alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325471afaca17a4060000a5/duh-banyak-anak-anak-ikut-kampanye-pks-di-gbk
Duh! Banyak Anak-anak Ikut Kampanye PKS di GBK
Jakarta - PKS mengumpulkan ratusan ribu kader dan simpatisan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, untuk kampanye akbar. Dalam kampanye itu, rupanya banyak anak-anak di bawah umur yang juga diajak kampanye.

Pantauan detikcom, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (26/3/2014), kampanye PKS selain diikuti oleh orang tua, tampak juga anak dibawah umur mulai dari balita yang digendong, hingga anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun.

Meski belum punya hak pilih, anak-anak itu tampak ikut semarak memeriahkan kampanye PKS. Di antara anak-anak itu ada yang mengenakan kaos/seragam PKS hingga membawa atribut PKS seperti bendera-bendera kecil.

Kehadiran anak-anak dalam kampanye tentu menyorot perhatian karena KPU melarang partai mengajak anak-anak di bawah usia 17 tahun atau yang belum punya hak pilih untuk kampanye.

Dalam orasi di hadapan ratusan ribu kader PKS, Presiden PKS Anis Matta menyuarakan tentang semangat perjuangan pasca partainya dilanda 'badai' dan siap memenangkan pemilu legislatif 9 April.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...gbk?n991102605

susah memang, kalau terbiasa melanggar aturan.
komnas perlindungan anak mana nih? yg beginian kaga disemprit? emoticon-Ngacir
Ente Paham sekarang :
fungsi banyak anak ??? emoticon-Big Grin
fungsi istri Banyak (kalo perlu msh cabe/ import) ?????? emoticon-Big Grin

IMO

mungkin karena situasi dan kondisi yang nggak memungkinkan ninggalin anak, tapi kalo ane sih lebih milih nemenin anak dirumah daripada ngajak anak ane ikut kampanye.

logikanya seharusnya nemenin anak di rumah atao kemana kek lebih utama daripada ngajak anak ake kampanye politik karena itu udah dilarang sebelumnya
jaman orba waktu ane masih SD juga suka ikut nonton,, & nggak ada yg ajak jalan sendiri brg temen2 senang2 aja,, cari hiburan
trus agan mau jagain anak2 yang orang tua nya ikut kompanye?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
@ TS. Iya nih kader-kader PKS saking semangatnya kampanye jadi lupa aturan KPU. Mungkin PKS perlu kena sanksi dari KPU.