alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53258e07148b46c3778b4631/jokowi-mengabaikan-janji-janji-kampanye-gubernur-jakarta
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA

RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Advokasi Jakarta Baru kecewa terhadap langkah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi yang mencalonkan diri menjadi calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Tim Advokasi Jakarta Baru, sekumpulan advokat yang secara sukarela melakukan banyak aktivitas advokasi membela kepentingan pasangan Jokowi-Ahok pada saat Pilgub DKI tahun 2012, berharap Jokowi bisa menyelesaikan permasalahan DKI Jakarta yang merupakan Ibukota negara.

"Kami yakin bahwa sebagian besar relawan yang terlibat dalam pemenangan Jokowi sebagai Gubernur mempunyai semangat dan pengharapan yang sama. Oleh karena itu sangatlah tidak patut jika setelah terpilih sebagai Gubernur Jokowi justru meninggalkan tugasnya di tengah jalan," kata Habiburokhman, Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru.

Dengan maju sebagai capres di saat baru menjabat sekitar 1,5 tahun, Jokowi mengabaikan janji-janjinya kepada rakyat Jakarta pada Pilgub DKI lalu.

Kami mencatat ada belasan hal yang dijanjikan Jokowi secara terbuka kepada publik di berbagai tempat pada saat kampanye Pilgub, sebagian besar diantaranya belum direalisasi atau bahkan belum dimulai direalisasi sama sekali hingga saat ini.

Janji-janji yang belum direalisasikan antara lain membenahi birokrasi agar pemerintahan berjalan bersih, transparan dan profesional, janji membangun Mal PKL, ruang publik dan revitalisasi pasar tradisional sehingga tidak mengganggu pengguna jalan, janji membangun kebudayaan warga kota berbasis komunitas, janji merevitalisasi dan melengkapi fasilitas kawasan Old Batavia dan lain-lain.

Selain itu Jokowi juga belum menunjukkan keberhasilan dalam menangani dua permasalahan paling serius di DKI Jakarta yaitu banjir dan macet. "Secara kasat mata kita belum melihat ada pengurangan tingkat kemacetan, sementara penanganan banjir juga belum maksimal."

Tindakan Jokowi mengabaikan janji-janji kampanyenya ini dapat dikategorikan sebagai perbuatan melawan hukum khususnya perbuatan melanggar azas kepatutan sebagaimana diatur Pasal 1365 Kitab Undang-undang Hukum Perdata (KUH Perdata) dan juga melanggar Pasal 110 ayat (2) UU Nomor 32 Tahun 2003 terkait masa jabatan Kepala Daerah.

"Karena dua pelanggaran tersebut, kami akan mengajukan gugatan Class Action kepada Jokowi yang inti tuntutannya adalah meminta pengadilan agar menjatuhkan hukuman kepada Jokowi karena tidak memenuhi janji kampanyenya," katanya.
Gugatan tersebut akan didaftarkan ke Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Senin 17 Maret 2014.(*)

TRIBUNE



Jika ngurus jakarta saja belum nampak bukti, apa ia bisa ngurus indonesia? Kan logikanya begitu.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JADI GUBERNR AJA GAGAL APALGI NANTI PIMPIN INDON YAH TAMBAH KACAU DAH

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Tread Barisan sakit hati Jokowi Nyapres neh
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTAemoticon-Ngakak
mumpung banyak yg dukung kalo nunggu 5 tahun lagi blm tentu
Quote:Original Posted By lilianaa
Tread Barisan sakit hati Jokowi Nyapres neh
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTAemoticon-Ngakak


Woowwwww.....
Kalau ada yg kritik Bp Joker-wi, langsung tentara internet bayaran langsung menyerbu, HEBAT & KOMPAK (y) (y) (y)
Gagal? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane mau tanya deh... kl agan janji sama keluarga untuk liburan ke Riau...
dan keadaan Riau spt ini. Apakah agan akan tepati janji itu?

