alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53252c4dc3cb1709098b460d/bus-karatan-supir-diperbudak-terobos-lampu-mrh-sopir-tj-mengaku-blm-terima-honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sopir TransJakarta koridor V (Kampung Melayu-Ancol), ditangkap anggota Satwil Lantas Jakarta Timur lantaran menerobos lampu merah di perempatan Arion Jalan Pemuda, Rawamangun Jakarta Timur, Jumat (14/3/2014) siang.
Bus gandeng yang dikemudikan Miskat (44), berhenti di tengah jalan. Akibatnya, kemacetan tak terkendali di sekitarnya. Bus TransJakarta dengan nopol B 7944 IV, menghalangi arus lalulintas dari Terminal Rawamangun menuju Kelapa Gading maupun sebaliknya tak bisa melintas, terhalang bus tersebut.
Melihat hal tersebut anggota Polantas dari Satuan Wilayah Jakarta unit Pulogadung, menghentikannya, sang sopir tak bisa berbuat banyak. Saat ditanya tentang surat-suratnya, mantan sopir Kopaja P20 (Lebak Bulus–Senen), ini mengaku SIM miliknya digadaikan.
Dirinya mengaku, dalam dua bulan belakangan ini ia belum mendapatkan gaji. "SIM-nya saya gadai Rp 200 ribu, kalau nggak begitu mau makan apa keluarga saya," kata Miskat.
Dihubungi terpisah, Kanit Lantas Pulogadung AKP Subiyantoro, mengatakan kendaraan ditilang dan dikandangkan. Sebab saat diperiksa kendaraan tak dilengkapi surat-surat sama sekali. Ia pun langsung menahan KTP sopir tersebut.
"Bus ini harusnya kan berhenti karena lampu nyala merah. Tapi setelah menerobos lampu, bus malah berhenti. Sehingga membuat kemacetan lalulintas. Akhirnya kendaraan kita pinggirkan," kata Subiyantoro.
Dia menyebutkan, bus TransJakarta yang beroperasi itu tak dilengkapi surat-surat kendaraan. Menurutnya, awak bus tersebut terlihat gugup saat mengemudi. Sehingga sangat membahayakan bagi diri maupun pengendara lainnya.
"Saat kita periksa, alasan sopir SIM-nya digadai ke temannya karena tak punya uang. Sebab sudah dua bulan dia belum menerima honornya," kata Subiyantoro.
Akibat pelanggaran tersebut, pihaknya menjerat UU Lalulintas no 22/2009 pasal 281 dan 287. Sanksinya sopir tersebut harus menjalani proses sidang tipiring.

sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...m-terima-honor

TS :
Berita sudah tidak penting..... sudah pasti loncat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Salah bos TransJakarta. emoticon-Mad
Ato salah Kepala Dishub ya. emoticon-Bingung (S)
Salah pemerintah pusat aja deh. emoticon-Mad
Quote:Original Posted By dumbbell
Salah bos TransJakarta. emoticon-Mad
Ato salah Kepala Dishub ya. emoticon-Bingung (S)
Salah pemerintah pusat aja deh. emoticon-Mad


SALAHIN SANG MAHA PENCIPTA JUGA emoticon-Bingung (S)?
contoh dong jokowi yg ga pernah ambil gaji selama jd gubernur, dasar supir mata duitan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By dumbbell
Salah bos TransJakarta. [BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
Ato salah Kepala Dishub ya. [BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
Salah pemerintah pusat aja deh. [BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor



transjakarta kan kebijakan bang yos...salahin dia lah emoticon-Mad
tunggu jokowi jadi presiden biar hal yg kayak gini kagag kejadian lagi.
itu kata para panastak
ngurusin busway ma gaji sopirnya aja kagag becus ini malah mo nyapres
itu kata para panasbung.
kalau aku mah............................emoticon-Ngacir2 aja.
Quote:Original Posted By dumbbell
Salah bos TransJakarta. emoticon-Mad
Ato salah Kepala Dishub ya. emoticon-Bingung (S)
Salah pemerintah pusat aja deh. emoticon-Mad


Salah operatornya.... emoticon-Mad
masa nggak becus ngelola TJ... emoticon-Mad

Harus dipegang sama pemprov kalo gini... emoticon-Mad
Tapi pemprov kan orang-orangnya korupsi terus.. emoticon-Mad

Nggak boleh dipegang neh... ntar dikorupsi... emoticon-Mad


Quote:Original Posted By bonbenk



transjakarta kan kebijakan bang yos...salahin dia lah emoticon-Mad


tpi klo kebijakan bang yos trs yang nerusian kan gubernur2 sesudahnya dan yang mendidik supir2nya kan dibawah pengawasan sang gubernur setelah bang yos..
emoticon-Stick Out Tongue
jadi yang salah sapa gan??
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bonbenk



transjakarta kan kebijakan bang yos...salahin dia lah emoticon-Mad


Oiya sih, fix salah bang Yos nih. emoticon-Mad
PARAH... Si Joko bukannya ngurus GAJI sopir TJ juga? Kemaren ini kondisi TJ ga pada bener, bisa kebakar lah, bisa mogok lah, bukannya Si Joko juga montir TJ? Malah nyapres Si Joko... emoticon-Mad (S)


