alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532583295bcb17a8520000b4/ketua-dewan-syuro-pks-don-hilmi-bilang-ada-konspirasi-ingin-menghancurkan-pks
Ngakak 
[Ketua Dewan Syuro PKS Don Hilmi Bilang...] Ada Konspirasi Ingin Menghancurkan PKS
Minggu, 16 Maret 2014 16:07:06 WIB
Ketua Dewan Syuro PKS : Ada Konspirasi Ingin Menghancurkan PKS

[Ketua Dewan Syuro PKS Don Hilmi Bilang...] Ada Konspirasi Ingin Menghancurkan PKS
pks31


JAKARTA (Pos Kota) – Ramalan para pengamat bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan ditinggalkan pada Pemilu Legislatif 2014 nampaknya tidak terbukti. Kampanye akbar yang digelar pada Minggu siang di Gelora Bung Karno (GBK) partai dakwah ini ternyata masih mampu menghadirkan tak kurang dari 150 ribu pendukungnya.

“Ada sejumlah pihak yang berkonspirasi ingin menghancurkan PKS. Ternyata mereka tidak berhasil karena nyatanya sampai saat ini kita masih tetap solid dan kuat,” kata Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminudin dalam orasinya di depan sekitar 150 ribu pendukungnya yang memenuhi bagian dalam dan luar GBK Senayan, Minggu (16/3) siang.

Menurut dia, saat ini PKS justru menjadi semakin kuat karena telah berhasil melampaui ujian berat. Karena itu dia tetap meminta para pendukungnya untuk terus merapatkan barisan agar PKS ke depan bisa menjadi semakin kuat. Bahkan dia merasa yakin meski PKS diserang dari sana sini partai ini para kadernya akan tetap solid. Dengan demikian pada pemilu legislatif mendatang pihaknya akan kembali meraih kejayaan.

“Saya yakin pada pemilu mendatang kita akan bisa kembali meraih kemenangan. Khususnya di ibukota Jakarta ini,” katanya. Dalam kampanye perdananya PKS memang bisa memenuhi janjinya untuk memutihkan kawasan GBK. Hampir di setiap sudut stadion terbesar ini dipenuhi para simpatisannya yang umumnya mengenakan baju putih-putih.

Namun banyak juga pendukung yang datang seolah-olah memanfaatkan momen ini sebagai ajang rekreasi keluarga. Tidak sedikit kaum ibu bersama anak-anaknya yang menggelar tikar di bawah pohon untuk makan bersama layaknya sedang berpiknik.

Gelombang massa PKS memang sudah mulai mengalir sekitar ke GBK sejak pukul 08.00 WIB pagi. Ini antara lain terlihat dengan adanya sejumlah metro mini dan bus besar yang siap mengantar simpatisan dari sejumlah kawasan seperti di Tegal Parang, Jakarta Selatan. (faisal/yo)
pks12

[Ketua Dewan Syuro PKS Don Hilmi Bilang...] Ada Konspirasi Ingin Menghancurkan PKS
Teks foto : Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminudin tengah menyampaikan orasi di hadapan ribuan pendukungnya. (faisal)



http://poskotanews.com/2014/03/16/ad...hancurkan-pks/



Masih aja mencoba... Menyalahkan Orang Luar... emoticon-Ngakak (S)

Acara Tobat Nasional PKS nya gimana tuh... ? ... emoticon-Ngakak (S)
Pasti konspisapi mamarika wahyudi remason dan teman temannya.

Iya kan?
konsisapi lagi
cermin mana cermin
kalau ini konspirasi sapi ?

Quote:Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Gelora Bung Karno, Ahad (16/3), bukan hanya bicara pemenangan pemilu. Ratusan ribu kader dan simpatisan partai Islam itu juga berdoa untuk Riau yang tengah menghadapi bencana asap.

"Kita berdoa semoga bencana kabut asap Riau segera berakhir..," kata Anis Matta mengumumkan di akun twitternya.

Tak lama setelah kampanye di GBK berakhir, sebuah kabar gembira datang. Riau diguyur hujan.

“Do'a kalian di GBK untuk Riau diijabah, kami sekarang diguyur hujan,” lapor seorang tweeps yang kemudian dijawab oleh Presiden PKS Anis Matta: “Alhamdulillah.. salam cinta utk masyarakat Riau..”