Nah sama dgn Jokowi. Indonesia sdh gk bisa nunggu.
Rakyat percaya dgn dia, investor percaya dengan dia.
Kandidat lain terlibat skandal lapindo, skandal HAM, blm lagi gak mampu bayar gaji karyawan di perusahannya selama 5 bulan. Wiranto dan JK dari generasi lama, gebrakan untuk pembaharuan mungkin gk semenggigit generasi yg lebih muda. Dan ada bbrp kandidat yg dari partai agama. Resiko untuk mempertahankan bhinneka tunggal ika kalo mereka yg menang. Persatuan NKRI jadi pertaruhan.

Masalahnya issue2 ini dihembuskan oleh tikus2 bangsa yg panik nggak bisa jadi parasit lagi sih karena untuk mereka keadaan spt inilah yg nyaman. Ongkang2 kaki dapet sekian ribu per kilogram daging dan rakyat yg menanggung itu semua. Ongkang2 kaki studi banding ke sana kemari tapi benernya hanya shopping dsb.

Pernah nggak coba lihat secara fair bhw rakyat jakarta emg susah diatur? Jalur busway tetap diterobos, jalan layang non roda dua tetap ditembus, buang sampah sembarangan dsb.
Keberhasilan itu bisa cepat terwujud kalo ada sinergi. Dan bukan diprotes2 nggak ada point spt ini.

Ane pengen tahu. Kl Jokowi gk nyapres, siapa sih yg sama kalibernya dengan dia?
Dipercaya rakyat, investor, mau kerja keras, bersih, rekam jejaknya bagus dsb.
Siapa? Coba ane pgn denger kandidat agan itu kalibernya kayak apa. emoticon-shakehand emoticon-Peace



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:



Quote:Original Posted By multivitamins
mumpung banyak yg dukung kalo nunggu 5 tahun lagi blm tentu


wnjrit loe bener banget nih
mumpung masih populer dan takut kalo nunggu 5 tahun lagi bakal jadi sampah karena kerjanya cuma blusukan,masuk angin dan kutu loncat emoticon-Recommended Seller
Ada ahok kok tenang aja ya
Quote:Original Posted By kreceklover
Gagal? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane mau tanya deh... kl agan janji sama keluarga untuk liburan ke Riau...
dan keadaan Riau spt ini. Apakah agan akan tepati janji itu?

Nah sama dgn Jokowi. Indonesia sdh gk bisa nunggu.
Rakyat percaya dgn dia, investor percaya dengan dia.
Kandidat lain terlibat skandal lapindo, skandal HAM, blm lagi gak mampu bayar gaji karyawan di perusahannya selama 5 bulan. Wiranto dan JK dari generasi lama, gebrakan untuk pembaharuan mungkin gk semenggigit generasi yg lebih muda. Dan ada bbrp kandidat yg dari partai agama. Resiko untuk mempertahankan bhinneka tunggal ika kalo mereka yg menang. Persatuan NKRI jadi pertaruhan.

Masalahnya issue2 ini dihembuskan oleh tikus2 bangsa yg panik nggak bisa jadi parasit lagi sih karena untuk mereka keadaan spt inilah yg nyaman. Ongkang2 kaki dapet sekian ribu per kilogram daging dan rakyat yg menanggung itu semua. Ongkang2 kaki studi banding ke sana kemari tapi benernya hanya shopping dsb.

Pernah nggak coba lihat secara fair bhw rakyat jakarta emg susah diatur? Jalur busway tetap diterobos, jalan layang non roda dua tetap ditembus, buang sampah sembarangan dsb.
Keberhasilan itu bisa cepat terwujud kalo ada sinergi. Dan bukan diprotes2 nggak ada point spt ini.

Ane pengen tahu. Kl Jokowi gk nyapres, siapa sih yg sama kalibernya dengan dia?
==> Jokowi klo di bandingin sama kinerjanya DAHLAN ISKAN.. Cuma beberapa butir nasi diantara banyaknya nasi didalam Piring Makan..
Dipercaya rakyat, investor, mau kerja keras, bersih, rekam jejaknya bagus dsb.
Siapa? Coba ane pgn denger kandidat agan itu kalibernya kayak apa. emoticon-shakehand emoticon-Peace



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:





Jikalau jadi presiden, apakah Jokowi akan dikendalikan Sang Ratu PDIP, Megawati?
JAWABANNYA: SUDAH PASTI IYA

JOKOWI itu tidak lain dan tidak bukan Capres Bonekanya Megawati sama Cukong2..

