alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325355a3fcb174c348b460e/sapi-langgar-aturan-banyak-bayi-dan-anak-ikut-kampanye-pks
Ngakak 
|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS
Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS
Minggu, 16 Maret 2014 | 11:30 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Massa Partai Keadilan Sejahtera memadati Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/3/2014). Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga turut meramaikan kampanye terbuka perdana partai ini.

Zubaedah (33), warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, membawa kedua anaknya ikut dalam rombongan kampanye partai dengan nomor urut tiga tersebut. Anak pertamanya, Cahyadi, berusia sebelas tahun, sementara anak keduanya, Abdul Al Fattah, masih berusia lima bulan. Saudara perempuan Zubaedah, Ami (30), juga membawa kedua anaknya yang berusia 12 dan 5 tahun.

"Ya bagaimana lagi daripada di rumah enggak ada yang jagain. Yang ada nanti saya berantem sama bapaknya anak-anak," ujar Zubaedah kepada Kompas.com, Minggu (13/3/2014).

Zubaedah datang dengan rombongan dari Luar Batang menggunakan bus mini. Rombongan yang berangkat pukul 07.00 ini datang dengan 10 bus mini.

Sementara itu, karena padatnya massa di GBK, Zubaedah memilih untuk tidak masuk ke dalam stadion. Dia bahkan sempat menidurkan anaknya di halte bus di Jalan Graha Pemuda, tepatnya di depan gedung TVRI.

"Di dalam soalnya rame banget. Ampun saya kalau harus terus di dalam. Kasihan anak saya juga ini," ujar Zubaedah.

Selain Zubaedah, Mala (23), warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, juga membawa adiknya yang masih berusia 7 tahun. Ia datang menggunakan transjakarta, demi mengikuti kampanye perdana partai pilihannya tersebut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sebagian besar peserta kampanye terbuka PKS membawa anak-anak, baik yang sudah bisa berjalan sendiri maupun yang masih harus digendong.

Code:
http://megapolitan.kompas.com/read/2014/03/16/1130148/Banyak.Bayi.dan.Anak.Ikut.Kampanye.PKS


emoticon-Ngakak Tuh terbukti SAPI langgar aturan.
Quote:Original Posted By cow.shake
Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
Selasa, 11 Maret 2014, 10:17 WIB



REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap mengingatkan pengurus dan anggota partai politik serta simpatisan agar tidak membawa anak-anak saat kampanye rapat terbuka.

"Jangan membawa anak-anak saat kampanye. Karena sangat rawan dan mereka juga belum memiliki hak politik," katanya di Bengkulu, Selasa (11/3).

Ia mengatakan hal itu terkait pengawasan yang akan dilakukan Bawaslu menjelang rapat umum atau kampanye terbuka yang dimulai pada 16 Maret 2014.

Pengawasan yang dilakukan Bawaslu hingga ke tingkat pengawas lapangan sudah dimantapkan melalui rapat koordinasi (rakor).

Harahap mengatakan, anak-anak bukan bagian dari konstituen. Karenanya, pelibatan mereka dalam kampanye terbuka dapat dikategorikan sebagai eksploitasi anak.

"Jika ada simpatisan atau pengurus parpol yang membawa anak-anak saat rapat umum, kami akan berikan sanksi karena termasuk pelanggaran administratif," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau para anggota dan simpatisan partai agar mengerahkan massa dengan tertib. Sehingga tidak mengganggu ketertiban umum.

Bawaslu juga akan mengawasi jalannya rapat umum untuk mengantisipas adanya pemberian atau menjanjikan sesuatu kepada pemilih.

"Tidak bisa menjanjikan atau memberikan sesuatu, termasuk hadiah-hadiah yang disiapkan saat kampanye terbuka, itu melanggar," katanya.

Ia menambahkan, pemberitahuan dari partai politik tentang kegiatan kampanye terbuka ke pihak keamanan juga tidak kalah penting. Hal itu untuk proses pengawasan dan pengamanan kegiatan kampanye dari kepolisian.

"Kami juga akan mengawasi waktu pelaksanaan kampanye terbuka di mana dalam aturan KPU diperbolehkan sejak pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB," katanya.

Rapat umum atau kampanye terbuka partai politik dan caleg DPD akan dimulai 16 Maret dan berlangsung selama 21 hari.

Code:
http://www.republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/03/11/n2954e-bawaslu-ancam-sanksi-simpatisan-yang-bawa-anak-saat-kampanye



emoticon-Ngakak Bukti nyata PKS suka bawa anak2 waktu demo, apalagi kampanye.

Bayi dan Anak-anak PKS Ikut Demo Israel
Mereka menggendong anak mereka dan ada pula yang mendorongnya dalam kereta bayi.
Sabtu, 20 Maret 2010, 14:08 Arry Anggadha, Eko Huda S|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS



VIVAnews - Ratusan ribu simpatisan Partai Keadilan Sejahtera mengikiti aksi unjuk rasa mengecam serangan Israel terhadap Palestina yang digelar di Silang Monas, Jakarta, Sabtu 20 Maret 2010. Simpatisan PKS ini tidak hanya datang sendirian, namun mereka membawa serta keluarganya.

