alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53256aa05dcb173b0b00009e/kampanye-akbar-di-gbk-anis-kita-rebut-jakarta
Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!
Quote:Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!
M Iqbal - detikNews
Halaman 1 dari 2



Jakarta - Berhasil kumpulkan ratusan ribu kader di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, bukan sekedar kampanye pemilu bagi PKS. Presiden PKS Anis Matta menyatakan lebih dari kampanye, partainya punya target memenangkan PKS di Jakarta.

"Memang target kami nomor 1 di Jakarta, kita ingin rebut kembali Jakarta seperti kami merebutnya pada tahun 2004 lalu," kata Presiden PKS Anis Matta usai berkampanye di stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Menurut Anis, seluruh kader yang hadir di GBK berasal dari wilayah Jakarta dan beberapa dari sekitarnya, dari luar hanya dihadiri oleh gubernur atau kepala daerah asal PKS.

"Ini jauh lebih bagus daripada tahun 2009 lalu, itu yang membuat kami yakin bahwa Inysa Allah kita bisa merebut kembali," ujarnya optimis.

"Inilah momentum. Momentum kebenaran di mana kami jawab keraguan publik dan kami tunjukkan bahwa kami jauh lebih solid dan lebih kuat dari sebelumnya," tegas Anis.

Saat ditanya apakah kampanye mengumpulkan kader di GBK hanya untuk gagah-gagahan sekedar menunjukkan banyaknya kader PKS, Anis menilai kehadiran kader saat ini justru bukti PKS bangkit.

"Kita merasakan, kita baru selesai survei kok. Antusiasme ini yang kelihatan," ucap mantan pimpinan DPR itu

PKS mengumpulkan ratusan ribu kadernya di stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye terbuka hari pertama. Presiden PKS Anis Matta menyatakan optimis partainya bisa meraih 3 besar, salahsatunya karena tak ada lagi isu-isu negatif bisa jatuhkan PKS.

"Saya kira sekarang sudah tidak ada yang efektif dari isu-isu itu, dan PKS sekarang sudah maju," kata Anis Matta.

Anis menyebut salah satu buktinya adalah elektabilitas PKS yang terus meninggi jelang Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang.

"Dengan strategi silaturahim kepada seluruh masyarakat, kami menjawab isu iti secara langsung tidak melalui media tetapi kepada konstien secara langsung," paparnya.

Bukti lainnya, menurut Anis tentu dengan kehadiran ratusan ribu kader PKS di GBK hari ini, sebagai jumlah massa terbesar dalam kampanye pertama di antara 12 parpol.

"Untuk datang ke tempat ini merupakan tanda PKS bukan hanya sudah melampui badai, tetapi kami keluar dari badai itu jauh lebih kuat dari sebelumnya. Sudah tidak bepengaruh!," ucap Anis.


PSK melawak ingin kuasai Jakarta

pak anis kebanyakan crot mimpi basah di siang hari emoticon-Ngakak
Emang lupa hasil pilgub DKI kemarin ????
Quote:Original Posted By sakirun
Emang lupa hasil pilgub DKI kemarin ????


itu dicurangi mamarika dan papa onis emoticon-Ngakak
emang banyak yg terguncyankkkkkk.....melihat lautan masa PKS..,harapan panastak dan para haters..setelah pks diterpa...badai..PKS hancur dan ditinggalkan massa,tetapi..harapan panastak haters...ternyata MIMPI...disiang bolong....mereka terguncyang....sekali lagi terguncyang......
Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!
kang wahyudii piye to sampeyan
Kita lihat hasilnya nanti pak anis... emoticon-Ngakak... rakyat indonesia ratusan juta loh... emoticon-Ngakak
Mau Rebut Jakarta?!
Minta ijin dulu sama Pakde Jokowi...
Sungkem dulu sama yang punya Jakarta sono...
Quote:Original Posted By kong.che.bok
emang banyak yg terguncyankkkkkk.....melihat lautan masa PKS..,harapan panastak dan para haters..setelah pks diterpa...badai..PKS hancur dan ditinggalkan massa,tetapi..harapan panastak haters...ternyata MIMPI...disiang bolong....mereka terguncyang....sekali lagi terguncyang......
Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!


kira kira abis berapa nasi bungkus ya emoticon-Ngakak

jangan proclaim dulu, lihat hasilnya nanti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakirun
Emang lupa hasil pilgub DKI kemarin ????


500k lah top nya. 11%

itupun udah ada massa PAN dan sblon presiden PKS di penjara.

penerawangan ane sih, suram lah. emoticon-Big Grin
Kalo gagal gimana?

Pasti koar koar kecurangan emoticon-Big Grin

pasti nnti kerjaan mamarika, wahyudi, remason, dan teman teman emoticon-Big Grin
Banyakan ibu2 dan anak2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kerupukalengan
Kalo gagal gimana?

Pasti koar koar kecurangan emoticon-Big Grin

pasti nnti kerjaan mamarika, wahyudi, remason, dan teman teman emoticon-Big Grin


mana mungkin kalah gan , kan partainya aulloh

kalo sampe kalah artinya .... emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
emoticon-Shutupemoticon-Shutup
Hidup PKS...
Dan sayah emoticon-I Love Indonesia (S)ga akan coblos kamu ya...

rebuut jakkartta?

kkenya bbis yg gw llihat di dekket tool mpr dppr taddi banyak yg dr deppok samma bekkasi dah emoticon-Bingung (S)

Rebut apa Bang Anis ? Rebut ABG Jakarta ? Ya olllohhh bang, masih kurang ntu yg dari eropah bang ? Masih kinyis2 juga. Btw bang nih ada ROLEX model terbaru bang, ini kualitasnya masih diatas yg REPLICA yg kemaren bang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kong.che.bok
emang banyak yg terguncyankkkkkk.....melihat lautan masa PKS..,harapan panastak dan para haters..setelah pks diterpa...badai..PKS hancur dan ditinggalkan massa,tetapi..harapan panastak haters...ternyata MIMPI...disiang bolong....mereka terguncyang....sekali lagi terguncyang......
Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!


selain metallica dan pks, siapa lagi yg bisa menuhin gbk?
sapi ngecrot emoticon-Ngakak

rebut janda aja deh emoticon-Ngakak


duh sapi...sapi ku lagi ngecrot emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kong.che.bok
emang banyak yg terguncyankkkkkk.....melihat lautan masa PKS..,harapan panastak dan para haters..setelah pks diterpa...badai..PKS hancur dan ditinggalkan massa,tetapi..harapan panastak haters...ternyata MIMPI...disiang bolong....mereka terguncyang....sekali lagi terguncyang......
Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!


itu simpatisan PKS dari seluruh jawa kan?ooooo........emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By manusiarender
selain metallica dan pks, siapa lagi yg bisa menuhin gbk?


sapi gan emoticon-Ngakak


_______emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By wazp888


itu simpatisan PKS dari seluruh jawa kan?ooooo........emoticon-Ngacir


duh kebongkar emoticon-Shutup