CERDAS DAN TELITI DALAM MEMILIH PEMIMPIN MASADEPAN KITA..


Quote:Original Posted By wasath


wnjrit loe bener banget nih
mumpung masih populer dan takut kalo nunggu 5 tahun lagi bakal jadi sampah karena kerjanya cuma blusukan,masuk angin dan kutu loncat emoticon-Recommended Seller


Stuju Gan.. Kinerjanya Cuma sedikit doank.. tapi BLOW UP Medianya ampun-ampunan...
Quote:Original Posted By goodiskon


Woowwwww.....
Kalau ada yg kritik Bp Joker-wi, langsung tentara internet bayaran langsung menyerbu, HEBAT & KOMPAK (y) (y) (y)


Onani otak terus ente..emoticon-Ngakak

Ini Calon Prseden ane ..
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA


Mana Calon presiden ente ..??emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lilianaa


Onani otak terus ente..emoticon-Ngakak

Ini Calon Prseden ane ..
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA


Mana Calon presiden ente ..??emoticon-Malu (S)


Janji Politik memang halal di ingkari.seorang pemimpin bisa dikategorikan Amanah bila menepati janjinya.mau ngomong setinggi langit klo gk bisa menepatinya berarti MUNAFIK
kayaknya blueprint nya sudah berjalan yak?

dan si ahok jg dah tau yg musti dikerjakan.

kalo jokowi jadi presiden, trus si ahok ada kendala dg pemerintah pusat, sudah jelas yg mana yg didukung jokowi
Quote:Original Posted By lilianaa


Onani otak terus ente..emoticon-Ngakak

Ini Calon Prseden ane ..
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA


Mana Calon presiden ente ..??emoticon-Malu (S)


ada rencana ane mau nyoblos ini... boleh gak..??

JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Dideklarasikan



Quote:Original Posted By goodiskon


Janji Politik memang halal di ingkari.seorang pemimpin bisa dikategorikan Amanah bila menepati janjinya.mau ngomong setinggi langit klo gk bisa menepatinya berarti MUNAFIK

Apaka ada UU Jokowi di larang nyapres tong...
Kolo ente kaga demen sudah etar kaga usah yoblos dia ..gitu aja repot..
Klao ente punya calon yang lebih dari Jokowi beberkan dongk ayo siapa emoticon-Malu (S)
JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA

JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA
Kasih angin surga terussss..

Liat tuch di Solo pada mangkrak.. cuma gebyar di awal.. emoticon-Ngakak
kalo gubenur yang ini mana janji yang dah di tepati, sedangkan yang bersangkutan juga kebelet capres.

Janji Kampanye AHER - DEDE YUSUF :

1. Mengakomodasi pembentukan Propinsi Cirebon
2. Kontrak politik yang diajukan BEM se-Jabar, yaitu :


Jaminan cagub-cawagub untuk merealisasikan wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun secara gratis selambat-lambatnya 2 tahun masa jabatan.

Transparansi Penyaluran Dana Bantuan Pendidikan.

Membuka ruang publik untuk komunikasi dengan masyarakat.

Kebijakan berorientasi pemberdayaan usaha kecil menengah.

Pemerintahan bersih korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Membuat peraturan daerah yang transparan.

Menghapus dan menindak tegas pungutan liar.

Membasmi mafia peradilan.