Dalam aksi ini banyak ibu-ibu yang membawa sera anaknya yang masih bayi. Mereka menggendong anak mereka dan ada pula yang mendorongnya dalam kereta bayi.

Salah satunya Aini asal Jakarta Selatan. Dia datang bersama suami dan anaknya yang masih bayi. "Kita berpartisipasi memberi dukungan pada Palestina. Kita bawa anak karena tidak ada yang menjaga dan menanamkan nilai perjuangan pada anak," kata Aini.

Meski sempat diguyur hujan, para simpatisan PKS ini tetap setia mengikuti aksi orasi. Mereka meneriakkan yel yel "Palestina-Palestina, Bebaskan-bebaskan. Israel-Israel, hancurkan-hancurkan". Selain itu, mereka juga membawa berbagai atribut seperti bendera PKS dan berbagai poster yeng mengecam aksi Israel.

Rencananya, aksi unjuk rasa ini dihadiri oleh beberapa tokoh, diantaranya Hidayat Nur Wahid, dan Sabam Sirait dari Partai Demokrasi Indonesia. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa artis yang peduli pada perjuangan bangsa Palestina, seperti Nia Paramitha, Puput Novel, dan Istri Ustadz Jefri. Setelah menggelar orasi di Monas, para pengunjuk rasa direncanakan akan melakukan long march ke Bunderan Hotel Indonesia.

Code:
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/137804-bayi_dan_anak_anak_pks_ikut_demo_israel


|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS

|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS

|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS

|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS

|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS


sekalian buat jalan-jalan sekeluarga refreshing gratis gan... emoticon-Malu (S)

liat partainya : psk eh pks
liat konteksnya : melanggar aturan

comment : apa yg aneh? biasanya juga gini kan? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
sekalian buat jalan-jalan sekeluarga refreshing gratis gan... emoticon-Malu (S)



yah kapan lagi bisa masuk GBK gratis bareng keluarga kan

emoticon-Ngakak
masbuloh ganemoticon-Embarrassment

eh salah id________________emoticon-Ngacir

salam 3 besar
Quote:Original Posted By potato head


yah kapan lagi bisa masuk GBK gratis bareng keluarga kan

emoticon-Ngakak


Makanya jadi grass root aja.... sekarang kan PKS...
minggu depan jalan-jalan lagi... tapi ganti kostum...

lumayan lah dapet kaos sepanjang kampanye terbuka... emoticon-Big Grin
Jgan gtu gan, ini adalah par.tai paling suci, biar smua aggota keluarga mndpt berkah n hidayah dr sang nabi...

Strategi nya ttp gtu2 aja, ndeso...
Ini mah bukan salah partainya...

Salahin ortu anaknya kok bisa dikasi ikut yang beginian...

Orang tua zaman sekarang uda mulai gak perduli kegiatan anak2emoticon-No Hope
Fanatik sekali, jelas terlihat datang krn dorongan hati yg paling dalam emoticon-Belo


Beda sama partai lain yg biasa pake massa bayaran emoticon-Embarrassment


Klo kader dan simpatisannya aja begitu, apalah arti black campaign emoticon-Embarrassment


Bahaya PKS 3 besar nih emoticon-Betty





Repost cong emoticon-Betty
Ya ts mengapa kaw pitnah anak2 kami, mengapa kaw zholimi ibu2 kami, sesungguhnya kampanye adalah pendidikan politik bagi anak2 kami jadi pada saat nanti negara Islam berdiri mereka sudah tidak kaget dalam berintrik dagang sapi dan manuver politik, perbanyaklah bertabayun ya akhi ts emoticon-Matabelo
Anggap saja itu pendidikan anak usia dini.
emoticon-Malu
lumayan 50k per kepala emoticon-Malu (S)
dari jaman dolo yg namanya kampanye ya banyak yg bawa anak2,
mungkin tujuannya buat nunjukin ke anak2 klo ntar gede jangan kayak gitu
jadi orang demen ngibul di depan orang banyak tar klo dah kepilih seakan lupa ama janjinya.
yaelah, sanksi yang tegas dong
Dulu: Banyak anak banyak rejeki.
Sekarang: Banyak anak banyak simpatisan kampanye.
emoticon-Ngacir
aaaahh sapi lagi, lagi lagi sapi emoticon-Cape d...
mana agan mr. righthand....?
alah si agan kayak gak tau sapi FC aja..dr dolooo jg gitu keleuuss
Ente gausah nge judge gan kalau gatau kondisi disana gimana. Rumput SUGBK sama sekali tidak terinjak oleh 150k lebih kader Partai Keadilan Sejahtera.
|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS
|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS
Quote:Original Posted By salman20
Ente gausah nge judge gan kalau gatau kondisi disana gimana. Rumput SUGBK sama sekali tidak terinjak oleh 150k lebih kader Partai Keadilan Sejahtera.
|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS
|SAPI Langgar Aturan| Banyak Bayi dan Anak Ikut Kampanye PKS



Modal fanatisme kah itu? Atau modal panastak panasbung ky partai2 lain emoticon-Belo



Jadi dah ni PKS 3 besar emoticon-Ngakak emoticon-Betty
×