Dsar sopir nya yg blo.on....
Quote:Original Posted By bueuk85
PARAH... Si Joko bukannya ngurus GAJI sopir TJ juga? Kemaren ini kondisi TJ ga pada bener, bisa kebakar lah, bisa mogok lah, bukannya Si Joko juga montir TJ? Malah nyapres Si Joko... emoticon-Mad (S)




Nggak boleh gitu dong... Joko dah punya rakyat indonesia.. emoticon-Mad

yang salah pasti operatornya... emoticon-Mad

Ahok kudu marah-marahin semua operator TJ emoticon-Mad

(wartawan dah siap kan??? kamera dah ready??? koneksi internet aman??? youtube dah siap upload???)


yang colek-colek jokowi pasti dah dicap nggak mau indonesia maju... emoticon-Mad

Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


Salah operatornya.... emoticon-Mad
masa nggak becus ngelola TJ... emoticon-Mad

Harus dipegang sama pemprov kalo gini... emoticon-Mad
Tapi pemprov kan orang-orangnya korupsi terus.. emoticon-Mad

Nggak boleh dipegang neh... ntar dikorupsi... emoticon-Mad




Pemprov gak bisa diandelin. emoticon-Mad
Gimana lagi satu-satunya cara nyelesein masalah ya Jokowi harus jadi presiden. emoticon-Angel
Ini adalah panggilan alam karena Indonesia uda makin kritis. emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By dumbbell


Pemprov gak bisa diandelin. emoticon-Mad
Gimana lagi satu-satunya cara nyelesein masalah ya Jokowi harus jadi presiden. emoticon-Angel
Ini adalah panggilan alam karena Indonesia uda makin kritis. emoticon-Turut Berduka


pipis juga panggilan alam... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap


pipis juga panggilan alam... emoticon-Malu (S)


Iya donk, makanya pipis pun harus diberitain. emoticon-Recommended Seller
mau jadi gubernur tapi kalo salah nyalahin gubernur sebelumnya....WTF**CKKK
Quote:Original Posted By dumbbell


Iya donk, makanya pipis pun harus diberitain. emoticon-Recommended Seller


makjleb deh... emoticon-Recommended Seller
naas bgt supir nya

#VOTE4JOKOWI http://laskarjokowi.com/84-2/

Quote:Original Posted By andianas
pembenahan dan pengerukan waduk pluit
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor


[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) meninjau pengerukan Sungai Pakin di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/2/2013). Pengerukan sungai merupakan salah satu program unggulan Jokowi yang masuk dalam program normalisasi sungai. Di sejumlah titik, selain menambah kedalaman, sungai-sungai juga akan diperlebar sekitar 25-50 meter di kedua sisinya.

Pengerukan waduk sunter.
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

sumur resapan
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

waktu lahuharhary jebol
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Mipah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
Jokowi Pantau Pengerukan Kali Mookervart

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

normalisasi waduk ria rio
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor
[BUS KARATAN, SUPIR DIPERBUDAK] Terobos Lampu Mrh, Sopir TJ Mengaku Blm Terima Honor

emoticon-Malu (S)


#VOTE4JOKOWI ==> http://laskarjokowi/84-2/ REGISTER YOUR SELF..!

Quote:Original Posted By goeh222
dari video ini ane rasa udah kejawab semua gan, buat warga Jakarta yang merasa kecewa/dikhianati dengan kesiapannya Pak Jokowi jadi presiden, liat dulu video ini :

youtube-thumbnail


6:35 Intuisi hebat dari beliau membaca keinginan dan dukungan masyarakat
8:42 Curhat keterbatasan kewenangan menjadi gubernur
9:15 Perlunya Pak Jokowi menjadi presiden, agar JB (Jakarta Baru) lebih cepat lagi tercapai.

(lebih seru sih nonton dari awal ampe akhir gan)

nonton nya sambil nyantai aja gan... emoticon-Cendol (S)
----------------------------------
ni ane kutip komengnya salah satu kaskuser, yg menurut ane padet berisi yang relevan dengan thread ini :



Komeng dari salah satu pembaca kompas.com

"Sebagai Presiden, tentunya kekuasaan jokowi lebih besar dan bisa memuluskan pekerjaan Gubernur DKI nantinya untuk menjalankan program2 yang selama ini sering dipersulit oleh pemerintah pusat dan DPRD DKI, memuluskan program DKI dengan memiliki kekuasaan lebih besar adalah mutlak perlu...."


jgn lupa maen ke
http://pemilihanumum.com/ (bantu vote buat Pak Jokowi (per orang bs 5x vote))
dan
http://laskarjokowi.com/

emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Hasil Polling Independent:


Alhamdulillah, Pak Jokowi masih teratas... emoticon-I Love Indonesia (S)

Ayo vote Pak Jokowi di http://pemilihanumum.com/

ow jadi kalo ga dapet gaji protesnya membahayakan penumpang dan pengguna jalan lain gitu ya... pinter bener.. ..