alexa-tracking

[WTF !!!] Demi BEMOKRAT, SBY Tinggalkan Riau Untuk jadi Jurkamnas di Magelang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53253abbbecb17810c8b4608/wtf--demi-bemokrat-sby-tinggalkan-riau-untuk-jadi-jurkamnas-di-magelang
Kesel 
[WTF !!!] Demi BEMOKRAT, SBY Tinggalkan Riau Untuk jadi Jurkamnas di Magelang


kontan

Quote:


emoticon-fuck2
Udah ada Ahok yang nggantiin....

ups salah... emoticon-Shutup
Jebakan dari TS, yang gak baca berita pasti langsung keluar caci makiannya. emoticon-Big Grin
BACA isi beritanya baik2 TS...........
wkwk, kok tumben, kemarin2 banyak bencana malah sibuk loncing buku dan ngurus partae, pencitraan detected emoticon-Ngakak
Wah paling acara di RIAU juga udah selesai gan macam rapatnya dll. CMIIW
Udah ada gubernur yang gantiin ..
Eh gubernurnya udah ketemu belum sih ? emoticon-EEK!

leh ternyata judulnya terbalik, mestinya ini
Tangani asap, SBY batal jadi Jurkamnas di Magelang
Entah TS lagi troll atau apa emoticon-Ngacir
batal gan jadi jurukam emoticon-Big Grin
ini jebakan betmen atau karena ts goblok ya emoticon-Cape deeehh

udah jelas bertolak belakang beritanya emoticon-Ngakak
TS GUOBLOK
JUDUL GA SESUAI ISI
BACA DIBACA BLOK!!!
bencana asap di riau udah bisa ditangani begitu sby menentukan anggaran sebesar 500m

selama ini terkesan gubri lamban dikarenakan pos anggaran yg gak jelas, sehingga "atuk" takut dijerat kpk apabila serampangan menggunakan anggaran
TS GOBLOOOOOKK emoticon-Cape deeehh
judul sama isi bertolak belakang..baca rules dulu gih emoticon-Najis
makin banyak aja org goblok di marih emoticon-Gila
mabok lu tong? emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
isi gak sesuai ama judul.......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wahhhh ID. TS siap2 di banned gara gara ubah judul emoticon-Mewek:
Ts gobloknya kebangetan emoticon-Ngakak isi berita sby msh ngurusin riau keleess.. emoticon-Ngakak
kampret ngubah judul.
jadiin ts anak band dong mod.
emoticon-Angel Luar Biasa Pak Beye emoticon-Mewek
Ayo dukung Gugat ke MK agar Presiden boleh Menjabat 3x emoticon-army
Perlu diappresiasi...
[WTF !!!] Demi BEMOKRAT, SBY Tinggalkan Riau Untuk jadi Jurkamnas di Magelang
emoticon-2 Jempol
Bahkan TS'nya gak baca isi berita emoticon-fuck3
isi berita ama judul trit ga nyambung

ane sudah tau TS simpatisan partai mana ..


×