3. Pemekaran Kab. Sukabumi.
4. Pengembangan seni dan budaya di Jawa Barat melalui pembangunan gedung-gedung kesenian bertaraf internasional, mematenkan kesenian khas Jabar.
5. Pengembangan dan penataan kembali kawasan Jatinangor.
6. Membuat kawasan olah raga dan sarana pendukung untuk meningkatkan prestasi olah raga Jabar.
7. Pertahankan eksistensi pasar tradisional melalui penataan berdaya saing.
8. Mengubah pola pertanian dengan pupuk organik untuk meningkatkan hasil produksi.
9. Mendukung aspirasi pembentukan Kab. Bogor Barat.
10. Menghentikan alih fungsi lahan pertanian untuk menyelamatkan lingkungan.
11. Membuka akses pemasaran bunga hias untuk pengembangan sentra tanaman hias Cihideung, Kec. Parongpong KBB.
12. Perluas kesempatan kerja bagi putra daerah.
13. Perjuangkan nasib buruh Jabar.
14. Perkembangan skema perekonomian yang baik.
15. Pendidikan yang murah dengan anggaran pendidikan 20%.
16. Percepatan perbaikan jalan rusak propinsi Jawa Barat.
17. Penyediaan satu juta lapangan kerja.
18. Membangkitkan industri genting Kab. Majalaya.
19. Prioritas pembangunan pada daerah yang belum tersentuh. Prioritaskan perbaikan masalah kesehatan.
20. Permudah regulasi perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) bagi masyarakat perkebunan.
21. Peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga sukarela.
22. Peningkatan perlindungan hukum untuk TKI asal Jabar. Program KTP berasuransi kesehatan.
23. Tawarkan komitmen moral dengan batas waktu pelaksanaan 3 tahun masa kepemimpinan. Meliputi:

Menyerap satu juta lapangan kerja melalui pengadaan dan peningkatan UKM dengan anggaran Rp 200 miliar/tahun.

Pembebasan SPP dan bantuan buku, perbaikan gedung sekolah, tambahan gaji guru negeri dan swasta, dengan anggaran Rp 200 miliar/tahun.

Meningkatkan kesejahteraan petani melalui dana talangan untuk menjamin stabilitas harga pupuk dan gabah sebesar Rp 200 miliar/tahun.

Pembangunan jalan dan irigasi dengan anggaran Rp 200 miliar.

Anggarkan dana khusus Rp 50 miliar/tahun untuk operasi pasar ketika harga sembako naik.

Pengembangan dan revitalisasi posyandu untuk kesehatan ibu, anak, dan lansia Rp 50 miliar/tahun.

Mendukung eksistensi praktisi perkebunan untuk mendapat hak guna usaha.


24. Perbaikan infrastruktur jalan menuju akses Sentra Rajut Binong Jato Kel. Binong Kec. Batununggal Kota Bandung.

JANJI Kampanye AHER - DEDDY MIZWAR :

1. Pendidikan Gratis SD, SLTP dan SLTA di Seluruh Jawa Barat.
2. Beasiswa Pendidikan untuk Pemuda, Tenaga Medis, serta keluarga atlet berprestasi dan Guru.
3. Revitaliasi Posyandu dan Dana Operasional Kader Posyandu.
4. Membuka 2 Juta Lapangan Kerja Baru dan Mencetak 100.000 Wirausahaan Baru Jawa Barat.
5. Alokasi 4 Trilyun untuk infrastruktur Desa dan Perdesaan.
6. Rehabilitasi 100.000 Rumah Rakyat Miskin.
7. Pembangunan Pusat Seni dan Budaya Jawa Barat di Kabupaten/Kota.
8. Pembangunan Gelanggang Olah Raga di Kabupaten/Kota
Quote:Original Posted By lontongputih


ada rencana ane mau nyoblos ini... boleh gak..??

JOKOWI MENGABAIKAN JANJI-JANJI KAMPANYE GUBERNUR JAKARTA

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Dideklarasikan





Kalo capres yang ini dari janji janji nya ini mana yang sudah ditepati?


Janji Kampanye AHER - DEDE YUSUF :

1. Mengakomodasi pembentukan Propinsi Cirebon
2. Kontrak politik yang diajukan BEM se-Jabar, yaitu :


Jaminan cagub-cawagub untuk merealisasikan wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun secara gratis selambat-lambatnya 2 tahun masa jabatan.

Transparansi Penyaluran Dana Bantuan Pendidikan.

Membuka ruang publik untuk komunikasi dengan masyarakat.

Kebijakan berorientasi pemberdayaan usaha kecil menengah.

Pemerintahan bersih korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Membuat peraturan daerah yang transparan.

Menghapus dan menindak tegas pungutan liar.

Membasmi mafia peradilan.