Selain berdoa, kepedulian PKS pada Riau juga dibuktikan dengan pengiriman relawan untuk membantu korban bencana asap tersebut. [Jj/bersamadakwah]
Anis Matta @anismatta
Follow

Alhamdulillah.. salam cinta utk masyarakat riau.. RT @ghostprotocol_3: Do'a kalian di GBK untuk Riau diijabah, kami sekarang diguyur hujan
1:53 PM - 16 Mar 2014

http://www.bersamadakwah.com/


sementara itu

http://www.merdeka.com/peristiwa/mod...berkurang.html

Modifikasi cuaca berhasil, titik api di Riau berkurang
Reporter : Abdullah Sani | Sabtu, 15 Maret 2014 23:23

Merdeka.com - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Asap yang selama ini berupaya memadamkan api melalui darat dan udara, penaburan 12 ton garam yang dilakukan membuahkan hasil, hujan pun turun sekitar 1 jam di Kota Pekanbaru, kabut asap juga mulai berkurang.

"Alhamdulillah Pekanbaru sejuk malam ini. Karena hujan tadi siang lumayan deras, mungkin karena hujan buatan, karena saya baca di media Satgas Asap modifikasi cuaca dengan penaburan garam," ujar Syalwa, salah seorang warga Pekanbaru, kepada merdeka.com, Sabtu (15/3) malam.

Tak hanya di Pekanbaru, di Kabupaten Bengkalis yang merupakan sumber api dan asap serta sejumlah kabupaten lain pun hujan pun turun deras, kabut asap yang sebelumnya sangat tebal sehingga membuat jarak pandang hanya 100 meter, kini masyarakat bisa menghirup udara segar.

"Hotspot satelit NOAA mencatat, sore ini berjumlah 3 titik di Riau, kabupaten Bengkalis ada 2 titik dan kabupaten Rokan Hilir ada 1 titik," ujar Kapentak Lanud Roesmin Nurjadin, Mayor Sus Fil Fadri, Sabtu (15/3) malam.

Sedangkan hotspot, kata Fil Fadri, satelit Terra dan Aqua mencatat ada 4 titik di seluruh Riau, 2 hotspot di kabupaten Bengkalis dan 2 hotspot di kabupaten Pelalawan.

"Siang tadi terjadi hujan ringan hingga sedang di Pekanbaru pada pukul 13.00 WIB hingga 13.49 WIB dan di kabupaten Pelalawan pada pukul 12.50 WIB hingga 13.10 WIB," ujar Fil Fadri.

Selain itu, kata Fil Fadri, Jarak pandang menjadi lebih panjang, kota Pekanbaru yang pada pagi hari hanya 600 meter, setelah hujan menjadi 3000 meter, sedangkan di Dumai jarak pandang pada pagi hari hanya 500 meter, setelah hujan pada sore jarak pandang menjadi 3000 meter.

"Di Kabupaten Pelalawan, pagi hari jarak pandang hanya 200 meter dan pada siangnya mencapai 1200 meter, di Kabupaten Indragiri Hulu jarak pandang pagi hanya 500 meter, setelah hujan pada sore hari jarak pandang mencapai 3000 meter," terang Fil Fadri.

Sementara itu, sambung Fil Fadri, kualitas udara juga sedikit membaik, semua wilayah sudah dibawah 300 psi. "ISPU sore ini di Kabupaten Siak 288, Perawang 292, Libo 268, Duri field 264, Duri camp 213, Kandis 250, Bangko 135, Petapahan 131, Rumbai 142, Minas 102, Dumai 33," pungkas Fil Fadri.

kok bisa2nya hasil kerja orang lain diklaim dirinya ?
Quote:Original Posted By kerupukalengan
Pasti konspisapi mamarika wahyudi remason dan teman temannya.

Iya kan?


iya gan
udah SOP, Standard Operation Pekaes
Ia deh...percayaaaaa.... emoticon-Big Grin

salam 3 bini. ... emoticon-Big Grin

Islam...jika ormas atau partai atau kumpulan..atau kelompok..

Mana ada yg mau disalahkan?pasti mncari kambing hitam..dlam hal ini...ada pihak lain yg mnunggangi...
emoticon-Cape d...


Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


hmmmm partai yg isinya cuman segerombolan penipu, tukang maen cewek, korupsi, buangsatt semua. emoticon-fuck
yg bner itu yg bakal menghancurkan pks itu kostipasi massal kader2 pks.
yg ngerusak pks yah petinggi2nya lah, pake nyari2 kesalahan dr luar emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By kritikus.handal
hmmmm partai yg isinya cuman segerombolan penipu, tukang maen cewek, korupsi, buangsatt semua. emoticon-fuck


emoticon-Ngakak

Selalu konspirasi yg disalahkan... jelas2 pelakunya presiden partai dan kroni2nya
Jangan lupa pak.. anak siapatun yg terlibat juga???

