alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325568020cb17dc728b4621/kampanye-terbuka-pks-siapkan-tempat-penitipan-anak
Kampanye terbuka, PKS siapkan tempat penitipan anak
Kampanye terbuka, PKS siapkan tempat penitipan anak

Merdeka.com - Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho mengaku kewalahan jika pada saat kampanye tidak melibatkan anak di bawah umur. Sebab, anak dibawa oleh orang tua berkampanye karena terpaksa tak ada yang menjaga di rumah.

Taufik menuturkan, salah satu cara untuk tidak melibatkan anak dalam berkampanye adalah menyediakan tempat penitipan anak. Apalagi, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah meneken perjanjian dengan KPU dan Bawaslu bahwa anak di bawah umur dilarang ikut kampanye.

"Kita sediakan tempat penitipan anak. Jangan dianggap itu kampanye bawa anak. Kalau dia emang di rumah, enggak ada yang jaga," ujar Taufik di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/3).

Taufik menegaskan, pihaknya tidak sama sekali menganjurkan agar saat berkampanye membawa anak kecil. Namun, hal itu terbentur jika orang tua berkampanye dan anak tidak ada yang mengawasi di rumah.

"Tentu saja kita sudah himbau untuk tidak membawa anaknya saat kampanye," pungkasnya.
[dan]

sumber

Semoga makin disempurnakan usaha tertibnya untuk pemilu Indonesia yang tertib emoticon-I Love Indonesia
awas jangan sampai ketuiker emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ayame.shaga
awas jangan sampai ketuiker emoticon-Ngakak

.
ane keduluan emoticon-Shakehand2:

.
Quote:masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-army pilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia

kader yang berasal dari rahim terbukti di partai suci ini
Perlu hati2 yg punya anak cewek, terutama yg udh ABG.
emoticon-Malu
Logika dari mana tuh emoticon-Cape d... (S)
kenapa nggak dilarang aja simpatisan yang punya anak2 untuk mengajak anak2 nya ke kampenya. kalau perlu simpatisan yang punya anak dilarang datang ke kampanya simple aja kan? peraturan tinggal ditaati kok malah repot2 diakali emoticon-Cape d... (S)
×