alexa-tracking

[Liputan Khusus] Mentang-mentang Lagi Kampanye, Kader PDIP Sok Jagoan di Jalanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325531241cb1741128b4600/liputan-khusus-mentang-mentang-lagi-kampanye-kader-pdip-sok-jagoan-di-jalanan
[Liputan Khusus] Mentang-mentang Lagi Kampanye, Kader PDIP Sok Jagoan di Jalanan
[Liputan Khusus] Mentang-mentang Lagi Kampanye, Kader PDIP Sok Jagoan di Jalanan
ini kader atau preman lewat dipakaikan baju partai ? emoticon-Takut (S)


Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sikap para kader PDIP di jalan raya saat berkampanye menimbulkan kemacetan dikarenakan tidak tertibnya para pendukung partai berlambang banteng moncong putih tersebut ketika membawa kendaraan.

Pantauan Tribunnews.com, Minggu (15/3/2014), saat mengikuti rombongan Gubernur DKI Jakarta Jokowi, para kader PDIP di belakangnya terlihat sembrono di jalan raya.

Misalnya saat berada di perempatan lampu merah dari arah Daan Mogot, para kader menyerobot pengendara dari arah Puri Indah yang saat itu sedang lampu hijau. Para kader yang sebagian besar mengendarai sepeda motor ini, menyetop kendaraan yang seharusnya jalan dengan mengibarkan bendera PDIP.

Kader PDIP kembali memblokir jalan saat berada di depan kantor Camat Cengkareng, Jalan Kamal Raya Cengkareng. Sepeda motor diparkirkan di tengah jalan untuk memberi jalan rombongan kader PDIP yang hendak menuju Jalan Cendrawasih.

Selain itu, kader PDIP juga ada yang bertindak seperti patwal. Kader PDIP yang mengendarai motor tersebut terlalu mengambil jalan kendaraan dari arah berlawanan dan meminta kendaraan dari arah berlawanan untuk lebih ke pinggir sambil mengibarkan bendera PDIP.


TKP

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[Liputan Khusus] Mentang-mentang Lagi Kampanye, Kader PDIP Sok Jagoan di Jalanan
Pasukan Pengawal Calon Presiden emoticon-Belo


Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konvoi kader PDI Perjuangan dalam rangka kampanye pemilu legislatif (pileg), Minggu (16/3/2014), yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Jokowi, menimbulkan kemacetan di rute-rute yang dilalui rombongan.

Tribunnews.com yang mengikuti konvoi sejak dari gedung Sumpah Pemuda, tampak kader PDIP mulai memblokir jalan saat mobil Innova putih Jokowi hendak lewat.

Begitu juga setelah mobil Jokowi melewati putaran bundaran Tugu Tani, kader PDIP memblokir jalan dari arah Kwitang untuk membiarkan kader PDIP lainnya lewat terlebih dulu.

Hal yang sama kembali dilakukan saat mobil Jokowi berbelok dari pertigaan Cikini menuju gedung Naskah Perumusan Proklamasi. Adapun Jokowi sempat membacakan isi Pancasila didepan gedung Pancasila, dan membacakan teks proklamasi.

Di gedung teks proklamasi, para kader PDIP juga menyanyikan lagu 'Maju Tak Gentar' yang diikuti oleh Jokowi.


TKP

[Liputan Khusus] Mentang-mentang Lagi Kampanye, Kader PDIP Sok Jagoan di Jalanan

Ada yang pakai baju sponsor emoticon-Peace

menunggu megawati pulang kampanye dan kasih klarifikasi dimari emoticon-Malu (S)
partai sapi lebih sopan
tu partai gak bakal gw pilih emoticon-Cendol (S)
yang kayak ginian minta simpati warga?
Quote:Original Posted By multivitamins
partai sapi lebih sopan


Pdip kan partainya wong cilik brai... Dan di jalanan itu wong cilik bebas melanggar peraturan brai..

atasannya orang-orang pinter, bawahannya preman-preman, nah yg tengahnya calon koruptor-koruptor..
jadi sulit deh klo milih calon presiden skrg klo masih berlandaskan partai..
emoticon-Ngakak

saingan ama FPI kah ga pake helm?

memang begitulah kualistas pendukung jokoTol emoticon-Ngakak
Sudah meraasa menang dan berkuasa ya.....??
Baru kampanye sudah begini.......
gak kebayang kalo sudah berkuasa........