3. Pemekaran Kab. Sukabumi.
4. Pengembangan seni dan budaya di Jawa Barat melalui pembangunan gedung-gedung kesenian bertaraf internasional, mematenkan kesenian khas Jabar.
5. Pengembangan dan penataan kembali kawasan Jatinangor.
6. Membuat kawasan olah raga dan sarana pendukung untuk meningkatkan prestasi olah raga Jabar.
7. Pertahankan eksistensi pasar tradisional melalui penataan berdaya saing.
8. Mengubah pola pertanian dengan pupuk organik untuk meningkatkan hasil produksi.
9. Mendukung aspirasi pembentukan Kab. Bogor Barat.
10. Menghentikan alih fungsi lahan pertanian untuk menyelamatkan lingkungan.
11. Membuka akses pemasaran bunga hias untuk pengembangan sentra tanaman hias Cihideung, Kec. Parongpong KBB.
12. Perluas kesempatan kerja bagi putra daerah.
13. Perjuangkan nasib buruh Jabar.
14. Perkembangan skema perekonomian yang baik.
15. Pendidikan yang murah dengan anggaran pendidikan 20%.
16. Percepatan perbaikan jalan rusak propinsi Jawa Barat.
17. Penyediaan satu juta lapangan kerja.
18. Membangkitkan industri genting Kab. Majalaya.
19. Prioritas pembangunan pada daerah yang belum tersentuh. Prioritaskan perbaikan masalah kesehatan.
20. Permudah regulasi perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) bagi masyarakat perkebunan.
21. Peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga sukarela.
22. Peningkatan perlindungan hukum untuk TKI asal Jabar. Program KTP berasuransi kesehatan.
23. Tawarkan komitmen moral dengan batas waktu pelaksanaan 3 tahun masa kepemimpinan. Meliputi:

Menyerap satu juta lapangan kerja melalui pengadaan dan peningkatan UKM dengan anggaran Rp 200 miliar/tahun.

Pembebasan SPP dan bantuan buku, perbaikan gedung sekolah, tambahan gaji guru negeri dan swasta, dengan anggaran Rp 200 miliar/tahun.

Meningkatkan kesejahteraan petani melalui dana talangan untuk menjamin stabilitas harga pupuk dan gabah sebesar Rp 200 miliar/tahun.

Pembangunan jalan dan irigasi dengan anggaran Rp 200 miliar.

Anggarkan dana khusus Rp 50 miliar/tahun untuk operasi pasar ketika harga sembako naik.

Pengembangan dan revitalisasi posyandu untuk kesehatan ibu, anak, dan lansia Rp 50 miliar/tahun.

Mendukung eksistensi praktisi perkebunan untuk mendapat hak guna usaha.


24. Perbaikan infrastruktur jalan menuju akses Sentra Rajut Binong Jato Kel. Binong Kec. Batununggal Kota Bandung.

JANJI Kampanye AHER - DEDDY MIZWAR :

1. Pendidikan Gratis SD, SLTP dan SLTA di Seluruh Jawa Barat.
2. Beasiswa Pendidikan untuk Pemuda, Tenaga Medis, serta keluarga atlet berprestasi dan Guru.
3. Revitaliasi Posyandu dan Dana Operasional Kader Posyandu.
4. Membuka 2 Juta Lapangan Kerja Baru dan Mencetak 100.000 Wirausahaan Baru Jawa Barat.
5. Alokasi 4 Trilyun untuk infrastruktur Desa dan Perdesaan.
6. Rehabilitasi 100.000 Rumah Rakyat Miskin.
7. Pembangunan Pusat Seni dan Budaya Jawa Barat di Kabupaten/Kota.
8. Pembangunan Gelanggang Olah Raga di Kabupaten/Kota
Quote:Original Posted By susetyoarief
kalo gubenur yang ini mana janji yang dah di tepati, sedangkan yang bersangkutan juga kebelet capres.

Janji Kampanye AHER - DEDE YUSUF :

1. Mengakomodasi pembentukan Propinsi Cirebon
2. Kontrak politik yang diajukan BEM se-Jabar, yaitu :


Jaminan cagub-cawagub untuk merealisasikan wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun secara gratis selambat-lambatnya 2 tahun masa jabatan.

Transparansi Penyaluran Dana Bantuan Pendidikan.

