sebagai upaya untuk menyejukkan Aceh agar tidak ada lagi pertikaian.
"Saya berharap terus berdamai dan tidak boleh lagi ada yang mengadu domba sesama Aceh, kita sesama rakyat Aceh harus bersatu," imbunya.(001)

sumber - habadagang
emoticon-Ngakak
Langsung jadi bangsa pemalas.

Sompret juga nih idenya, kenapa gak buka lapangan kerja aja.
Tau Seluruh Indonesia punya berapa KK? emoticon-Embarrassment
Janji yang mengada2 lagi.....lo kasih duit tp gak ciptain lapangan kerja mah sama aja cuma dorong konsumsi.....parah
Duit dari mana emoticon-Cape d...
yuhu politik uang diluncurkan.. ada yang mau milih partai ini emoticon-Ngakak (S)
idiot emoticon-Cape d...
progam gagal kok mau ditiru.. malah make naikin nominal.
1 juta untuk 5 taun? 200rb setaun? 20rb sebulan? Buat apa? emoticon-Cape d...
BLT aja kacrut..ini lagiiiii emoticon-Cape d...
udh lah usaha dulu gih dapetin kursi di dHEWAN
Quote:Original Posted By urashimax
1 juta untuk 5 taun? 200rb setaun? 20rb sebulan? Buat apa? emoticon-Cape d...

buat nyeneng2in doang gan biar ada bahan kampanye.. emoticon-Ngakak
Yup... Sudah keliatan nih kualitas programnya... emoticon-Ngakak
gile bener seluruh indonesia...bayarnya,..pakai duit beneran...jangan2 duit monopoli lg....serem jga begini kampanyenya...
gila ..janjinya muluk2 semuaemoticon-Cape d... (S)
WAHHJ KETAWAN MAU MENYUAP RAKYAT GUA BILANGIN PAK ABRAHAM SAMAD AHH..
Jadi teringat waktu sby mengeluarkan kebijakan BLT.
media brewok bilang uang utk orang miskin gak mendidiki mlh membuat rakyat menjadi bodoh.
pemimpin kayak gini nih yg gua gak suka , gua lebih suka tuh dana di gunakan buat pembangunan daerah dari pada di hambur hambur kan , duit 1 juta saat ini gua rasa cuman tahan setengah bulan doang emoticon-Cape d... (S)

setrus nya buat mau nyogok lagi BLT aja gua gak setuju apa lagi ini
progam nggak mutu, mending tuh duit buat bangun infrastuktur emoticon-Cape d... (S)
pakai janji gak? mau saingan ama jokotol?
sekalian aja 1 sapi 1 kk
1 juta per kk selama 5 tahun....emoticon-Matabelo

1 juta per kk per 5 tahun???
1 juta per kk per 1 tahun selama 5 tahun???
1 juta per kk per 1 bulan selama 5 tahun???
1 juta per kk per 1 hari selama 5 tahun???

nggak jelas neh..... emoticon-Bingung (S)