Ya ya ya konspirasi muku. Mamarika kan? Rhemason kan? Kfc dan mcd kan? Wahyudi jg kan? Jwbnnya itu itu mulu
ane cuman titip pesan. don lutfi harus tetep diperhatikan.
PKS Jangan lupa buat besuk don lutfi ya..

pusthunnya jangan di gang bang ya...
dasar tua ga tau diri bukannya bercermin malah cari kambing hitam, tuh anak lo kan juga terlibah mungkin lo juga liat juga udah melanggar aturan kampanye, banyak yg bawa anak" didepan mata ente
Catatan pantauan seorang kader senior partai kiri PRD @ragilnugroho1 (seniornya Budiman sujatmiko) ttg suasana kampanye PKS td pagi :

Saya sedang di Jkt, menyaksikan bagaimana partai kader seperti PKS berhasil memobilisasi kader2x u memenuhi GBK."

Dlm kampaye di GBK hari ini, PKS menunjukkan struktur organisasi menjadi tulangpunggung u memobilisasi massa."

Tak mengherankan kalau PKS tak goyah dihantam sana sini krn struktur kadernya bekerja dengan baik."

Dlm kampaye di GBK, struktur mbilisasi PKS sampai tingkat keluarga. Klu partai lain paling banter hy sampai ranting. Tak menghrnkn GBK penuh"

Melihat mobilisasi kader PKS dg struktur organisasi hari ini di GBK, saya berkenyakinan PKS akan bertahan lama dlm berpolitikan di Indonesia"

Setahun yg lalu ketum PKS dipenjara (ini tentu tak mudah scr organisasi), tp hari ini mrk bisa memobilisasi ratusan ribu kader n simpatisan."

Bila PDIP jualan Jokowi u dongkrak suara, PKS benar2 mengandalkan kekuatan kader u mobilisasi n melipatgandakan suara."

Saya paham betul membangun partai kader seperti PKS tak mudah, tak hanya membutuhkan militansi tapi juga kecerdasan membaca momentum politik"

Silakan mencemooh PKS, tapi secara organisasi inilah partai terbaik dlm membangun perancah u bertarung dg partai lain. Mobilisasi GBK buktinya"
Gak usah jauh2, di BP jg banyak yg ingin PKS hancur emoticon-Wink
geblek 150rebu emoticon-Belo


cadas emang militansi nih partai
kalo parte lain maunya cuman duduk depan kompie doang jadi keyoard warior emoticon-Ngakak
jgn2 nanti kata 'konspirasi' bakal diklaim ama psk eh pks juga
partai ini kebanyakan make konspirasi

Partai Konspirasi Sapi
inward looking mbaah
introspeksi
ngaca

nyalahin pihak laen mulu
makanya jangan korupsi
Quote:Original Posted By whyufajarf
Catatan pantauan seorang kader senior partai kiri PRD @ragilnugroho1 (seniornya Budiman sujatmiko) ttg suasana kampanye PKS td pagi :

Saya sedang di Jkt, menyaksikan bagaimana partai kader seperti PKS berhasil memobilisasi kader2x u memenuhi GBK."

Dlm kampaye di GBK hari ini, PKS menunjukkan struktur organisasi menjadi tulangpunggung u memobilisasi massa."

Tak mengherankan kalau PKS tak goyah dihantam sana sini krn struktur kadernya bekerja dengan baik."

Dlm kampaye di GBK, struktur mbilisasi PKS sampai tingkat keluarga. Klu partai lain paling banter hy sampai ranting. Tak menghrnkn GBK penuh"

Melihat mobilisasi kader PKS dg struktur organisasi hari ini di GBK, saya berkenyakinan PKS akan bertahan lama dlm berpolitikan di Indonesia"

Setahun yg lalu ketum PKS dipenjara (ini tentu tak mudah scr organisasi), tp hari ini mrk bisa memobilisasi ratusan ribu kader n simpatisan."

Bila PDIP jualan Jokowi u dongkrak suara, PKS benar2 mengandalkan kekuatan kader u mobilisasi n melipatgandakan suara."

Saya paham betul membangun partai kader seperti PKS tak mudah, tak hanya membutuhkan militansi tapi juga kecerdasan membaca momentum politik"

Silakan mencemooh PKS, tapi secara organisasi inilah partai terbaik dlm membangun perancah u bertarung dg partai lain. Mobilisasi GBK buktinya"


busyet prd kagum ama pekaes..

pekaes setlonnggggg....... emoticon-Ngakak
×