alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325877d0d8b4688728b45a6/saran-buat-jokowi-ahok-sarankan-jokowi-cuti-panjang
[Saran Buat Jokowi] Ahok sarankan Jokowi cuti panjang
Ahok sarankan Jokowi cuti panjang, siap jadi gubernur sementara

[Saran Buat Jokowi] Ahok sarankan Jokowi cuti panjang

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyarankan kepada Jokowi agar tidak mengundurkan diri sebagai gubernur. Ahok hanya menyarankan kepada Jokowi, agar cuti panjang.

Untuk urusan pekerjaan Jokowi, Ahok pun siap mengambil alih sebagai gubernur sementara. "Saya bilang ke beliau kalau bisa cuti panjang saja, bukan meremehkan rakyat Indonesia tidak milih beliau. Saya bilang toh selama ini sudah tahu beliau sudah mengerjakan tugas, Pak Gubernur memberikan kepercayaan penuh pada saya," ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (14/3).

Seperti diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Deklarasi itu dilakukannya langsung saat mendatangi rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara.

Deklarasi tersebut dilakukannya tepat pukul 14.40 WIB, atau sepulangnya dari blusukan di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Tak lama usai mengucapkan kalimat itu, dia langsung mencium bendera merah putih.

Deklarasi ini sendiri dikatakannya langsung di hadapan sejumlah masyarakat. Tidak ada satupun petinggi PDIP yang hadir saat dirinya mendeklarasikan diri.

Spoiler for Komen Nylekit:
gak masalah gw mah...
paling bawahan yg ngedown ama ahok
cuti yang panjangggggggggggggggggggggggggggggggggggg emoticon-Cape d... (S)
Ekspektasi rakyat hampir sama kaya pas SBY nyapres

Bahkan kalo boleh nyleneh sih harusnya Jokowi itu bikin Partai Sendiri bakalan lebih afdol emoticon-Big Grin
Cuma udah telat ya
PANASBUNG beserta ANTEK ANTEKNYA pasti GAK SETUJU emoticon-Ngakak
Rakyat skrg lebih cenderung melihat kandidat ketimbang partai boz..partai gk penting
Kalo jokowi jadi capres maka program2 yg tlah dirancang brsama ahok akan mudah dilaksanakan ahok setelah jokowi jd presiden krna tentuny jokowi akan mensuport dr atas.kalo skrg ni,beliau2 masih susah laksanakan,kan blum tentu sepenuhnya disuport dr atas
Quote:Original Posted By Ris78
Rakyat skrg lebih cenderung melihat kandidat ketimbang partai boz..partai gk penting
Kalo jokowi jadi capres maka program2 yg tlah dirancang brsama ahok akan mudah dilaksanakan ahok setelah jokowi jd presiden krna tentuny jokowi akan mensuport dr atas.kalo skrg ni,beliau2 masih susah laksanakan,kan blum tentu sepenuhnya disuport dr atas


terus kursi dpr cs diisi siapa? kuntilanak? ya sesuai dengan prosentase pt lah emoticon-Nohope
daripada ribut2 capres, meningan fokus pileg, gw aja masih bingung mau pilih siapa
Quote:Original Posted By Glockaholic
terus kursi dpr cs diisi siapa? kuntilanak? ya sesuai dengan prosentase pt lah emoticon-Nohope
daripada ribut2 capres, meningan fokus pileg, gw aja masih bingung mau pilih siapa



biasa bos... komen Panastak otak 0cc.. emoticon-Toast panastak sampah...
gw dukung jokowi
gw anti PDIP
trus gw namanya apa? panastak? panasbung? panastol?
Quote:Original Posted By penderitawasir
gw dukung jokowi
gw anti PDIP
trus gw namanya apa? panastak? panasbung? panastol?