Membuka ruang publik untuk komunikasi dengan masyarakat.

Kebijakan berorientasi pemberdayaan usaha kecil menengah.

Pemerintahan bersih korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Membuat peraturan daerah yang transparan.

Menghapus dan menindak tegas pungutan liar.

Membasmi mafia peradilan.


3. Pemekaran Kab. Sukabumi.
4. Pengembangan seni dan budaya di Jawa Barat melalui pembangunan gedung-gedung kesenian bertaraf internasional, mematenkan kesenian khas Jabar.
5. Pengembangan dan penataan kembali kawasan Jatinangor.
6. Membuat kawasan olah raga dan sarana pendukung untuk meningkatkan prestasi olah raga Jabar.
7. Pertahankan eksistensi pasar tradisional melalui penataan berdaya saing.
8. Mengubah pola pertanian dengan pupuk organik untuk meningkatkan hasil produksi.
9. Mendukung aspirasi pembentukan Kab. Bogor Barat.
10. Menghentikan alih fungsi lahan pertanian untuk menyelamatkan lingkungan.
11. Membuka akses pemasaran bunga hias untuk pengembangan sentra tanaman hias Cihideung, Kec. Parongpong KBB.
12. Perluas kesempatan kerja bagi putra daerah.
13. Perjuangkan nasib buruh Jabar.
14. Perkembangan skema perekonomian yang baik.
15. Pendidikan yang murah dengan anggaran pendidikan 20%.
16. Percepatan perbaikan jalan rusak propinsi Jawa Barat.
17. Penyediaan satu juta lapangan kerja.
18. Membangkitkan industri genting Kab. Majalaya.
19. Prioritas pembangunan pada daerah yang belum tersentuh. Prioritaskan perbaikan masalah kesehatan.
20. Permudah regulasi perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) bagi masyarakat perkebunan.
21. Peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga sukarela.
22. Peningkatan perlindungan hukum untuk TKI asal Jabar. Program KTP berasuransi kesehatan.
23. Tawarkan komitmen moral dengan batas waktu pelaksanaan 3 tahun masa kepemimpinan. Meliputi:

Menyerap satu juta lapangan kerja melalui pengadaan dan peningkatan UKM dengan anggaran Rp 200 miliar/tahun.

Pembebasan SPP dan bantuan buku, perbaikan gedung sekolah, tambahan gaji guru negeri dan swasta, dengan anggaran Rp 200 miliar/tahun.

Meningkatkan kesejahteraan petani melalui dana talangan untuk menjamin stabilitas harga pupuk dan gabah sebesar Rp 200 miliar/tahun.

Pembangunan jalan dan irigasi dengan anggaran Rp 200 miliar.

Anggarkan dana khusus Rp 50 miliar/tahun untuk operasi pasar ketika harga sembako naik.

Pengembangan dan revitalisasi posyandu untuk kesehatan ibu, anak, dan lansia Rp 50 miliar/tahun.

Mendukung eksistensi praktisi perkebunan untuk mendapat hak guna usaha.


24. Perbaikan infrastruktur jalan menuju akses Sentra Rajut Binong Jato Kel. Binong Kec. Batununggal Kota Bandung.

JANJI Kampanye AHER - DEDDY MIZWAR :

1. Pendidikan Gratis SD, SLTP dan SLTA di Seluruh Jawa Barat.
2. Beasiswa Pendidikan untuk Pemuda, Tenaga Medis, serta keluarga atlet berprestasi dan Guru.
3. Revitaliasi Posyandu dan Dana Operasional Kader Posyandu.
4. Membuka 2 Juta Lapangan Kerja Baru dan Mencetak 100.000 Wirausahaan Baru Jawa Barat.
5. Alokasi 4 Trilyun untuk infrastruktur Desa dan Perdesaan.
6. Rehabilitasi 100.000 Rumah Rakyat Miskin.
7. Pembangunan Pusat Seni dan Budaya Jawa Barat di Kabupaten/Kota.
8. Pembangunan Gelanggang Olah Raga di Kabupaten/Kota


Ada nyang pikirannya mulai terbuka ,tapi terguncyannng
Jadi keluar konteks deh.........
kasian......



emoticon-Ngakak