Pemimpin itu harus punya syarat.

1.Pandai /Pinter
2.Berwibawa
untuk nyang no 2.bisa didapat dari
a.Postur tubuh.....
b.Tampang..
c.Gaya berbicara
d.Ketegasan dalam bertindak
3.Jujur
4.Amanah

Mau punya pemimpin Bego,gak punya wibawa,bacod asal njeplak,gak amanah ,mencla mencle (isuk tempe sore ndele) ,trus dibohongin bawahan melulu........?????
Postur.......ga memenuhi syarat......tampang apalagi.....gaya bicara kampungan.....tegas...?? mana........
PIkirkan.......
Mau pilih lagi Presiden pencitraan...??
Mau buang waktu lagi seperti 10 tahun ini....??
Pikir lagi...



emoticon-Ngakak
banyakan kader ni partai kan cm modal otot ma cocot doang ..


cm beberapa aja yg otak nya di pake emoticon-Ngacir
ts lebay maho emoticon-Ngakak
santai aja, gan
kalau jatuh kepala mereka juga emoticon-Angkat Beer
.
ingat 9 april! jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-army pilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Kelakukan kadernya melambangkan arogansi partainya. Kader PKS masih sedikit lebih baik.
Hari hari selanjutnya juga semua kader partai bakal begitu kalo kampanye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udah tau dari lama..................... emoticon-Najis
ga di real life maupun di dunmay fenboy jokowi gaya preman semua, tapi udah cocoklah jokowi didukung sm orang2 kampungan berotak kecil emoticon-Matabelo
eforia politik .. biarin aja .. hidup dah susah .. jadi kalo mereka senang .. biarin aja .. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sintingsemua
Sudah meraasa menang dan berkuasa ya.....??
Baru kampanye sudah begini.......
gak kebayang kalo sudah berkuasa........



Pemimpin itu harus punya syarat.

1.Pandai /Pinter
2.Berwibawa
untuk nyang no 2.bisa didapat dari
a.Postur tubuh.....
b.Tampang..
c.Gaya berbicara
d.Ketegasan dalam bertindak
3.Jujur
4.Amanah

Mau punya pemimpin Bego,gak punya wibawa,bacod asal njeplak,gak amanah ,mencla mencle (isuk tempe sore ndele) ,trus dibohongin bawahan melulu........?????
Postur.......ga memenuhi syarat......tampang apalagi.....gaya bicara kampungan.....tegas...?? mana........
PIkirkan.......
Mau pilih lagi Presiden pencitraan...??
Mau buang waktu lagi seperti 10 tahun ini....??
Pikir lagi...



emoticon-Ngakak

Wah.. Ndak tau.. Ndak mikir.. Ndak mikir ..
Hmmm biasa lah itu... Dr dulu emanggini.. Gk yg di atas, gk yg di bawah, smua gk ada yg bener!!! emoticon-Ngakak
trus di sosial media namanya pasukan cyber troops jokowi versi ke-2, sama juga kelakuannya, seradak seruduk komentarnya. kelihatannya sih para sarjana gagal atau pengangguran, suka ribut di media sosial dan otaknya tumpul karna menjual negara ini kepada pemodal asing dan dibayar murah pula emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bujursangkar

Wah.. Ndak tau.. Ndak mikir.. Ndak mikir ..


Cocok lah ....pemimpin nyang gak pernah mikir.........