maho panastak pantes nya ente om emoticon-Betty
Quote:Original Posted By merdekaboy


maho panastak pantes nya ente om emoticon-Betty


sing di kowot ... selingkuhan ne ya boy...panjoel kepriwek emoticon-Big Grin

wis ora kepenak apah emoticon-Big Grin
kayaknya mutan panastak gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By merdekaboy


maho panastak pantes nya ente om emoticon-Betty


gw ga maho.
gw mahonya kalo ngliat lo..
gw pgn ikat tangan lo, trus kaki sedemikian rupa biar posisi ngangkang..
trus gw tindih lo..
gw ciumin.. gw sedot lidah lo..
telinga lo gw jilat2in.. ama puting dada gw cubit..
ketek lo gw cupang..
pas gw mau nyodomi lo, bool lo kan ga licin.. ya gw baik lo sampe muncrat di mulut gw.. trus sperma lo gw semprotin ke bool lo.. smbil gw jilat2 lubang anus lo..
klo dah licin, baru gw masukin kontol gw ke anus lo..
Quote:Original Posted By penderitawasir


gw ga maho.
gw mahonya kalo ngliat lo..
gw pgn ikat tangan lo, trus kaki sedemikian rupa biar posisi ngangkang..
trus gw tindih lo..
gw ciumin.. gw sedot lidah lo..
telinga lo gw jilat2in.. ama puting dada gw cubit..
ketek lo gw cupang..
pas gw mau nyodomi lo, bool lo kan ga licin.. ya gw baik lo sampe muncrat di mulut gw.. trus sperma lo gw semprotin ke bool lo.. smbil gw jilat2 lubang anus lo..
klo dah licin, baru gw masukin

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By penderitawasir


gw ga maho.
gw mahonya kalo ngliat lo..
gw pgn ikat tangan lo, trus kaki sedemikian rupa biar posisi ngangkang..
trus gw tindih lo..
gw ciumin.. gw sedot lidah lo..
telinga lo gw jilat2in.. ama puting dada gw cubit..
ketek lo gw cupang..
pas gw mau nyodomi lo, bool lo kan ga licin.. ya gw baik lo sampe muncrat di mulut gw.. trus sperma lo gw semprotin ke bool lo.. smbil gw jilat2 lubang anus lo..
klo dah licin, baru gw masukin kontol gw ke anus lo..


ampunnnn ommmm emoticon-Takut
sayaaa masihh pengen hidupp ommmemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Ris78
Rakyat skrg lebih cenderung melihat kandidat ketimbang partai boz..partai gk penting
Kalo jokowi jadi capres maka program2 yg tlah dirancang brsama ahok akan mudah dilaksanakan ahok setelah jokowi jd presiden krna tentuny jokowi akan mensuport dr atas.kalo skrg ni,beliau2 masih susah laksanakan,kan blum tentu sepenuhnya disuport dr atas


Walau berhasil jadi presiden, kalau DPR lebih banyak dari kalangan partai yg anti Jokowi maka bisa jadi RAPBN nanti tersandera juga kayak kasus di DPRD DKI. emoticon-Bingung (S)

Itu urusan Lo..Lo and elo

Good bye Jakarta..bodo amat emang gw pikirin. Lihat Jari tanganku, itu pilihanku.
[Saran Buat Jokowi] Ahok sarankan Jokowi cuti panjang
waktunya jakarta di benerin sama ahok, kalo cuma jokowi yg lembut susah bersihnya
Quote:Original Posted By penderitawasir


gw ga maho.
gw mahonya kalo ngliat lo..
gw pgn ikat tangan lo, trus kaki sedemikian rupa biar posisi ngangkang..
trus gw tindih lo..
gw ciumin.. gw sedot lidah lo..
telinga lo gw jilat2in.. ama puting dada gw cubit..
ketek lo gw cupang..
pas gw mau nyodomi lo, bool lo kan ga licin.. ya gw baik lo sampe muncrat di mulut gw.. trus sperma lo gw semprotin ke bool lo.. smbil gw jilat2 lubang anus lo..
klo dah licin, baru gw masukin kontol gw ke anus lo..


ampunnnnn ommm emoticon-Takut
gileee komeng bokep gay

emoticon-Ngakak

tanggung jawab loo boy

emoticon-Ngakak
×