alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53259b3afdca17f00a8b45a6/bosan-jokowitak-butuh-shalat-berhadiah-innova-warga-ingin-perbaikan-jalan
[Bosan JOKOWI]Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova, Warga Ingin Perbaikan Jalan
BENGKULU, KOMPAS.com - Puluhan warga Kelurahan Kandang Limun, Jalan Medan Baru, Kota Bengkulu, Minggu (16/3/2014) sekitar pukul 08.30 WIB menggelar aksi memancing, dan penanaman pohon pisang di jalan berlubang di wilayah tinggal mereka.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap pemerintah setempat. Tidak saja memancing dan menanam pohon pisang, warga juga memasang tulisan besar berwarna hijau bertuliskan "Kami tak butuh Innova tapi perbaiki jalan".

Kontan saja kejadian tersebut membuat warga lain yang kebetulan lewat, ikut serta dalam aksi yang dilakukan sekitar satu jam itu.

Hasyim salah seorang warga yang melakukan aksi menjelaskan bahwa mereka gerah dengan jalan yang rusak, namun tak kunjujng diperbaiki Pemerintah Kota Bengkulu.

"Jalan ini sudah tiga tahun rusak berlubang, kami juga telah melakukan swadaya perbaikan tapi rusak lagi karena dana terbatas, mengajukan usul perbaikan dengan wali kota juga sudah tapi tak pernah ditanggapi, jalan tetap rusak parah, maka dari itu jika jalan tak kunjung diperbaiki maka kami akan ancam golput pemilu," kata Hasyim.

Hal senada disampaikan warga lain, Mahdin. Ancaman golput pada pemilu mendatang menurutnya serius apalagi dengan mata pilih di daerah itu mencapai ribuan jumlahnya.

Warga juga sempat "menyentil" program shalat berhadiah innova dari wali kota yang mereka nilai tak merakyat. "Daripada menghambur-hamburkan uang untuk shalat berhadiah, mendingan perbaiki jalan kami, shalat itu ibadah wajib makanya tak perlu pakai hadiah segala," tutup Mahadin mengakhiri pembicaraannya.
[Bosan JOKOWI]Tak Butuh Shalat Berhadiah Innova, Warga Ingin Perbaikan Jalan
Spoiler for ember:


Komentar :
Makenye tong (walkot Bengkulu dan para pemimpin semuanya termasuk bekatul) .. nggak usah bikin kebijakan dg alasan agama mikir aje pekerjaan yg profesional kaya si Ahok tuh....

anywey yang paling jelas tuh kurikulum 2013.. isinya bahasa dewa semua nggak bisa dibantah.. (jelas aje siapa juga yang bisa bantah ilmu kimia dan algoritma bikinan Tuhan) sori OOT soalnye jadi kepikiran
Kalau banyak yg kritik gitu kan malu sendiri.. tapi mungkin malah marah ding soalnya golongan tuh walkot kan emang bebal2 dan pemarah (anti kritik) ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak)
haha iya bener sholat itu wajib ga usah pake hadiah inoa
kasih tau dalilnya ada pak bup biar pada semangat
Quote:Original Posted By hlmyfhrzl
haha iya bener sholat itu wajib ga usah pake hadiah inoa
kasih tau dalilnya ada pak bup biar pada semangat


Sama kaya pemblokiran vimeo ?
11 12 orang PKS kalau bikin kebijakan.. kalau bikin kebijakan pasti ngacau, tapi susah dibantah soalnya berkedok agama..
Yang non muslim mau ngritik takut dikira bikin onar, yang muslim mau kritik nanti dikira bukan muslim... nah lo..
emangnya susah dibantah? tinggal mention tifatul di twitter/ kirimnsurat ke kantor komunfo
Cari sensasi kasih hadiah inova..
mending dibiikin bus freeder aja tuh inova
walkot goblog emoticon-Cape d...