alexa-tracking

[BB+] JKT48 Umumkan Hasil 'Pemilu' Sementara, Melody Memimpin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532557b240cb1757378b463e/bb-jkt48-umumkan-hasil-pemilu-sementara-melody-memimpin
[BB+] JKT48 Umumkan Hasil 'Pemilu' Sementara, Melody Memimpin
Spoiler for mantep:


Quote:


link
nabila & melody,.. emoticon-Genit:

•﹏•

kalo yg di ava ane ikut bisa dilibas abis tuh smua member gan emoticon-Malu (S)
knapa nggak di lounge aja sih berita ginian emoticon-Nohope


tapi asal udah liat pongasi, ati ane lsg makslebbb emoticon-Big Grin
aya2 wae ah
kirain apaan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Melody, ane tunggu di bilik ya........

ntar ane coblos deh emoticon-Kiss
foto pongasi salaman sama melody kok belom ada?
nggak lengkap kalo pic legend belom muncul
nabilah ke 4emoticon-Takut
Quote:


[BB+] JKT48 Umumkan Hasil 'Pemilu' Sementara, Melody Memimpin

Kalo udah menang Pongasi bisa salaman lagi gak?
masih sementara ye gan..
berarti masih bisa terdegradasi neh emoticon-Ngakak
Quote:


Emangnya Bola Gan emoticon-Ngakak
[BB+] JKT48 Umumkan Hasil 'Pemilu' Sementara, Melody Memimpin


melody sudah ternoda emoticon-Sorry
akhirnya berita adem di antara perang panastak dan panasbung.. kayaknya nyoblos jkt48 lebih asikk..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyoblos si Melody akhhh.. udah gatel nih...
Ini maksudnya pemilihan apaan ya?? Vokalis utama?? Atau kapten tim??
Yang penting sekampus sama melody itu sesuatu emoticon-siul
begini dong berita adem anyem ga ada panastak panasbung emoticon-siul
Kok nabilah ga kedua yak emoticon-Big Grin
Kok nabilah kalah ya
Haruka dong emoticon-Genit:
Daftar list calon korban pongasiemoticon-Hammer
viny yg mana yaa gan bisa ngebalap member tenar emoticon-Cool