alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325343c118b46ef238b45e2/ruhut-tambah-berkoar-koar-2-bos-media-gabung-ke-demokrat
(RUHUT tambah Berkoar-koar) 2 Bos Media Gabung ke DEMOKRAT
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan partainya kian percaya diri menghadapi pemilihan legislatif yang kini mulai memasuki kampanye terbuka.

Pasalnya, kata Ruhut, dua bos media yakni Dahlan Iskan dan Chairul Tanjung merapat ke Partai Demokrat. Dahlan, kata Ruhut, dijadwalkan resmi mendeklarasikan diri sebagai kader Partai Demokrat pada hari pertama kampanye terbuka partai itu di lapangan Pujon, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3/2014).

Menteri BUMN itu adalah mantan CEO Jawa Pos. Kini, posisi CEO Jawa Pos digantikan anak kandung Dahlan, Azrul Ananda.

"Dahlan yang menawarkan diri dan bersedia masuk ke Demokrat. Jadi yah kami welcome dong," ujar Ruhut saat dihubungi Sabtu (15/3/2014).

Ruhut pun menjelaskan selain Dahlan Iskan, bos Trans Corp, Chairul Tanjung juga sudah sejak lama merapat ke Partai Demokrat. Meski tidak secara resmi menjadi kader Demokrat, keberadaan Chairul diyakini akan terus menyokong Partai Demokrat karena kedekatannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Jadi istilahnya dengan bergabungnya dua bos media-media besar ini jelas menguntungkan Demokrat. Lihat saja nanti, Demokrat akan jadi raja media," tuturnya.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat itu pun menyinggung selama ini Partai Demokrat selalu dicitrakan buruk karena tak memiliki media. Sehingga, dengan bergabungnya dua pemilik media itu, Ruhut berharap citra Demokrat bisa membaik sehingga membantu peningkatan suara Partai Demokrat.

http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp

Poltak tambah bekoar-2 dah sekarang emoticon-Ngakak
pasrah aja dah ut, udah telat...kalean dihajar udah dari 2009...


ngarep ada perubahan citra dalam waktu beberapa bulan ? emoticon-Ngakak
semua berkat kerja keras SBY... bahkan sby pun sudah menduga setelah mendapat berbagai hantaman... demokrat kemungkinan bukan jadi partai incumbent lagi ..jadi koalisi ato oposisi... yang penting ga bubar ...
Ok...bolehlah jd raja media, tp yakin bs menang ga?
Tuh yg punya media 3 stasiun tv aja masih jeblok, pdahal tiap menit mncul d tv...
DI jadi kader demokrat? emoticon-Berduka (S)
paling seneng emg ni orang berkoar koar
Haha.. Baru liat iklannya, uda tinggal sendiri yg ngajak coblos no 7.. Yg laen uda di dalem.. Haha..
Pemilu 2014 adalah perang Pencitraan pemilik Media

Yang nggak punya Media mendingan Gigit jari aja dihantam kiri kanan dengan isu-2 Negatif

"Kuasai Media sebelum terjun jadi CAPRES" itu Motto Pemilu 2014emoticon-Ngakak
berkoar doang...korupnya urus dulu pakk..si anas aja korup gmn anakbuahnyaemoticon-cystg
Tetep aja reporternya ngeliput jokowi..
Quote:Original Posted By kumbalageni
Tetep aja reporternya ngeliput jokowi..



Kalo reporternya ngeliput selaen yg punya kena SP gan emoticon-Ngakak
Metro TV isinya kampanye NASDEM semua emoticon-Najis

TV One isinya kampanye GOLKAR semua emoticon-Najis

MNC Groups isinya kampanye WIN-HT semua emoticon-Najis

Pemilu 2014 adala pemilu untuk para pemilik Media emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
percuma.. tetap aja jkw + pdip yg menang..
emoticon-Ngakak
yailah masih aje mau merubah image yang udah rusak..waktu partai mu udah abis ut,percuma
gue lebih sering liat iklan golkar si ical di trans tv dan tv 7 ketimbang iklan demokaratemoticon-Big Grin

kalo emang CT merapat ke demokarat, harusnya iklan demokarat sering ataupun ada munculdi media trans emoticon-Embarrassment

pas nonton YKS gan
Poltak mulai lapar emoticon-Ngakak
Itu cukong2 ada maunya gak masuk Demokrat?
Ane jujur kecewa dua orang itu masuk partai, selamat datang aja didunia kepalsuan dan penuh intrik
"apapun medianya yang penting jokowi headlinenya"
Quote:Original Posted By hatak3
Ane jujur kecewa dua orang itu masuk partai, selamat datang aja didunia kepalsuan dan penuh intrik


gak masup par.tai gak rame bos..apalagi dah punya media..masa gak dimanpaatin emoticon-Ngakak (S)